Deursoek hierdie blog


AYAT KONTRADIKSI ALKITAB KRISTEN KATOLIK

Mari kita Membaca Alkitab Online. Kesempatan kali ini kita baca ayat  alkitab yang bercerita tentang pesan Yesus kepada murid-muridnya. 

Matius 10:10Janganlah kamu membawa bekal dalam perjalanan, janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau tongkat, sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya.



Markus 6:8dan berpesan kepada mereka supaya jangan membawa apa-apa dalam perjalanan mereka, kecuali tongkat, rotipun jangan, bekalpun jangan, uang dalam ikat pinggangpun jangan,


=============
jika memang benar semua tulisan di alkitab diilhami oleh ROH KUDUS, TIDAK MUNGKIN ada perbedaan antar kitab yang satu dengan yang lain. tidak mungkin bible firman tuhan mengandung kontradiksi. Trusss.....knapa ayat ini berbeda ?

setelah MEMBACA AYAT ALKITAB ONLINE di atas, ternyata perikopnya mengisahkan peristiwa yg sama, yaitu Yesus berpesan kepada 12 murid2nya. trus.... pesannya, MEMBAWA TONGKAT boleh ga eaaa... ? mengapa ayat-ayat alkitab penuh dengan kontradiksi ?

Mengapa pendeta selalu bangga bercerita bahwa tidak ada kontradiksi dalam penulisan ayat alkitab ? Mengapa begitu banyak kesalahan dalam penulisan alkitab ? benarkah bible ini firman Tuhan ?

siapakah yang BERDUSTA pada ayat alkitab di atas ? Matius ato Markus ?
apakah masih layak buku alkitab ini dijadikan kitab suci ?
animated dog photo: HAppy Dog animals_icon11.gif

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking