Deursoek hierdie blog


DOSA WARIS DOKTRIN GEREJA KRISTEN KATOLIK

 Kita akan membahas soal dosa warisan dari Adam dan Hawa

  Dogma ajaran Kristen yg mengajarkan adanya dosa warisan dari Adam yan notabne adalah bualan pernyataan Paulus ( bukan ajaran perintah yesus )

Roma 5:12Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuatdosa.

apa iya ... ? Bagaimana ajaran Yesus tentang DOSA WARIS ? Mari kita MEMBACA ALKITAB KRISTEN. 



Markus 10:14Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.




Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati
Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
 (Yehezkiel 18:20)

Ternyata, TIDAK ADA dosa waris dalam ajaran Yesus. ayat Dosa waris hanya akal2an si paulus, agar dia mendapatkan banyak pengikut bagi agama kristen yg didirikannya. Ternyata beda banget ajaran keduanya. banyak jemaat yg jadi ragu dgn pengakuan kerasulan paulus yg mengaku diutus Yesus. 

Pertanyaan di kepala adalah...
kalo paulus rasul asli, kenapa menentang ajaran Yesus yg mengutus dia ? Bagaimana jika paulus ngaku-ngaku ?
Bukankah PAULUS dikenal oleh orang Romawi n yahudi sebagai seorang pendusta dan licik !!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking