Deursoek hierdie blog

Antikristus akan menggunakan obat-obatan pada massa untuk mengontrol mereka

     Wahyu 18:23, "Dan cahaya lilin akan bersinar lagi di dalammu, dan suara mempelai laki-laki dan pengantin perempuan tidak akan kedengaran lagi di dalammu: bagi pedagang-Mu adalah orang-orang besar dari bumi, karena dengan sihir Mu semua bangsa disesatkan ".

Ketika Anda membaca ke dalam bagian ini Anda akan menemukan itu berbicara tentang Antikristus dan metode destruktif pada masyarakat dunia sehingga merugikan serta pengendalian. Perhatikan kata "sihir" dalam bagian ini dan bagaimana Firman mengatakan Antikristus akan menggunakannya untuk menjaga "semua bangsa disesatkan." Sekarang perhatikan jika Anda akan definisi kata "sihir" seperti yang ditemukan dalam Konkordansi Strong.

  5331 pharmakeia {jauh-mak-i'-ah} dari 5332;; n f

AV - sihir 2, sihir 1; 3

  1) penggunaan atau administrasi obat
  2) keracunan
  3) ilmu sihir, ilmu gaib, sering ditemukan dalam hubungannya dengan penyembahan berhala dan dipupuk oleh itu
  4) metaph. penipuan dan godaan dari penyembahan berhala

dia kata "pharmakeia" adalah di mana kita mendapatkan kata modern "apotek" hari ini. Untuk benar-benar dekade Tuhan telah pindah saya untuk menyatakan Paus Roma telah aktif dalam menggunakan obat farmasi untuk lebih mengontrol orang di bawah pemerintahannya. Aku bahkan datang di dokumentasi bertahun-tahun kemudian bahwa memiliki bukti bahwa Vatikan menerima kickback untuk setiap obat yang dijual di seluruh planet. (Saya percaya itu sekitar $ 5,00 per botol) Tetapi bukti yang misterius hancur. Jadi saya tidak pernah punya cara untuk membuktikan kepada pengejek. Tapi sekarang, kita memiliki artikel berikut.
Gugatan class action adalah yang pertama dari jenisnya

(TORONTO, Kanada) - Sebuah media rilis bersama oleh Asosiasi Jaksa Citizen (ACP) dan The International Tribunal Kejahatan ke Gereja dan Negara (ITCCS) akan dirilis pada "Canada Day", 1 Juli 2012. Ini mengumumkan pertama gugatan class action dalam sejarah Kanada untuk nama sebagai terdakwa Vatikan, Mahkota Inggris, Kanada dan gereja, dan perusahaan-perusahaan farmasi besar, yang semuanya dituduh melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dan konspirasi kriminal.

Gugatan dibawa oleh Jason Bowman ACP dan Pdt Kevin Annett dari ITCCS, atas nama sekelompok banyak orang lain. Gugatan akan dijelaskan secara rinci pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal pengajuan di Pengadilan Federal Building, pada Rabu, Juli 4 pada 01:00 EST pada 180 Queen street Barat di Toronto. Salinan pernyataan pers 1 Juli terpasang. "Korban gereja, negara dan farmasi besar akhirnya bersatu untuk mengakhiri teror mereka" kata Kevin Annett hari ini.

"Di antara penggugat lainnya dalam gugatan class action kita akan selamat dari genosida Kanada terhadap orang-orang pribumi, yang tidak pernah memiliki hari mereka di pengadilan. Kapur tersebut berakhir. Lebih dari 50.000 anak-anak dibunuh akhirnya akan menghadapi Kanada dan Katolik, Anglikan dan United Church , dan menempatkan mereka semua diadili ".

Untuk informasi hubungi Jason Bowman di 705-250-0221 dan Kevin Annett di 250-591-4573.

sumber online

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking