Deursoek hierdie blog


APAKAH YESUS JURU SELAMAT INGKAR JANJI!!



  • janji yesus kepada penyamun di hari jum'at sore

    Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya HARI INI JUGA juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

    hari minggu pagi janji yesus blom ditepati. yesus blom ke surga.

    Yohanes 20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, AKU BELUM PERGI kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."

    renungkan ayat-ayat di atas.
    lagi-lagi penulis bible berdusta!!.

    masihkah kristen dan pengikutnya mengimani tulisan pengarang bible yang ayat-ayatnya karangan penulis tangan-tangan jahil  ?

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking