Deursoek hierdie blog

PAULUS SANG PENYESAT ITU DIJAMIN NERAKA OLEH YESUS



Sebagai farisi pembinasa keji yg membuat agama sesat, kemunculan RASUL PALSU sudah dinubuatkan oleh yesus. Yesus menggambarkan penyesat ini sebagai ular beludak yg tak akan luput dari hukuman neraka.

Matius 23:33-36 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman NERAKA ?

Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan KAMU BUNUH dan kamu salibkan, yang lain AKAN KAMU SESAH DI RUMAH-RUMAH IBADATMU DAN KAMU ANIAYA DARI KOTA KE KOTA, supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!"

Perhatikan kalimat nubuat ini: "AKAN KAMU SESAH DI RUMAH-RUMAH IBADATMU DAN KAMU ANIAYA DARI KOTA KE KOTA."

Berikut ini kisah calon penghuni neraka yang menggenapi apa yg dinubuatkan yesus.
NUBUAT penghuni neraka itu MENYESAH DI RUMAH-RUMAH IBADAT

Kisah Para Rasul 22:19 Jawabku: Tuhan, mereka tahu, bahwa akulah (PAULUS FARISI) yang pergi dari RUMAH IBADAT yang satu ke rumah ibadat yang lain dan yang memasukkan mereka yang percaya kepada-Mu ke dalam penjara dan MENYESAH MEREKA.

Kisah Para Rasul 22:20 Dan ketika darah Stefanus, saksi-Mu itu, ditumpahkan, aku ada di situ dan menyetujui perbuatan itu dan aku menjaga pakaian mereka yang membunuhnya.

Perhatikan kalimat nubuat ini: "AKAN KAMU SESAH DI RUMAH-RUMAH IBADATMU DAN KAMU ANIAYA DARI KOTA KE KOTA."

Kisah Para Rasul 26:11 Dalam RUMAH-RUMAH IBADAT aku (paulus farisi) sering menyiksa mereka dan memaksanya untuk menyangkal imannya dan dalam amarah yang meluap-luap aku mengejar mereka, bahkan sampai ke KOTA-KOTA asing."

itulah penggenapan nubuat yesus tentang penyesat n pembinasa keji bernama paulus yang membuat agama kristen.

Jika ada pendeta yg membela paulus n mengatakan paulus sudah bertobat, katakan bahwa itu pertobatan palsu. Justru dengan mengaku bertobat n ngaku-ngaku diangkat sebagai rasul, paulus lebih mulus langkahnya mendirikan agama pagan.

Saat tahu dirinya dinubuatkan, maka paulus pura2 bertobat n ngaku sbg rasul.
Paulus pendusta sama sekali tak kenal yesus. Testimoninya ketemu yesus adalah kedustaan.

Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU (paulus) semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

Dia ngarang cerita pertobatan agar diterima sebagai rasul. Tetap aja nubuat itu sudah turun, bahwa paulus tak akan luput dari neraka.

Orang kristen..bertobatlah.
Tinggalkan agama paulus yg menyekutukan Allah. Sembahlah Allah saja.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking