Deursoek hierdie blog





Kami sekarang memiliki manfaat dari catatan bersejarah di ujung jari kita hari ini. Sejarah adalah di belakang kami! Kami memiliki BUKTI nubuat digenapi di tahun-tahun yang tepat serta dengan cara yang tepat Alkitab mengatakan mereka akan. Sebagai orang Kristen, kita sekarang perlu untuk mengambil keuntungan dari catatan sejarah ini. Kita perlu menggunakan buku-buku sejarah untuk membuktikan fakta-fakta ini sehingga dapat berbagi dengan orang-orang yang tidak percaya. Ini akan memberkati mereka. Ini akan membuka mata. Ini akan mengisi gereja Tuhan. Ini akan membuat Surga yang jauh lebih baik untuk memiliki mereka di sana ketika Surga dimulai.

Sebelum menyelidiki simbol kenabian yang menggambarkan karakteristik dari Antikristus, kita perlu memahami bahwa Firman Tuhan memberitahu kita bagaimana untuk menentukan simbol dalam nubuatan. 2 Petrus 1:20 mengatakan bahwa, "... tidak ada nubuat Kitab Suci adalah interpretasi pribadi." Menurut Firman, orang Kristen diberitahu untuk tidak memberikan pendapat kita sendiri tentang apa artinya simbol kenabian. Kita harus mengizinkan Firman Tuhan untuk menentukan itu simbol sendiri. Interpretasi pribadi kita tidak berguna. Misalnya, istilah "banyak air" dalam nubuatan tidak berarti sebuah danau besar atau laut, kata "perempuan" tidak berarti seorang wanita yang sebenarnya. Mereka gambar simbolis tersembunyi di situs biasa sehingga mencegah orang jahat dari mengetahui kebenaran tentang masa kita hidup di. Jika mereka tahu itu, mereka akan lebih efektif dalam serangan mereka terhadap umat Allah yang sisa, dan itu jauh lebih efektif dalam memutar Firman Allah ..
Kebenaran adalah, ada 404 ayat dalam kitab Wahyu, dan keluar dari mereka 404 ayat, 278 dari mereka membawa sebagian dari pesan kenabian dari buku itu. Apakah Anda tahu bahwa semua 278 dari ayat-ayat dapat ditemukan hampir kata demi kata dalam semua buku lain dalam Alkitab? Dengan kata lain, ALKITAB mendefinisikan dirinya secara sempurna! Setiap simbol dalam Daniel, Wahyu, atau buku kenabian lainnya didefinisikan secara rinci dalam Firman Allah. Jadi, jangan biarkan orang memberikan "opini" mereka atau "interpretasi" ketika memberitakan hal-hal seperti. Kita harus selalu membiarkan Firman menentukan Firman! Itulah cara mudah untuk mengekspos guru-guru palsu. Hanya mendengar apa yang mereka katakan, dan kemudian membuka Alkitab dan melihat apakah apa yang mereka katakan sesuai dengan firman TUHAN mengenai simbol tertentu.

Jadi ... apa yang Firman Tuhan katakan tentang semua simbol yang mendefinisikan keinginan tertentu, karakteristik, dan rencana Antikristus? Dan apakah Sejarah mengkonfirmasi nubuatan otentik?


https://www.youtube.com/watch?v=aXxAF-H1wMs&index=6&list=PLDOdZLtkEkrllE3Y4APVdUjfeafuQoY0X

http://www.john1429.org/video/antichrist/Antichrist-128.html

http://www.remnantofgod.org/docs.htm

http://www.remnantofgod.org/manuscripts.htm


 KARAKTERISTIK ANTIKRISTUS:

1 . Exterminates 3 ​​negara
Antikristus menghancurkan 3 negara setelah Roma jatuh


2 . Roma akan mengakui untuk itu
Dajjal menerima itu kursi dan otoritas dari Roma


3 . Politik & agama dalam satu
Antikristus adalah baik kekuasaan politik & agama


4 . Akan berada di 7 bukit
Antikristus akan memiliki gerejanya & negara duduk di 7 bukit


5 . Aturan untuk 1260 tahun
Antikristus adalah untuk memerintah dunia selama 1260 tahun


6 . Akan menerima luka fana
Antikristus terluka setelah 1260 tahun pemerintahan


7 . Luka fana akan sembuh
Antikristus menerima "luka mematikan" menyembuhkan yang kemudian


8 . Apakah .. tidak ... namun adalah
Antikristus adalah binatang "yang, tidak, namun adalah"


9 . akan menghujat
Antikristus adalah untuk menjadi kekuatan menghujat


10 . Akan mengharapkan ibadah
Antikristus akan dapat pesona dunia untuk menyembah Dia.


11 . Kalimat gelap
Antikristus akan memahami "kalimat gelap" neraka


12 . Kata Yesus tidak ada daging
Antikristus menyatakan Yesus tidak datang sebagai manusia


13 . Kelicikan dan tipu
Antikristus adalah dengan menggunakan kelicikan dan tipu daya dengan cara yang besar


 14 . Berkhotbah Yesus lain
Antikristus adalah untuk memberitakan 'Yesus yang lain' bagi semua


 15 . 666
Antikristus mengontrol seorang pria yang memiliki nama akan menambah 666


 16 . Akan membenci Alkitab
Antikristus membenci Alkitab dan siapa yang menggunakannya


 17 . Akan membunuh orang-orang Kristen
Antikristus memiliki sebuah gereja yang membuat perang dengan orang-orang kudus


18 . Semua heran setelah dia
Antikristus adalah kekuatan dunia yang dunia "keajaiban setelah"


 19 . Akan merangkul Babel
Antikristus adalah "Kristen" gereja dicampur dengan Babel


 20 . Akan bergabung dengan semua raja
Antikristus harus bergabung dengan "raja-raja bumi"


 21 . Akan mengejek Yesus
Antikristus akan mengejek Kristus sehingga membingungkan orang yang tidak terpelajar.


 22 . Antikristus membenci wanita
Pria Antikristus akan homoseksual


 23 . Angkatan Remnant untuk menyembunyikan
Pasukan antikristus Kristen bersembunyi selama 1260 tahun!


 24 Akan menjadi gereja induk
Antikristus adalah "ibu" gereja yang menumbuhkan banyak kesalahan!


 25 . ini mengubah kali & hukum
Antikristus berusaha untuk mengutak-atik dan mengubah waktu & hukum


 26 . Akan menggunakan Sihir - Farmasi
Antikristus akan menggunakan obat-obatan pada massa untuk mengontrol mereka

Antikristus akan menghancurkan tiga negara lengkap dari asli sepuluh jatuh Roma.

     Daniel 7:24, "Dan sepuluh tanduk keluar dari kerajaan ini adalah sepuluh raja yang akan muncul: dan lain akan bangkit setelah mereka, dan ia akan menjadi beragam dari yang pertama, dan ia akan menaklukkan tiga raja."

Daniel segera mengidentifikasi bahwa tanduk dalam visi ini sebenarnya mengacu pada raja. Untuk konfirmasi lebih lanjut, kemudian di Daniel 8:20 kita melihat dua tanduk di ram Daniel melihat dalam visi tersebut sebenarnya kedua raja Media dan Persia. Ketika Pagan Roma jatuh di 476AD itu mengakibatkan pembentukan TEN kerajaan terpisah. Tiga dari sepuluh kerajaan menolak gagasan tentang "universal / iman Katolik" yang baik agama maupun politik sehingga dapat lebih mengontrol orang-orang dari bangsa jatuh Roma. Mereka dimusnahkan karena melakukan protes terhadap entitas jahat. 1. Heruli bangsa dimusnahkan di 493AD. 2. Vandal di 534AD. 3. Ostrogoth di 538AD adalah final tiga raja yang akan ditundukkan seperti Daniel bernubuat. Dengan jatuhnya Ostrogoth pada tahun 538AD entitas politik kita saat ini sebut sebagai "institusi Katolik Roma," mulai itu pemerintahan resmi sebagai bagian terakhir dari binatang keempat ini disebutkan dalam nubuat Daniel.

SEPULUH TANDUK yang datang untuk menjadi setelah Roma jatuh:

     The Alamannis yang sekarang disebut Jerman
     Visigoth yang sekarang disebut Spanyol
     Frank yang sekarang disebut Prancis
     The Sueves yang sekarang disebut Portugal
     Burgundi yang sekarang disebut Swiss
     Anglo Saxon yang sekarang disebut Inggris
     Lombard yang sekarang disebut Italia
     Ostrogoth
     The Vandal
     The Herulis


Catatan sejarah mengungkapkan ...


"Tiga divisi yang memetik mana Heruli di 493 para pengacau dan 534 dan Ostrogoth di 538. Justinian, kaisar, yang kita lihat berada di Konstantinopel, yang bekerja melalui jenderal Belisarius, adalah kekuatan yang overthrough tiga kerajaan diwakili oleh tiga tanduk, dan alasan untuk menggulingkan mereka dengan ketaatan mereka Arianisme bertentangan dengan iman Katolik ortodoks. "- Kitab Daniel, halaman 109

"Vigilius ... naik kursi kepausan (538 M) di bawah perlindungan militer Belisarius." Sejarah Gereja Kristen, Vol. 3, hal. 327

Kaisar Katolik kekaisaran timur menemukan cara untuk membantu paus dengan menghilangkan tiga suku Arian. (Ini "Jenis Arian" negara tidak akan setuju dengan rencana paus) Kaisar Zeno Katolik (474-491) diatur perjanjian dengan Ostrogoth di 487 yang mengakibatkan pemberantasan kerajaan Arian Heruls di 492. Dan Katolik kaisar Justinian (527-565) memusnahkan Arian Vandal di 534 dan signifcally memecahkan kekuatan Arian Ostrogoth di 538. dengan demikian adalah Daniels tiga tanduk - The Heruls, Vandal, dan Ostrogoth - ". dipetik oleh akar" -C. Mervyn Maxwell, Allah Peduli Vol. 1, hal. 129

Tuhan menunjukkan Daniel bertahun-tahun sebelum bahwa setelah jatuhnya Kindgom pagan Roma, atau Kindgom global keempat, akan timbul kekuatan lain yang akan berusaha untuk mendapatkan kembali kerajaan global ini untuk tujuan kejahatan sendiri. Daniel melihat bahwa ketika pagan Roma jatuh itu akan dibagi menjadi sepuluh kindgoms terpisah. Dia bahkan melihat bahwa tiga dari bangsa-bangsa yang merupakan bagian dari perpecahan itu, tidak akan pergi bersama dengan rencana baru untuk mendapatkan kembali kerajaan global. Apa jenis kerajaan inilah yang begitu jahat bahwa tiga negara yang bersedia mati untuk mencegah itu naik? Kita akan membahas ini secara rinci nanti. Dan seperti Daniel ditunjukkan oleh Tuhan, semua itu terjadi dengan waktu yang tepat. Sejarah mencatat sempurna setiap langkah Roma dalam hal ini. Ini adalah apa yang begitu menakjubkan tentang belajar nubuatan di hari-hari terakhir. Kami memiliki SEJARAH untuk melihat kembali! Kami benar-benar dapat mencocokkan peristiwa bersejarah dengan ucapan-ucapan kenabian dalam Firman Allah Kristen.

                                                                                                                 http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#topmenu

KEMBALI KE ATAS

Antikristus adalah untuk menerima itu "kursi" dan otoritas dari Roma.

     Wahyu 13: 4, "Dan mereka menyembah naga yang memberikan kekuasaan kepada binatang itu:?? Dan mereka menyembah binatang itu, mengatakan, Siapakah yang sama seperti binatang yang mampu berperang dengan dia"

Siapa naga ini dalam nubuatan? Menurut Wahyu 12: 9 itu Setan. Dan seperti yang kita tahu, setan tidak pernah berdiri sebelum manusia dalam bentuk aslinya. Dia tidak diperbolehkan opsi ini. (1 Korintus 10:13 menjelaskan mengapa) Jadi dia harus memiliki orang-orang untuk melakukan kehendak-Nya. Pada saat ini naga menyerang iman Kristen, itu Roma itu memilih untuk mengelola itu kebencian. Ini bukan sesuatu yang ada kebutuhan meyakinkan. Ini adalah fakta terbuka catatan sejarah. Faktanya adalah, bahkan Injil menggambarkan definisi ini identitas sebenarnya dari naga saat ini juga ...

     Sebuah Resmi ROMAN berusaha membunuh bayi Yesus menyebabkan kematian banyak bayi laki-laki.
     Sebuah Gubernur ROMAN mengutuk Yesus untuk mati.
     A Soldier ROMAN cambuk Yesus.
     Sebuah ROMAN Band of Soldiers memukul dan mengejek Yesus.
     Sebuah ROMAN Executioner menyalibkan Yesus.
     Sebuah Resmi ROMAN segel makam Yesus.
     Sebuah ROMAN Squad dari Tentara berjaga-jaga di makam Yesus.
     Sebuah Gubernur ROMAN menempatkan semua pengikut Yesus dalam bahaya
     Sebuah stadion ROMAN adalah di mana orang-orang Kristen yang diumpankan ke singa
     dll

Roma hampir pasti diperbolehkan kehendak naga yang akan diberlakukan saat itu seperti halnya hari ini. Roma adalah semua naga bisa berharap untuk menjadi. Pagan Roma adalah karya. Melihat Paus hari ini, serta masa lalu, orang dapat melihat kekuasaan Romawi mutlak berjalan melalui pembuluh darah hirarki ini. Pakaian, arsitektur, hukum, struktur keyakinan, seni, gaya hidup, religiositas pharmacudical, cerdas politik, jangkauan global. Semua itu membuktikan nubuat ini digenapi dalam Katolik Roma. Bahkan, Paus Pius IX tidak mungkin lebih akurat ketika ia berkata ...


  Paus Pius IX, dalam bukunya "Discorsi" (. I., p 253), mengatakan: "The Caesar yang sekarang alamat Anda, dan kepada siapa saja ketaatan dan kesetiaan jatuh tempo."


 Ini harus menjadi satu-satunya hal yang saya suka tentang para pemimpin Katolik Roma. Mereka begitu dibutakan oleh kebencian mereka terhadap kebenaran (2 Tesalonika 2: 10,11) bahwa mereka benar-benar membuat pernyataan mereka tidak tahu memungkinkan orang-orang Kristen Remnant cara untuk mengekspos mereka sedemikian cara menuntut. Mereka benar-benar tidak memiliki petunjuk ketika mereka mengekspos diri mereka sebagai Antichrist dengan mengakui untuk melakukan hal-hal nubuat menyatakan Antikristus akan dilakukan. Untuk itu, saya selamanya menghargai. Karena aku telah melihat BANYAK keluar dari Roma dengan hanya menunjukkan mereka nubuatan, dan kemudian menunjukkan kepada mereka sebuah pernyataan yang dibuat oleh para pemimpin mereka sendiri!

Berbicara tentang waktu, sekitar 500 Masehi, ketika Kekaisaran Romawi runtuh berkeping-keping....] "Tidak, [Katolik] Gereja tidak akan turun ke kubur itu akan bertahan Kekaisaran Akhirnya kerajaan kedua akan muncul, dan kekaisaran ini Paus akan menjadi master -. lebih ini, ia akan menjadi penguasa Eropa dia akan mendikte perintahnya untuk raja-raja yang akan mentaatinya "- Andrea Lagarde, Gereja Latin pada Abad Pertengahan, 1915 , p. vi.


Pernyataan ini ditulis pada tahun 1915 adalah berani akurat dari keinginan orang-orang jahat. Untuk penulis menyatakan, "ia akan menjadi penguasa Eropa .." Dan hari ini, ini adalah fakta yang terbuka dan jelas! Segera kerajaan ini Roma akan menyebar ke seluruh dunia.

Perlu lagi bukti? Paus menyatakan dirinya CAESAR dan kemudian menyatakan ketaatan dan kesetiaan adalah karena dia dan dia sendirian? Ini adalah Caesar hati menjelma! Untuk Caesar dari Roma benar-benar percaya bahwa mereka dewa di bumi! Dan hari ini, hal ini terjadi dengan paus Roma. Saya akan membuktikan bahwa secara rinci grafis nanti. Fakta tumpul lainnya adalah, Kaisar Justinian memberikan kunci dari Roma kepada Paus ketika ia memutuskan bahwa seorang Paus harus menguasai semua gereja-gereja Kristen dari bumi pada tahun 538, serta masyarakat dunia. Penglihatan Daniel, dan wanita Wahyu pada binatang lahir hari itu.

SIAPA INI Vigilius? WS DIA BAHKAN KRISTEN?...

Sebagai sepuluh kerajaan Roma yang berantakan, ada seorang kaisar Justinian yang khawatir tentang kerajaannya runtuh. Dia memiliki Bellsarius Umum di bawah ibu jarinya yang ia merencanakan rencana dengan selama perang yang mengakibatkan kerusuhan kejatuhan Roma. Mereka memutuskan bahwa jika mereka bisa masuk ke kota Roma mereka akan menghalau uskup Roma sehingga memungkinkan untuk pengambilalihan yang akan memungkinkan sistem baru "ROMAN Katolik" yang akan dibentuk. Mereka membutuhkan sistem ini karena mereka merasa mereka tidak memiliki kekuasaan politik untuk mengontrol masyarakat. Jadi mereka menyusun rencana yang akan memberi mereka Keagamaan serta politik kekuatan. Suatu hari naas itu sementara Bellsarius memerangi, uskup Roma menyatakan bahwa ia tidak akan mengizinkan pertempuran di dalam kota itu. Uskup ini mengasihi umat-Nya dan hasil untuk menutup gerbang dan menolak untuk ada hubungannya dengan perang di luar kota. Pertempuran pada hari ini sangat berat namun. Goth telah mendorong kembali Bellsarius dan pasukannya sampai ke dinding apa yang tersisa dari kota Roma. Itu tampak putus asa, itu tampak seolah-olah Bellsarius akan dihapuskan sepenuhnya. Jadi, Bellsarius bergegas off catatan untuk Justinian atasannya, mengatakan, "menyelamatkan kita!" Istri Justinian adalah seorang Kristen yang kebetulan menjadi teman uskup Roma. Justinian memohon dengan istrinya untuk meminta Uskup Roma untuk membuka gerbang kota sehingga Bellsarius dan anak buahnya dapat masuk ke dalam agar tidak dihapus oleh Goth itu. Untuk menghormati uskupnya, Salverius Roma membuka gerbang kota untuk memungkinkan Bellsarius dan pasukannya ke kota untuk cadangan hidup mereka. Justinian dan Bellsarius namun itu telah sepakat bahwa sekali di dalam kota mereka akan menghalau uskup Roma. Jadi sekali di dalam mereka memang menindaklanjuti rencana mereka. Mereka dibuang uskup dan menempatkan orang mereka Vigilius yang bukan Kristen di kursi uskup dan menyatakan dia Paus hari itu juga. Dan di sana Anda memilikinya, seperti nubuat ini Wahyu 13: 4 diprediksi. Pada tahun 538 M awal resmi Katolik Roma gereja dan negara konglomerasi profetis dimulai. - (Generalized Informasi diambil dari Harapan luar 2000 Video seri "Rise of tanduk kecil dari Daniel 7 -Kenneth Cox) (Disclaimer: Ini adalah" awal "bahan Kenneth Cox Pelayanan ini tidak membenarkan beberapa materi baru yang berasal dari kementerian. Kenneth Cox.

Dalam 538AD, tahun dimana Ostrogoth runtuh, itu keluar dari reruntuhan merokok Kekaisaran Romawi Barat dan setelah penggulingan tiga kerajaan Arian bahwa Paus Roma muncul sebagai individu yang paling penting di Barat, kepala erat diselenggarakan gereja dengan keyakinan didefinisikan dengan hati-hati dan dengan potensi besar untuk pengaruh politik. Puluhan penulis telah menunjukkan bahwa korban sesungguhnya dari Kekaisaran Romawi kuno adalah Gereja Roma. -E.G. McKenzie, "Gereja Katolik" hal. 14.


Antikristus adalah baik kekuasaan politik dan agama.

     Wahyu 17: 3, "Jadi ia membawa aku dalam semangat ke padang gurun: dan aku melihat seorang wanita duduk di atas sebuah binatang berwarna merah tua, penuh dengan nama hujat, yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk."

Dalam nubuatan, seorang wanita didefinisikan sebagai gereja ...

     Yeremia 6: 2 mengatakan, "Saya telah menyamakan puteri Sion dengan seorang wanita cantik dan halus."

Kami juga memahami Gereja Yesus Kristus dianggap sebagai "Mempelai Kristus" karena banyak bidang Kitab Suci yang menggambarkan dirinya seperti itu. Hal ini juga umum dipahami bahwa nubuat mendefinisikan binatang menjadi bangsa.

     Daniel 7:17, "Ini binatang besar yang empat, empat raja, yang akan muncul dari bumi."
     Daniel 7:23, "demikian ia berkata, binatang keempat akan menjadi kerajaan keempat di atas bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan, dan akan menelan seluruh bumi, dan akan menginjak ke bawah, dan istirahat di potong."

Bahkan di dunia saat ini, negara-negara yang digambarkan sebagai binatang? Amerika Serikat dipandang sebagai seekor elang. Rusia, seperti orang beruang, dan China bahkan membawa citra naga.

Beberapa tahun yang lalu Daniel diberi visi besar tentang semua bangsa di bumi sampai akhir zaman. Dalam visi ini ia melihat binatang terakhir menjadi "beragam dari yang lainnya." (Daniel 7:19) Tapi bagaimana beragam akan? Menurut Wahyu 17: 3 seperti yang telah kita lihat, binatang ini akan memiliki seorang wanita mengendarai sepeda itu. Karena nubuatan mendefinisikan seorang wanita sebagai gereja, dan binatang sebagai bangsa. Apakah ada entitas seperti dijelaskan dalam sejarah? Apakah ada gereja dan negara dicampur bersama sebagai satu beberapa tempat hari ini? Ya ada. Hanya satu tempat di bumi yang pernah telah melakukan ini. Vatikan dari Gereja Katolik Roma telah ditetapkan pada jenis ini serikat, dan sekarang menyelesaikan rencana untuk menggunakan struktur gereja & negara prophecied ini untuk mendapatkan kekuasaan global di tempat pagan Roma.

Antikristus akan memiliki gerejanya & negara duduk di 7 bukit

     Wahyu 17: 3, "Jadi ia membawa aku dalam semangat ke padang gurun: dan aku melihat seorang wanita duduk di atas sebuah binatang berwarna merah tua, penuh dengan nama hujat, yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk."

Sekarang sebelum saya mendefinisikan tujuh kepala saya ingin mengingatkan Anda bahwa saya tidak memberikan saya "penafsiran pribadi" dari simbol kenabian ini. Firman Tuhan menyatakan kita tidak pernah melakukan hal ini. (Lihat 2Peter 1:20) Menurut Wahyu, bahwa binatang wanita duduk di, bahwa kita sudah didefinisikan sebagai Vatikan gereja & konglomerat negara, akan memiliki tujuh kepala. Tapi bagaimana nubuat mendefinisikan tujuh kepala? Lihatlah hanya beberapa ayat yang lebih rendah untuk mencari tahu. The Angel yang menunjukkan John visi ini sebenarnya mengatakan kepadanya titik kosong apa yang kepala benar-benar berarti.

     Wahyu 17: 9, "Dan di sini adalah pikiran yang telah kebijaksanaan ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk.."

Melihat ke dalam Konkordansi Strong, bagaimana kata "gunung" didefinisikan?

STRONG'S # 3735

mountain:
  3735 oros {or'-os} mungkin dari sebuah oro usang (naik atau "belakang", mungkin mirip dengan 142, cf 3733); TDNT - 5: 475.732; n n

   AV - gunung 41, mount 21, hill 3; 65

Jadi kata "gunung" juga dapat diterjemahkan sebagai bukit. Apakah ada gereja dan negara duduk di atas tujuh bukit di suatu tempat di dunia ini?

"Ini adalah dalam kota Roma, yang disebut The City pada Seven Hills, bahwa seluruh wilayah Vatican Negara Proper kini terbatas" The Catholic Encyclopedia, p. 529.

~ "Geography.about.com" website menjawab permintaan ... "Apakah tujuh bukit Roma?"

Roma dikenal dibangun di atas tujuh bukit. Roma dikatakan telah didirikan ketika Romulus dan Remus, anak kembar Mars, berakhir di kaki bukit Palatine dan mendirikan kota. Enam bukit-bukit lain adalah Capitoline (pusat pemerintahan), Quirinal, Viminal, Esquiline, Caelian, dan Aventine.

Encyclopaedia Britannica
Permintaan ~ Seven Hills Roma

. "... kelompok bukit-bukit di atau sekitar mana kota kuno Roma dibangun Kota asli Romulus dibangun di atas Bukit Palatine (# 1). (Latin: Mons Palatinus) Bukit-bukit lainnya adalah Capitoline, (# 2 ) Quirinal, (# 3) Viminal, (# 4) Esquiline, (# 5) Caelian, (# 6) dan Aventine (# 7) (dikenal masing-masing dalam bahasa Latin sebagai Mons Capitolinus, Mons Quirinalis, Mons viminalis, Mons Esquilinus, mons Caelius, dan Mons Aventinus). "-http: //www.britannica.com/seo/s/seven-hills-of-rome/


 Memahami terlebih dahulu bahwa Daniel 7:23 memberitahu kita Binatang ini akan "beragam dari seluruh kerajaan." Bagaimana beragam Anda bertanya? Seperti kita mendefinisikan simbol kenabian kita memahami wanita ini yang duduk di binatang itu sebenarnya adalah sebuah gereja dan sebuah BANGSA gabungan. Ini adalah apa yang dikatakan Daniel. Akan ada kerajaan yang akan timbul yang akan BENAR-BENAR BERBEDA daripada kerajaan lain yang pernah ada di Bumi. Vatikan cocok dengan sempurna! Tidak pernah ada bangsa yang baik bangsa dan gereja yang waktu yang sama! PERNAH! Dan bahkan jika ada, apakah ia memiliki SEVEN HILLS untuk duduk di seperti yang kita lihat Roma Italia telah sedang melakukan sejak awal? Lakukan pencarian online untuk "SEVEN HILLS 'dan Anda akan melihat banyak halaman dengan peta kota ROMA!

Antikristus adalah baik kekuasaan politik dan agama.

     Wahyu 17: 3, "Jadi ia membawa aku dalam semangat ke padang gurun: dan aku melihat seorang wanita duduk di atas sebuah binatang berwarna merah tua, penuh dengan nama hujat, yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk."

Dalam nubuatan, seorang wanita didefinisikan sebagai gereja ...

     Yeremia 6: 2 mengatakan, "Saya telah menyamakan puteri Sion dengan seorang wanita cantik dan halus."

Kami juga memahami Gereja Yesus Kristus dianggap sebagai "Mempelai Kristus" karena banyak bidang Kitab Suci yang menggambarkan dirinya seperti itu. Hal ini juga umum dipahami bahwa nubuat mendefinisikan binatang menjadi bangsa.

     Daniel 7:17, "Ini binatang besar yang empat, empat raja, yang akan muncul dari bumi."
     Daniel 7:23, "demikian ia berkata, binatang keempat akan menjadi kerajaan keempat di atas bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan, dan akan menelan seluruh bumi, dan akan menginjak ke bawah, dan istirahat di potong."

Bahkan di dunia saat ini, negara-negara yang digambarkan sebagai binatang? Amerika Serikat dipandang sebagai seekor elang. Rusia, seperti orang beruang, dan China bahkan membawa citra naga.

Beberapa tahun yang lalu Daniel diberi visi besar tentang semua bangsa di bumi sampai akhir zaman. Dalam visi ini ia melihat binatang terakhir menjadi "beragam dari yang lainnya." (Daniel 7:19) Tapi bagaimana beragam akan? Menurut Wahyu 17: 3 seperti yang telah kita lihat, binatang ini akan memiliki seorang wanita mengendarai sepeda itu. Karena nubuatan mendefinisikan seorang wanita sebagai gereja, dan binatang sebagai bangsa. Apakah ada entitas seperti dijelaskan dalam sejarah? Apakah ada gereja dan negara dicampur bersama sebagai satu beberapa tempat hari ini? Ya ada. Hanya satu tempat di bumi yang pernah telah melakukan ini. Vatikan dari Gereja Katolik Roma telah ditetapkan pada jenis ini serikat, dan sekarang menyelesaikan rencana untuk menggunakan struktur gereja & negara prophecied ini untuk mendapatkan kekuasaan global di tempat pagan Roma.

Antikristus akan memiliki gerejanya & negara duduk di 7 bukit

     Wahyu 17: 3, "Jadi ia membawa aku dalam semangat ke padang gurun: dan aku melihat seorang wanita duduk di atas sebuah binatang berwarna merah tua, penuh dengan nama hujat, yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk."

Sekarang sebelum saya mendefinisikan tujuh kepala saya ingin mengingatkan Anda bahwa saya tidak memberikan saya "penafsiran pribadi" dari simbol kenabian ini. Firman Tuhan menyatakan kita tidak pernah melakukan hal ini. (Lihat 2Peter 1:20) Menurut Wahyu, bahwa binatang wanita duduk di, bahwa kita sudah didefinisikan sebagai Vatikan gereja & konglomerat negara, akan memiliki tujuh kepala. Tapi bagaimana nubuat mendefinisikan tujuh kepala? Lihatlah hanya beberapa ayat yang lebih rendah untuk mencari tahu. The Angel yang menunjukkan John visi ini sebenarnya mengatakan kepadanya titik kosong apa yang kepala benar-benar berarti.

     Wahyu 17: 9, "Dan di sini adalah pikiran yang telah kebijaksanaan ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk.."

Melihat ke dalam Konkordansi Strong, bagaimana kata "gunung" didefinisikan?

STRONG'S # 3735

mountain:
  3735 oros {or'-os} mungkin dari sebuah oro usang (naik atau "belakang", mungkin mirip dengan 142, cf 3733); TDNT - 5: 475.732; n n

   AV - gunung 41, mount 21, hill 3; 65

Jadi kata "gunung" juga dapat diterjemahkan sebagai bukit. Apakah ada gereja dan negara duduk di atas tujuh bukit di suatu tempat di dunia ini?









"Ini adalah dalam kota Roma, yang disebut The City pada Seven Hills, bahwa seluruh wilayah Vatican Negara Proper kini terbatas" The Catholic Encyclopedia, p. 529.

~ "Geography.about.com" website menjawab permintaan ... "Apakah tujuh bukit Roma?"

Roma dikenal dibangun di atas tujuh bukit. Roma dikatakan telah didirikan ketika Romulus dan Remus, anak kembar Mars, berakhir di kaki bukit Palatine dan mendirikan kota. Enam bukit-bukit lain adalah Capitoline (pusat pemerintahan), Quirinal, Viminal, Esquiline, Caelian, dan Aventine.

Encyclopaedia Britannica
Permintaan ~ Seven Hills Roma

. "... kelompok bukit-bukit di atau sekitar mana kota kuno Roma dibangun Kota asli Romulus dibangun di atas Bukit Palatine (# 1). (Latin: Mons Palatinus) Bukit-bukit lainnya adalah Capitoline, (# 2 ) Quirinal, (# 3) Viminal, (# 4) Esquiline, (# 5) Caelian, (# 6) dan Aventine (# 7) (dikenal masing-masing dalam bahasa Latin sebagai Mons Capitolinus, Mons Quirinalis, Mons viminalis, Mons Esquilinus, mons Caelius, dan Mons Aventinus). "-http: //www.britannica.com/seo/s/seven-hills-of-rome/









Memahami terlebih dahulu bahwa Daniel 7:23 memberitahu kita Binatang ini akan "beragam dari seluruh kerajaan." Bagaimana beragam Anda bertanya? Seperti kita mendefinisikan simbol kenabian kita memahami wanita ini yang duduk di binatang itu sebenarnya adalah sebuah gereja dan sebuah BANGSA gabungan. Ini adalah apa yang dikatakan Daniel. Akan ada kerajaan yang akan timbul yang akan BENAR-BENAR BERBEDA daripada kerajaan lain yang pernah ada di Bumi. Vatikan cocok dengan sempurna! Tidak pernah ada bangsa yang baik bangsa dan gereja yang waktu yang sama! PERNAH! Dan bahkan jika ada, apakah ia memiliki SEVEN HILLS untuk duduk di seperti yang kita lihat Roma Italia telah sedang melakukan sejak awal? Lakukan pencarian online untuk "SEVEN HILLS 'dan Anda akan melihat banyak halaman dengan peta kota ROMA!

KEMBALI KE ATAS

Antikristus adalah untuk memerintah dunia selama 1260 tahun.

     Daniel 7:25, "Dan dia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan aus orang-orang kudus yang paling tinggi, dan berpikir untuk mengubah waktu dan hukum: dan mereka akan diberikan ke tangannya sampai waktu dan waktu dan membagi waktu. "
     Wahyu 12: 6, "Dan perempuan itu melarikan diri ke padang gurun, di mana ia punya tempat yang dipersiapkan Allah, bahwa mereka harus memberinya makan ada seribu dua ratus enam puluh hari."
     Wahyu 13: 5, "Dan ada diberikan kepadanya mulut berbicara hal-hal besar dan hujatan, dan diberikan kuasa kepadanya untuk melanjutkan empat puluh dua bulan."

Wahyu 13: 5 berbicara tentang saat ini empat puluh dua bulan. Empat puluh dua bulan dari Rev 13: 5 dan "waktu, dan waktu dan membagi waktu" dari Daniel 7:25 sama dengan hal yang sama persis. 42 bulan benar-benar setara dengan 3 ½ tahun. Mencermati, orang dapat melihat ini, A "waktu (satu tahun) dan waktu (+ dua tahun) dan membagi waktu, (+ setengah tahun) Itu" waktu "+" kali "+" membagi waktu "., yang sama dengan 3½ tahun, atau empat puluh dua bulan (12 + 24 + 6 = 42 bulan) Wahyu 12: 6 menegaskan perhitungan ini ketika ia mengatakan bahwa gereja Yesus akan bersembunyi di padang gurun selama tepat 1260 hari 42 bulan, atau. tahun sama dengan 1260 hari.

Namun, beberapa akan mengatakan bahwa 42 bulan tidak sama 1260 hari karena semua bulan kami tidak sama 30 hari masing-masing. Faktanya di sini adalah, nubuat berbicara tentang bulan Alkitab. Untuk memahami empat puluh dua bulan, atau waktu, dan waktu dan menyelam waktu, bahwa binatang itu akan memerintah, pertama-tama kita harus menemukan metode waktu Alkitab menyatakan untuk nubuatan. Mencari dalam Kejadian 7:11, kita menemukan Alkitab mengatakan hujan Nuh dimulai pada 17 hari bulan ke-2, ingat tanggal tersebut. Dalam Kejadian 8: 3,4 kita menemukan air surut di akhir persis 150 hari. Lalu ia berkata bahtera beristirahat pada hari ke-17 bulan ke-7. Itulah 5 bulan ke hari. Jika kita membagi 150 hari, dengan 5 bulan, kita akan mendapatkan 30 hari per bulan. Jadi 42 bulan dikalikan dengan 30 sama dengan 1260. Dan lagi, ketika Anda melihat di Wahyu 12: 6, itu menegaskan perhitungan yang akan berlaku. Ini benar-benar mengatakan anak-anak Allah akan bersembunyi di padang gurun selama tepat 1260 hari! Namun, kami tidak dilakukan. Suatu hari di nubuatan sebenarnya sama dengan satu tahun. Tuhan berkata dalam Yehezkiel 4: 6 "Saya telah menunjuk engkau setiap hari selama satu tahun ..." dan dalam Bilangan 14:34 dikatakan, "... Setelah jumlah hari-hari di mana kamu mencari tanah, bahkan empat puluh hari , setiap hari selama satu tahun, "Jadi, menurut Yehezkiel 4: 6, dan Nomor 14:34, itu 1260 tahun yang Roma Kepausan akan memerintah, dan selama ini memerintah itu akan membunuh banyak orang Kristen.

Dan ya, beberapa orang akan berkata bahwa ini hanya pendapat saya, atau interpretasi. Mereka akan mengatakan bahwa satu-satunya cara ini "hari selama setahun" ide dapat berlaku adalah jika sejarah membuktikan itu. Jadi ... apakah itu? Yah pertama-tama kita harus mengetahui kapan gereja Katolik Roma menjadi "wanita di binatang" dan mampu memerintah baik di bidang politik maupun agama. Mengapa? Ini adalah ketika dia memiliki kekuatan penuh nya menurut Wahyu

"Vigilius ... naik kursi kepausan (538 M) di bawah perlindungan militer Belisarius." Sejarah Gereja Kristen, Vol. 3, hal. 327

Catatan sejarah mengungkapkan kepausan mulai memerintah pada tahun 538 AD setelah keputusan Kaisar Justinian, dan di bawah perlindungan militer Belisarius. Dan Alkitab mengatakan binatang itu akan memerintah selama PERSIS 1260 tahun sebelum menerima luka yang mematikan. Sekarang hanya masalah matematika sederhana. Ini juga merupakan metode besar yang digunakan untuk melihat Tuhan dimuliakan. Jika ramalan itu benar, 1260 tahun setelah 538 AD the Beast harus menerima luka yang mematikan. Hal ini terjadi? dapat nubuat bahwa akurat?

Jika Anda menambahkan 1260 tahun untuk awal tahun Gereja Katolik Roma telah "mutlak" kekuasaan sebagai gereja dan negara di 538 AD, Anda akan tiba di tahun yang tepat 1798 AD. Jadi, sesuai dengan nubuatan yang kita diberitahu pemerintahan pertama Binatang akan berlangsung hingga tahun 1798. Jadi, apakah itu berakhir pada tahun 1798, dan bagaimana?

"Pada 1798 Jenderal Berthier membuat pintu masuk nya ke Roma, dihapuskan pemerintah kepausan, dan mendirikan sekuler." -Encyclopedia Britannica 1941 edisi

Itu Tepat 42 bulan kenabian, atau 1260 tahun, atau waktu, dan waktu, dan membagi waktu setelah Kepausan memulai pemerintahan yang kuat bahwa Paus "akan diangkut tertawan" oleh militer! Hal ini tidak hanya menegaskan "hari selama setahun" masalah, itu juga memuliakan Tuhan seperti tidak ada nubuatan lainnya bisa. Ini yang akurat!

Satu hal lagi yang harus dibawa ke sini untuk lebih memvalidasi "hari selama setahun" masalah dalam nubuatan. Melihat 2300 hari nubuatan dari Daniel 8:14 seseorang harus menyadari bahwa setelah mempelajari semua faktor nubuat dan peristiwa yang terjadi dalam mereka 2300 "hari", sangat tidak mungkin untuk terjadi selama waktu yang singkat. Inilah yang aturan umum pemikiran saat ini bahwa hari untuk issue tahun adalah dusta, dan WS 2300 HARI literal, bukan tahun. Jadi apakah ini benar? Apakah itu hanya beberapa hari, bukan tahun?

Untuk segera menyentuh ini saya hanya akan menyebutkan secara sepintas apa siswa nubuat sudah sadar. Selama periode ini nubuatan dari 2.300 hari kita melihat tiga pemerintah global yang berkuasa, satu per satu setelah Babel jatuh. Dua ram bertanduk (Media-Persia), dia kambing (Yunani) dan tanduk kecil (kepausan Roma) harus mengalahkan semua musuh global mereka dan kemudian duduk dalam kekuasaan sebagai penguasa di seluruh dunia secara individual selama ini 2300 hari kenabian. Jika 2300 hari kenabian sebenarnya 24 jam hari literal karena beberapa teolog menyarankan, maka semua entitas global yang ini harus melakukan semua yang mereka lakukan pada skala global dalam waktu 6 TAHUN DAN 3,8 BULAN! Pikirkan tentang itu sejenak. Media-Persia harus menjadi bangsa, mengalahkan semua musuh global mereka, dan kemudian duduk sebagai kekuatan dunia atas segala bangsa, bangsa dan bahasa. Kemudian Alexander Agung harus merajalela di seluruh dunia untuk Yunani, dan dia juga harus mengalahkan semua musuh mereka. Kemudian mereka juga harus duduk penguasa sebagai global untuk waktu. Maka daya Romawi harus merajalela di tanah menaklukkan setiap bangsa dan kemudian mulai memerintah untuk sementara waktu, dan kemudian setelah Pagan Roma jatuh, Roma Kepausan kemudian harus mengalahkan semua musuh-musuhnya, dan juga harus mengambil kursi sebagai global tak terbantahkan mengatur kekuasaan untuk sementara waktu. Dan semua ini terjadi dalam waktu kurang dari enam setengah tahun? Bahkan Atheist membuka buku sejarah akan memberitahu Anda bahwa sama sekali tidak terjadi. Tetapi jika Anda melihat itu selama 2300 TAHUN, sebagai nubuat sempurna memprediksi, maka ya, itu cocok di catatan sejarah dan membuktikan nubuat yakin!

By the way, nubuatan ini juga menegaskan nubuat berikutnya. Wahyu 13: 3 menyatakan bahwa binatang ini akan menerima luka fana dan akhir pemerintahan terornya. Dan pada tahun 1798 ini benar-benar terjadi TEPAT WAKTU!
Setelah tahun 1260, binatang itu akan terluka parah.

     Wahyu 13: 3, "Dan aku melihat salah satu kepala karena terluka sampai mati ..."
     Wahyu 13:10, "Dia yang menunjuki ke dalam pembuangan akan pergi ke dalam pembuangan: Siapa yang memukul mati dengan pedang harus dibunuh dengan pedang."

Nubuat itu mengatakan kepada kita bahwa binatang itu akan dihancurkan dengan pedang (pedang = militer dalam hal ini) pada akhir pemerintahannya persis 1.260 tahun membunuh orang-orang Kristen. Kami hanya dipelajari oleh ramalan sebelumnya bahwa ini ternyata memang terjadi. Tetapi untuk lebih menggambarkan fakta bahwa nubuat juga mengatakan binatang itu harus pergi ke dalam pembuangan dan mati di sana, kami menemukan bahwa sejarah tidak memberitahu kita bahwa Paus telah dihapus dari Vatikan, ditempatkan di pengasingan, dan kemudian meninggal.

 Paus meninggal: Agustus 1799:
Fakta: Didokumentasikan Roman negara sumber Katolik - "pikir Half Eropa ... bahwa dengan Paus Kepausan sudah mati." -Joseph Rickaby "The Modern Kepausan" Ceramah tentang Sejarah Agama, Ceramah 24, (London Katolik Kebenaran Society, 1910), hal.1

Sekali lagi, hal ini terjadi Tepat 42 bulan kenabian, atau 1.260 tahun, atau waktu, dan waktu, dan membagi waktu setelah Kepausan memulai pemerintahan yang kuat sebagai "wanita di atas seekor binatang" bahwa Paus tidak akhirnya "... masuk ke penangkaran "oleh militer hari itu, dan kemudian ternyata memang mati karena tindakan melahirkan oleh" pedang "atau kekuatan militer Napoleon.

Paus meninggal: Agustus 1799:
Fakta: Didokumentasikan Roman negara sumber Katolik - "pikir Half Eropa ... bahwa dengan Paus Kepausan sudah mati." -Joseph Rickaby "The Modern Kepausan" Ceramah tentang Sejarah Agama, Ceramah 24, (London Katolik Kebenaran Society, 1910), hal.1


Sekali lagi, hal ini terjadi Tepat 42 bulan kenabian, atau 1.260 tahun, atau waktu, dan waktu, dan membagi waktu setelah Kepausan memulai pemerintahan yang kuat sebagai "wanita di atas seekor binatang" bahwa Paus tidak akhirnya "... masuk ke penangkaran "oleh militer hari itu, dan kemudian ternyata memang mati karena tindakan melahirkan oleh" pedang "atau kekuatan militer Napoleon.

KEMBALI KE ATAS

Antikristus menerima "luka yang mematikan" yang menyembuhkan kemudian.

     THE DEADLY LUKA SEKARANG DISEMBUHKAN!

     Wahyu 13: 3, "Dan aku melihat salah satu kepala karena terluka sampai mati, dan luka yang mematikan itu sembuh. Dan seluruh dunia bertanya-tanya setelah binatang itu"

Seperti kita hanya melihat, yang "luka yang mematikan" diberikan kepada Kepausan oleh Napoleon pada tahun 1798. Vatikan masih terus sebagai gereja namun. Tapi dia benar-benar dilucuti kekuasaan sipil dan politiknya seperti nubuat menyatakan. Lalu, tiba-tiba pada tahun 1929, kita melihat pemerintah Italia mengakui Vatican City sekali lagi sebagai negara merdeka. Langkah politik ini sekali lagi membuat Paus kekuatan religio-politik! Sama seperti nubuat mengatakan, luka fana yang diberikan pada tahun 1798 oleh Napoleon seharusnya disembuhkan. Perhatikan bagaimana koran-koran hari yang benar-benar menggunakan bahasa kenabian tanpa menyadarinya ..

Mussolini dan (Cardinal) Gasspari menandatangani pakta Romawi yang bersejarah.
"Pertanyaan Romawi malam ini adalah sesuatu dari masa lalu, dan Vatikan sudah berdamai dengan Italia ... Dalam membubuhkan tanda tangan pada dokumen mengesankan penyembuhan luka dari bertahun-tahun, keramahan ekstrim ditampilkan di kedua sisi" -The San Francisco Chronicle. 11 Februari 1929


Paus Menjadi Penguasa Dari Negara A Lagi

Roma, 7 Juni .-- Dari 11 o 'jam pagi ini ada lagi negara merdeka yang berdaulat di dunia. Pada saat itu Premier Mussolini, sebagai Menteri Luar Negeri Italia mewakili Raja Victor Emmanuel - yang pertama Italia Premier pernah melintasi ambang Vatikan - ditukar dengan Kardinal Gasparri, Papal Sekretaris Negara, mewakili Paus Pius XI, ratifikasi perjanjian ditandatangani di Lateran Palace pada 11 Februari By bahwa tindakan sederhana Negara merdeka yang berdaulat dari Vatican City muncul. -New York Times 7 Juli 1929

FAKTA: Banyak yang tahu bahwa iblis selalu berusaha untuk mengejek atau memalsukan Kebenaran dalam Firman Tuhan yang berkaitan dengan Kristus dan pelayanan-Nya. Misalnya .. kelahiran perawan itu dipalsukan oleh kelahiran Tammuz bin Nimrod pada tanggal 25 Desember Pernahkah Anda perhatikan ini meskipun? Yesus hidup di bumi persis 3,5 tahun sebelum dibunuh. Dia kemudian dibangkitkan seperti nubuat menyatakan Dia akan. Antikristus berjalan sekitar membunuh orang untuk persis 3,5 tahun kenabian, atau 1260 hari, yang sebenarnya 1260 tahun dalam kenyataan. "Orang utama" nya Paus kemudian "dibunuh" oleh Napoleon saat ia meninggal di pengasingan dan Vatikan tidak lagi berkuasa. Tapi Antikristus juga dibangkitkan pada tahun 1929! Yurisprudensi kenabian ini adalah kesalahan. Plus, sekarang mengarah ke nubuatan favorit saya dari semua ketika mengekspos Roma dan itu buah setan sejati.

KEMBALI KE ATAS

Binatang itu adalah salah satu yang "itu", "tidak" dan "belum adalah"

     Wahyu 17: 8, "... lihatlah binatang itu, dan tidak, dan belum."

     The Beast yang: Gereja Roma dimulai pada 538ad dan berlanjut sampai Napoleon dikirim di General Berthier di 1798ad

     ... dan tidak: Dari 1798ad sampai penandatanganan perjanjian Lateran pada tahun 1929 Gereja Roma / negara itu tidak ada.

     ... namun: Dari tahun 1929 sampai menyajikan Gereja Roma telah menjadi gereja & negara.

Nubuat ini begitu tumpul, dan to the point tidak perlu menjelaskan jika pada kenyataannya satu mempelajari fakta-fakta ini telah menyelidiki tiga nubuat sebelumnya yang ditetapkan setiap negara eksistensi ini binatang itu sepanjang sejarah.

Antikristus adalah untuk menjadi kekuatan menghujat

     Wahyu 13: 1, "Dan aku berdiri di atas pasir di laut, dan melihat binatang bangkit dari laut, memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk, dan di atas tanduknya sepuluh mahkota, dan di atas kepalanya nama penghujatan. "

Penghujatan Alkitabiah DEFINISI ..

     Yohanes 10:33, "jawab orang Yahudi Dia, katanya, Untuk kita kerja batu baik engkau tidak, tetapi karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia, pekerjaanmu dirimu sendiri Allah."

"Paus bukan hanya perwakilan Yesus Kristus, ia adalah Yesus Kristus sendiri, tersembunyi di bawah selubung daging." Katolik Nasional Juli 1895.

"Kami terus di atas bumi ini tempat Tuhan Yang Maha Esa" ... Paus Leo XIII Ensiklik Surat tanggal 20 Juni 1894,

"Sebab Engkau gembala, engkau dokter, engkau direktur, engkau petani, akhirnya Engkau Tuhan lain di bumi." Labbe dan Cossart murah "History of the Dewan." Vol. XIV, col. 109

Gelar "Tuhan Allah Paus" ditemukan dalam gloss dari Extravagantes Paus Yohanes XXII, judul 14, bab 4
Dalam edisi Antwerp dari Extravagantes, kata-kata, "Dominum Deum Nostrum Papam" (Our Tuhan Allah Paus) dapat ditemukan dalam kolom 153. Dalam edisi Paris, mereka ditemukan dalam kolom 140.

Bull Unam Sanctam ... Diterbitkan oleh Paus Bonifasius VIII berbunyi sebagai berikut: "The Uskup Roma hakim semua orang, tetapi dinilai oleh siapapun Kami menyatakan, menegaskan, mendefinisikan dan mengucapkan:. Untuk tunduk pada Paus adalah untuk setiap makhluk manusia perlu untuk keselamatan bahwa yang diucapkan Kristus 'engkau telah menundukkan segala sesuatu di bawah kakinya' mungkin tampak diverifikasi dalam diriku ... aku punya otoritas Raja segala raja. saya semua dalam semua dan di atas semua, jadi bahwa Allah sendiri dan saya, menjadi wakil Allah, memiliki satu konsistori, dan saya bisa melakukan semua yang Tuhan bisa lakukan. "

"Juruselamat sendiri adalah pintu kandang domba:" Akulah pintu untuk domba. "Ke kandang ini Yesus Kristus, tidak ada seorangpun yang dapat masuk kecuali ia dipimpin oleh Sovereign Paus, dan hanya jika mereka bersatu kepadanya dapat laki-laki diselamatkan, untuk Paus adalah Wakil Kristus dan wakil pribadi-Nya di bumi ". (Paus Yohanes XXIII dalam kotbahnya kepada Uskup dan setia membantu di penobatannya pada tanggal 4 November 1958).

Tentu saja ini hanyalah kutipan cepat beberapa paus membuktikan mereka percaya bahwa mereka adalah Tuhan di bumi. Saya memiliki puluhan lainnya pada saya "kata-kata binatang" halaman. Yang mengherankan saya adalah, jika beberapa pemimpin sekte kecil adalah untuk menyatakan dirinya Tuhan di bumi, pemerintah akan merebut dia dalam sekejap. Namun paus Roma dapat memberitakan kebohongan ini selama hampir 2000 tahun dan tak seorang pun tampaknya keberatan. (Lihat 4 menit video ini di topik ini)

By the way, mengaku sebagai Allah di bumi hanya satu definisi alkitabiah penghujatan. Lain mengklaim memiliki kekuatan untuk "mengampuni kesalahan orang dosa." Markus 2: 7, menyatakan, "Mengapa itulah orang ini sehingga berbicara hujatan yang dapat mengampuni dosa selain Allah saja??" Apakah mungkin Katolik Roma Vatikan melakukan hal ini juga? Dapat bernubuat bahwa akurat dan mengekspos entitas jahat ini? Ya itu bisa! The "pengakuan" dari Gereja Katolik Roma memang belum fitur diidentifikasi lagi mengekspos Vatikan sebagai hunian Antikristus. Mereka secara terbuka menyatakan MAN berpakaian sebagai seorang imam memiliki kekuatan untuk mengampuni dosa manusia!

"Kekuasaan kehakiman ini bahkan akan mencakup kuasa untuk mengampuni dosa." [The Catholic Encyclopaedia Vol 12, -article "Paus" pg 265]

"Dan Allah sendiri wajib mematuhi putusan imamnya dan baik tidak untuk mengampuni atau memaafkan, menurut mereka menolak untuk memberikan absolusi, tersedia bertobat ini mampu itu." -Liguori, «Tugas dan Dignities dari Priest», hal.27


Antikristus adalah untuk dapat mempengaruhi seluruh dunia untuk menyembah Dia

     Wahyu 13: 8, "Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yang namanya tidak tertulis dalam kitab kehidupan dari Anak Domba yang disembelih dari dasar dunia."

Untuk ibadah adalah untuk berada dalam perjanjian dengan apa yang kamu sembah. Tidak semua orang Kristen setuju bahwa Tuhan Yesus benar di Truth-Nya? Konkordansi Strong mendefinisikan ibadah kata dengan cara ini ...

Strongs # 4345

ibadah
  4352 proskuneo {pro-koo-neh'-o} dari 4314 dan turunan kemungkinan 2965 (yang berarti mencium, seperti anjing menjilati tangan tuannya); TDNT - 6: 758.948; v

AV - ibadah 60; 60

     untuk mencium handto (menuju) satu, dalam tanda hormat
     antara Oriental, esp. Persia, jatuh pada lutut dan menyentuh tanah dengan dahi sebagai ungkapan hormat yang mendalam
     dalam PB dengan berlutut atau sujud untuk melakukan penghormatan (satu) atau membuat hormat, baik dalam rangka untuk mengungkapkan rasa hormat atau untuk membuat permohonan

Ibadah dapat dilakukan dengan perjanjian sederhana, namun juga bisa dilakukan dengan tindakan terbuka. Dalam Daniel 3, kita melihat bahwa sebagai fakta ketika Sadrakh, Mesakh, dan Abednego menolak untuk bersujud di hadapan patung Raja Nebuchadneezar mengatur depan rakyat. Seluruh bangsa membungkuk tentu saja, tapi tiga siswa dari Daniel blak-blakan menolak. Apakah mereka fanatik karena beberapa akan memanggil mereka hari ini? Atau Tuhan akan menentukan tindakan itu sebagai tindakan terbuka ibadah terlepas dari apa yang orang merasa dalam hatinya?

Misalnya, apakah Anda benar-benar percaya SEMUA orang-orang menyembah berhala raja mengatur hari itu hanya karena ia meminta mereka untuk? Mungkinkah sebagian dari mereka membungkuk karena takut dan tidak menyembah? Kebenaran adalah, raja menyatakan dengan jelas dalam Daniel 3: 6 itu, "... barangsiapa mengelupas tidak turun dan worshippeth akan jam yang sama akan dilemparkan ke dalam perapian yang menyala-nyala." Akal sehat memberi kita realitas bahwa itu adalah FEAR yang menyebabkan mereka untuk tunduk. Namun, Daniel tiga mahasiswa masih menolak? Mungkinkah hanya tindakan sederhana ibadah sudah cukup untuk berbuat dosa? Memang itu! Untuk ini dikonfirmasi ketika Sadrakh, Mesakh, dan Abednego dilemparkan ke dalam tungku api! Itu begitu panas bahwa orang-orang yang melemparkan mereka yang dilalap api dan dibunuh dengan melakukannya. Namun, Yesus Kristus sendiri muncul dalam api untuk mencegah kerusakan pada tiga pemuda. Ini dikonfirmasi Tuhan merasa senang dengan penolakan mereka untuk hanya tunduk. Dia dihargai penolakan mereka untuk mematahkan perintah nomor dua dengan tanda terbuka bahwa tidak ada pemikiran orang bisa menyangkal. Itu begitu grafis dalam kenyataan bahwa Raja Nebuchadneezar sendiri dipindahkan untuk percaya. Ketika ia melihat tiga pemuda berjalan di api tanpa efek sakit, dan pada saat yang sama mencari pada penjaga otot terikat sendiri terbaring mati di pintu masuk tungku itu, dia tahu sesuatu yang menakjubkan terjadi hari itu! Dia menyadari bahwa hanya membungkuk sebelum itu patung ia mendirikan adalah dosa! Daniel mencatat reaksi ini raja cukup baik ...

     Daniel 3: 24-30, "Lalu Nebukadnezar raja itu astonied, dan bangkit dengan tergesa-gesa, dan berbicara, dan berkata kepada para penasihatnya, Apakah kita tidak melemparkan tiga pria terikat ke tengah-tengah api Mereka menjawab dan berkata kepada? . raja, Benar, ya raja Dia menjawab dan berkata, Lo, saya melihat empat orang longgar, berjalan di tengah-tengah api, dan mereka tidak terluka,. dan yang keempat adalah seperti Anak Allah Lalu Nebukadnezar datang dekat ke mulut pintu dapur api, dan berbicara, dan berkata, Sadrakh, Mesakh, dan Abednego, hamba kamu dari Allah Yang Mahatinggi, maju, dan datang ke sini. Lalu Sadrakh, Mesakh, dan Abednego, keluarlah dari tengah-tengah api. dan pangeran, gubernur, dan kapten, dan konselor raja, sedang berkumpul, melihat orang-orang ini, setelah yang tubuhnya api tidak memiliki kekuatan, juga merupakan rambut kepala mereka hangus, tidak adalah mantel mereka berubah , maupun bau api telah berlalu pada mereka. Lalu Nebukadnezar berbicara, dan berkata, Terpujilah Allah Sadrakh, Mesakh, dan Abednego, yang mengutus malaikat-Nya, dan menyampaikan hamba-hambanya yang dipercaya dalam dirinya, dan telah mengubah raja kata, dan yang menyerahkan tubuh mereka, bahwa mereka mungkin tidak mau memuja dan menyembah allah manapun kecuali Allah mereka. Oleh karena itu saya memberi titah, Bahwa setiap orang, bangsa, dan bahasa, yang berbicara hal yang salah terhadap Allah yang disembah Sadrakh, Mesakh, dan Abednego, akan dipotong-potong, dan rumah-rumah mereka harus membuat tumpukan kotoran hewan: karena tidak ada Tuhan lain yang dapat melepaskan secara demikian. Kemudian raja dipromosikan Sadrakh, Mesakh, dan Abednego, di provinsi Babel. "

Apakah Anda memperhatikan, bahkan raja sepakat bahwa membungkuk di depan patung emasnya adalah tindakan ibadah? Dia mengatakan dengan mulutnya sendiri bahwa Allah telah mengutus Malaikat-Nya untuk melindungi ketiga pemuda "bahwa mereka mungkin tidak melayani dan tidak menyembah allah manapun kecuali Allah mereka." Jadi ... Bagaimana Katolik Roma memenuhi nubuatan ini? Apakah Katolik mengajarkan untuk menyembah Paus? Apakah seluruh dunia diajarkan untuk melakukan ini juga? Dalam Yohanes pasal 17 kita membaca ini ...

     John 17:11, "Dan sekarang saya tidak lebih di dunia, tetapi ini adalah di dunia, dan aku datang kepadamu. Bapa Suci, terus melalui nama-Mu sendiri orang-orang yang telah Engkau berikan kepada saya, bahwa mereka mungkin salah satu, seperti kita. "

Yesus adalah di Taman berdoa sebelum Yudas tiba dengan massa untuk menerima Dia pergi untuk disalibkan. Dalam doa ini, Yesus benar-benar memanggil Bapa-Nya di Surga BAPA SUCI! Setiap Katolik di bumi, setiap imam, setiap kardinal, uskup setiap, dan setiap biarawati diajarkan untuk memanggil Bapa Suci Paus. Bahkan media menyebut dia nama menghujat ini. Setiap surat kabar, majalah, penyiar berita TV, dan penyiar radio menggunakan gelar itu untuk Paus. Plus, setiap Pembesar, presiden, atau kepala negara harus mencium tangan Paus baik secara pribadi, atau di depan kamera untuk membuat pernyataan. Kita semua telah melihat banyak gambar orang berciuman cincin paus.

Dari orang biasa, untuk entitas politik arus utama, mereka semua harus mencium tangan pria ini! Ini merupakan tindakan terbuka ibadah paus menerima dengan perjanjian lengkap. Seringkali Paus bahkan tidak akan mengangkat tangannya bagi orang untuk menciumnya. Mereka benar-benar harus bersujud di hadapannya untuk mencium menggantung tangannya di sisinya seperti yang kita lihat Pembesar Inggris lakukan di foto itu. Dulu tidak begitu banyak hari terakhir bahwa itu adalah kaki paus Anda harus mencium seperti yang ditunjukkan dalam etsa ini ...

Kebenaran adalah, banyak umat Katolik hingga hari ini diajarkan ini adalah tindakan yang dapat diterima ibadah terhadap Paus. Di St 'Petrus Basillica adalah patung yang disebut "Petrus." Kebenaran adalah, patung itu awalnya bernama Jupiter, tapi ketika Vatikan Paganisme dicampur dengan agama Kristen, mereka berganti nama menjadi banyak dewa Pagan, memberi mereka nama-nama Kristen. Perhatikan kaki patung ini. Hal ini diperpanjang keluar sehingga membuat lebih mudah bagi pejalan kaki dengan tunduk sebelum sehingga untuk menciumnya. Perhatikan juga kaki yang dikenakan turun begitu halus yang bahkan fitur dari jari-jari kaki semua tapi benar-benar terhapus! Ini adalah patung perunggu! Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak jutaan dan jutaan ciuman itu akan mengambil dari bibir lembut Katolik di seluruh dunia untuk memakai logam jauh dari patung ini? Ini menakjubkan! Tolong, berdoa untuk orang-orang yang saleh. Mereka memiliki sebuah semangat salah arah. Jika mereka akan mengarahkan ibadah mereka terhadap Allah yang benar dari semua ciptaan, bayangkan betapa indahnya yang akan!

peter-jupiter.jpg peter-jupiter-foot.jpg

Definisi ibadah lainnya akan berbaring bersujud di hadapan patung, atau seseorang. Apakah Paus bahkan menerima jenis penghormatan ekstrim? Di bawah, silakan lihat pada sekelompok imam yang mencari persetujuan paus untuk ditahbiskan sebagai imam Katolik Roma.

popeworship7.jpgpope-ibadah-ordination.jpg

Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa Vatikan akan memungkinkan gambar tersebut harus dibuat publik. Salah satu gambar adalah gambar terbaru dari Paus Yohanes Paulus menerima ibadah dari apa yang tampaknya menjadi setidaknya 80 imam muda untuk menjadi. Dan berikutnya mungkin adalah jumlah yang sama paus lain bertahun-tahun lalu.

Nubuat ini paling pasti dipenuhi oleh para paus dari Roma. Tempat di bumi yang Anda lihat seorang laki-laki seperti ini yang tidak hanya diterima, tapi secara terbuka menyembah di hadapan alam semesta.

 

Dari orang biasa, untuk entitas politik arus utama, mereka semua harus mencium tangan pria ini! Ini merupakan tindakan terbuka ibadah paus menerima dengan perjanjian lengkap. Seringkali Paus bahkan tidak akan mengangkat tangannya bagi orang untuk menciumnya. Mereka benar-benar harus bersujud di hadapannya untuk mencium menggantung tangannya di sisinya seperti yang kita lihat Pembesar Inggris lakukan di foto itu. Dulu tidak begitu banyak hari terakhir bahwa itu adalah kaki paus Anda harus mencium seperti yang ditunjukkan dalam etsa ini ...

Kebenaran adalah, banyak umat Katolik hingga hari ini diajarkan ini adalah tindakan yang dapat diterima ibadah terhadap Paus. Di St 'Petrus Basillica adalah patung yang disebut "Petrus." Kebenaran adalah, patung itu awalnya bernama Jupiter, tapi ketika Vatikan Paganisme dicampur dengan agama Kristen, mereka berganti nama menjadi banyak dewa Pagan, memberi mereka nama-nama Kristen. Perhatikan kaki patung ini. Hal ini diperpanjang keluar sehingga membuat lebih mudah bagi pejalan kaki dengan tunduk sebelum sehingga untuk menciumnya. Perhatikan juga kaki yang dikenakan turun begitu halus yang bahkan fitur dari jari-jari kaki semua tapi benar-benar terhapus! Ini adalah patung perunggu! Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak jutaan dan jutaan ciuman itu akan mengambil dari bibir lembut Katolik di seluruh dunia untuk memakai logam jauh dari patung ini? Ini menakjubkan! Tolong, berdoa untuk orang-orang yang saleh. Mereka memiliki sebuah semangat salah arah. Jika mereka akan mengarahkan ibadah mereka terhadap Allah yang benar dari semua ciptaan, bayangkan betapa indahnya yang akan!

peter-jupiter.jpg peter-jupiter-foot.jpg

Definisi ibadah lainnya akan berbaring bersujud di hadapan patung, atau seseorang. Apakah Paus bahkan menerima jenis penghormatan ekstrim? Di bawah, silakan lihat pada sekelompok imam yang mencari persetujuan paus untuk ditahbiskan sebagai imam Katolik Roma.

popeworship7.jpgpope-ibadah-ordination.jpg

Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa Vatikan akan memungkinkan gambar tersebut harus dibuat publik. Salah satu gambar adalah gambar terbaru dari Paus Yohanes Paulus menerima ibadah dari apa yang tampaknya menjadi setidaknya 80 imam muda untuk menjadi. Dan berikutnya mungkin adalah jumlah yang sama paus lain bertahun-tahun lalu.

Nubuat ini paling pasti dipenuhi oleh para paus dari Roma. Tempat di bumi yang Anda lihat seorang laki-laki seperti ini yang tidak hanya diterima, tapi secara terbuka menyembah di hadapan alam semesta.

Antikristus harus mampu memahami "kalimat gelap" neraka

     Daniel 8:23, "Dan dalam waktu kedua kerajaan mereka, ketika pemberontak yang datang ke lengkap, raja wajah sengit, dan memahami kalimat gelap, harus berdiri."

Dikatakan waktu dan waktu lagi bahwa Vatikan selalu menjadi satu-satunya tempat di bumi yang neraka dapat dimuliakan atau dimasukkan ke dalam cahaya yang dapat diterima oleh manusia. Mencampur Paganisme dengan agama Kristen membuktikan ini lebih mudah. Di mana lagi di bumi Anda bisa melihat ritual setan terbuka yang dilakukan, namun pada saat yang sama disebut Kristen? Vatikan telah single handedly telah mampu membuat orang-orang Kristen di seluruh dunia menerima grafis ritual Neo Pagan 100% diterima. Tapi ini bukan masalah utama dengan mana nubuat ini terpenuhi. Ini kalimat gelap, atau ucapan gelap adalah sesuatu yang hanya ditemukan di dua tempat di Bumi. Katolik Roma Vatikan, dan gereja setan. Kedua entitas sepakat tentang banyak hal. Keduanya memiliki imam dan beroperasi dalam suatu hirarki. Keduanya memiliki imam ini mengenakan jubah hitam. Keduanya menyanyikan. Kedua Vatikan dan setan penggunaan gereja salib. Sebuah salib yang kosong cukup buruk, melihat bagaimana itu adalah simbol kematian, tetapi Vatikan, seperti gereja Setan menggunakan salib dengan Yesus yang mati atasnya. Kedua Vatikan dan invert gereja setan, atau mengubah salib mereka terbalik. Kita semua tahu dari Satanic terbalik salib hanya dengan melihat beberapa sampul album os seperti band rock seperti Slayer, Metallica, Black Sabbath, atau Marilyn Manson. Tapi apakah Anda tahu Paus menampilkan salib terbalik juga?






Paus duduk di altar di Korazim, Israel. Latar belakang menggambarkan Kristus disiram Pagan simbolisme serta sebuah buku yang terbuka dengan judul Latin, yang diterjemahkan berbunyi, "Kasihilah musuhmu, Aku akan segera datang." Kebenaran adalah, pilihan Alkitab sebagai anak-anak Allah harus memberitakan, "BERTOBATLAH! UNTUK KERAJAAN SURGA SUDAH DEKAT!" Untuk memberitakan "Kasihilah musuhmu" ALONE dengan pernyataan kenabian "Saya akan datang lagi segera" adalah memberitakan kita harus berkonsentrasi pada hubungan kita dengan satu sama lain OVER DAN DI ATAS hubungan kita dengan Tuhan! Dan seperti yang kita semua tahu, ini adalah agenda utama Roma saat ini. Mereka perlu untuk menghasilkan kelompok pelukan global sehingga untuk mengisi "Gereja Dunia One" bahwa Paus menjadi pemimpin pada tanggal 26 Juni 2000.

Perhatikan TERBALIK SALIB Gereja Setan yang sangat jelas pada THRONE kekuatan Binatang dirinya dalam foto-foto ini! MENGAPA sebuah salib terbalik di Tanah Suci Anda bertanya? Ini adalah acara setan dari FORCE kepada Kerajaan Surga! Apakah Binatang sendiri menyatakan nya "yang disebut" kemenangan dengan tanda terbuka dan tumpul seperti salib terbalik di tanah yang Yesus sendiri berjalan 2000 tahun yang lalu tidak? Ini sebenarnya khas untuk iblis. Sebab aku yakin bahwa keberanian setan ini sama mengerahkan hari Roma menempatkan tanda "Yesus Raja orang Yahudi" di atas kepala Juruselamat kita di kayu salib untuk mengejek-Nya! Seperti yang kita semua tahu, itu juga adalah "apa yang disebut" kemenangan bagi Setan dengan bantuan ROMA. Dan juga juga tahu, Setan kasar terbangun tiga hari kemudian ketika Tuhan dan Juruselamat kami Ajaibnya terbangun dari makam itu.

Sama seperti saat itu, Iblis adalah pengaturan dirinya dan semua yang mengikutinya, untuk jatuh mematikan. Untuk sepasti Yesus Kristus bangkit dari kubur untuk membuktikan kemenangan Setan disebut DUSTA, Matius 24:30 mengatakan bahwa segera, "... akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan kemudian semua bangsa bumi meratap dan mereka akan melihat Anak manusia datang dalam awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. "

Tapi seberapa buruk itu di Vatikan? Nubuat itu menyatakan mereka akan memahami kalimat gelap. Jadi ... apakah mereka?

Setanisme ditemukan di Vatikan

Tanggal: Minggu, 28 Februari, 1999 04:49
Subjek: "Setanisme Apakah Dipraktekkan di Vatikan!"
http://www.fatima.org/news/newsviews/milsatanism.asp
Dua Churchmen Eminent Menyatakan
"Setanisme Apakah Dipraktekkan di Vatikan!"

Dalam beberapa pekan terakhir, badai yang telah berkecamuk di Italia. Kontroversi berkisar pada pernyataan Uskup Agung Emmanuel Milingo, yang membuat tuduhan resmi bahwa aktivitas setan yang terjadi di dalam Vatikan. Ketika ditanya oleh pers Italia tentang tuduhan, dia mengatakan bahwa dia berdiri di dekat mereka. Uskup Agung memilih Fatima 2000 International Congress on World Peace yang diselenggarakan di Roma pada bulan November 1996 yang diselenggarakan oleh majalah Fatima Crusader sebagai platform untuk terlebih dahulu membuat tuduhan ini publik.

Berita Hewan Kurban di Misa Katolik
Manusia Life International melaporkan kemarin bahwa beberapa South African ini menyerukan pemujaan leluhur dan hewan korban untuk dimasukkan dalam liturgi Misa. Menurut Uskup Agung Buti Tlhagale dari Bloemfontein, berencana untuk memasukkan ritual pagan Afrika selama Misa adalah jawaban terhadap Vatikan undangan untuk "inkulturasi" ritus Katolik. Mendengar bahwa kedua imam dan orang awam yang membuat rencana seperti ini, marah Pastor Richard Welch, Presiden Human Life International, dikukus, "Dalam surat kepada orang Ibrani, Saint Paul membahas Kurban Yesus di kayu Salib dengan kata-kata berikut: 'Sebab tidak mungkin bahwa dengan darah lembu dan kambing dosa harus diambil ... Pengorbanan dan persembahan engkau tidak akan ... Lihatlah, Aku datang ... dia menghapus pertama, bahwa ia mungkin menetapkan bahwa yang berikut ... kita dikuduskan oleh persembahan khusus itu tubuh Yesus Kristus sekali. '-Dengan Thomas Horn -worthynews.com









Perlu saya menyebutkan ajaran setan-setan dan tradisi manusia merajalela di Dogma Katolik Roma? Perlu saya melaporkan pernah aspek jahat di Gereja ini yang secara historis memungkinkan "Gates neraka untuk menguasainya" itu sebagai bukti terbuka bahwa Yesus Kristus tidak mungkin bisa memulai Gereja ini. Perlu saya menyebutkan sekarang lebih dari 2.800 halaman bukti didokumentasikan saya sekarang memiliki online di website ini? Kalau aku punya hanya beberapa halaman di situs saya, saya bisa mengerti beberapa surat kebencian saya menerima secara teratur yang mengatakan semua fakta saya adalah palsu. Tetapi situs memiliki hampir 3000 halaman fakta didokumentasikan dengan baik bahwa siapa pun dapat kembali lagu atau penelitian untuk diri mereka sendiri.

By the way ... Apakah Anda melihat di artikel sebelumnya bahwa Uskup Agung Milingo memilih Fatima 2000 Kongres internasional untuk membuat tahu apa yang terjadi di dalam dinding Roma? Dia tahu bahwa khalayak global akan hasilnya jika dia menunggu sampai saat itu untuk mengungkap apa yang ia saksikan. Jujur, aku terkejut orang ini tidak dibunuh untuk mengekspos Vatikan begitu berani....


Antikristus menyatakan Yesus tidak datang sebagai manusia

     1 Yohanes 4: 3, "dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, bukan dari Allah: dan ini adalah bahwa roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar yang akan datang, dan bahkan sekarang sudah ada di dunia. "

Firman polos di sini. Jika gereja menyatakan bahwa Yesus Kristus TIDAK datang sebagai manusia, maka gereja yang berasal dari Anti Kristus. Banyak umat Katolik sampai hari ini melawan saya di gigi dan kuku. Mereka menyatakan gereja mereka TIDAK mengatakan bahwa Yesus datang dalam daging. Tapi apakah gereja ini benar-benar mengatakan Yesus datang dalam daging? Perhatikan kutipan yang sebenarnya dari buku Katekismus Katolik Roma.









491. "Selama berabad-abad Gereja telah menjadi semakin sadar bahwa Maria, 'penuh rahmat' melalui Allah, [Lukas 1:28.] Telah ditebus dari saat pembuahan nya. Itulah yang dogma Immaculate Conception mengaku , sebagai Paus Pius IX memproklamirkan tahun 1854: yang paling Santa Perawan Maria adalah, dari saat pertama ia dikandung, oleh kasih karunia tunggal dan hak istimewa Tuhan yang maha dan berdasarkan manfaat YESUS Kristus, Juruselamat umat manusia, diawetkan . kebal dari segala noda dosa asal [Pius IX, Ineffabilis Deus (1854): DS 2803

Anda juga dapat memverifikasi ini dalam versi online dari buku Katekismus di website Vatikan dalam "Dosa Asal" bagian. Direct link = http://www.vatican.va/archive/catechism/p1s2c1p7.htm#III









Selain fakta bahwa mereka berbohong tentang Maria dan negaranya keselamatan, untuk menyatakan bahwa Yesus Kristus datang ke dunia ini dalam daging SELAIN daging Gereja Katolik mengajarkan kita tanggung, adalah untuk memberitakan bahwa Yesus tidak datang dalam daging! Mereka mengatakan Dia datang dalam daging "tidak bernoda" dengan noda kita seharusnya menanggung! Untuk mengatakan Yesus tidak ada di daging-Nya apa yang "kita" harus di kita, adalah untuk mengatakan Dia tidak datang dalam daging kita. Oleh karena itu, Dia tidak mungkin sama Yesus Yohanes berbicara tentang di 1Yohanes 4: 3 The Roman Katolik Yesus bukanlah Yesus dari Alkitab. Yesus dari Roma ditipu dan mencegah daging-Nya dari yang ternoda dengan apa yang Roma disebut "dosa asal." Tapi apa definisi dari dosa asal menurut Roma?

T. Apakah Original Sin?
A. Original Sin adalah dosa yang kita warisi dari Adam, Bapa dari Ras Manusia.
Katekismus -The Convert murah dari Katolik Ajaran. p. 41

Menurut Roman Dogma, Original Sin adalah dosa kita semua mewarisi dari Adam. Masalah dengan itu adalah Alkitab membuktikan untuk menjadi kebohongan berwajah tebal. Karena ada tertulis ...

     . Yehezkiel 18:20, "Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati anak harus tidak menanggung kesalahan ayah, ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya: kebenaran orang benar akan besertanya, dan kejahatan yang orang fasik akan tertanggung atasnya. "

Firman Tuhan dengan jelas menyatakan tidak ada hal seperti "Original Sin." Apa yang kita dilahirkan dengan adalah daging. Kami memilih untuk berbuat dosa ketika kita sampai pada usia pertanggungjawaban. Yesus juga lahir dengan dosa warisan. Perbedaan adalah, Ia memilih untuk tidak berbuat dosa.

Antikristus menyatakan Yesus tidak datang sebagai manusia

     1 Yohanes 4: 3, "dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, bukan dari Allah: dan ini adalah bahwa roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar yang akan datang, dan bahkan sekarang sudah ada di dunia. "

Firman polos di sini. Jika gereja menyatakan bahwa Yesus Kristus TIDAK datang sebagai manusia, maka gereja yang berasal dari Anti Kristus. Banyak umat Katolik sampai hari ini melawan saya di gigi dan kuku. Mereka menyatakan gereja mereka TIDAK mengatakan bahwa Yesus datang dalam daging. Tapi apakah gereja ini benar-benar mengatakan Yesus datang dalam daging? Perhatikan kutipan yang sebenarnya dari buku Katekismus Katolik Roma.









491. "Selama berabad-abad Gereja telah menjadi semakin sadar bahwa Maria, 'penuh rahmat' melalui Allah, [Lukas 1:28.] Telah ditebus dari saat pembuahan nya. Itulah yang dogma Immaculate Conception mengaku , sebagai Paus Pius IX memproklamirkan tahun 1854: yang paling Santa Perawan Maria adalah, dari saat pertama ia dikandung, oleh kasih karunia tunggal dan hak istimewa Tuhan yang maha dan berdasarkan manfaat YESUS Kristus, Juruselamat umat manusia, diawetkan . kebal dari segala noda dosa asal [Pius IX, Ineffabilis Deus (1854): DS 2803

Anda juga dapat memverifikasi ini dalam versi online dari buku Katekismus di website Vatikan dalam "Dosa Asal" bagian. Direct link = http://www.vatican.va/archive/catechism/p1s2c1p7.htm#III









Selain fakta bahwa mereka berbohong tentang Maria dan negaranya keselamatan, untuk menyatakan bahwa Yesus Kristus datang ke dunia ini dalam daging SELAIN daging Gereja Katolik mengajarkan kita tanggung, adalah untuk memberitakan bahwa Yesus tidak datang dalam daging! Mereka mengatakan Dia datang dalam daging "tidak bernoda" dengan noda kita seharusnya menanggung! Untuk mengatakan Yesus tidak ada di daging-Nya apa yang "kita" harus di kita, adalah untuk mengatakan Dia tidak datang dalam daging kita. Oleh karena itu, Dia tidak mungkin sama Yesus Yohanes berbicara tentang di 1Yohanes 4: 3 The Roman Katolik Yesus bukanlah Yesus dari Alkitab. Yesus dari Roma ditipu dan mencegah daging-Nya dari yang ternoda dengan apa yang Roma disebut "dosa asal." Tapi apa definisi dari dosa asal menurut Roma?

T. Apakah Original Sin?
A. Original Sin adalah dosa yang kita warisi dari Adam, Bapa dari Ras Manusia.
Katekismus -The Convert murah dari Katolik Ajaran. p. 41

Menurut Roman Dogma, Original Sin adalah dosa kita semua mewarisi dari Adam. Masalah dengan itu adalah Alkitab membuktikan untuk menjadi kebohongan berwajah tebal. Karena ada tertulis ...

     . Yehezkiel 18:20, "Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati anak harus tidak menanggung kesalahan ayah, ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya: kebenaran orang benar akan besertanya, dan kejahatan yang orang fasik akan tertanggung atasnya. "

Firman Tuhan dengan jelas menyatakan tidak ada hal seperti "Original Sin." Apa yang kita dilahirkan dengan adalah daging. Kami memilih untuk berbuat dosa ketika kita sampai pada usia pertanggungjawaban. Yesus juga lahir dengan dosa warisan. Perbedaan adalah, Ia memilih untuk tidak berbuat dosa.

KEMBALI KE ATAS

Antikristus adalah dengan menggunakan kelicikan dan tipu daya dengan cara yang besar.

     Daniel 8: 23,25 "Dan dalam waktu kedua kerajaan mereka, ketika pemberontak yang datang ke lengkap, raja wajah sengit, dan memahami kalimat gelap, akan berdiri Dan melalui kebijakannya juga ia akan menyebabkan kerajinan untuk. makmur di tangannya, dan ia akan memperbesar dirinya dalam hatinya, dan dengan perdamaian akan menghancurkan banyak: ia juga harus berdiri melawan raja segala raja, tetapi ia akan rusak tanpa tangan ".
    

Strongs # 04820

kerajinan
mirmah {meer-maw '} dari 07.411 dalam arti menipu; TWOT - 2169b; n f

  AV - penipuan 20, penipu 8, licik 3, palsu 2, tipu muslihat 2, pura-pura 1, kerajinan 1, subtilty 1, pengkhianatan 1; 39

  1) penipuan, pengkhianatan

Paus Roma telah sepanjang digunakan kelicikan dan tipu daya untuk menang. Misalnya, "New World Order" sekarang sesuatu yang dapat dengan baik diverifikasi terlebih dahulu di Roma. Melakukan pencarian online dan melihat semua artikel online yang berkaitan dengan topik ini yang pertama "disarankan" oleh Roma dan kemudian "sepakat untuk" oleh Pemerintah utama. My 1 Februari 2004 Kebenaran disediakan siaran Radio adalah semua tentang fakta ini. Keinginan utama kenabian Roma sebenarnya adalah "Satu pengadilan dunia dan satu gereja dunia" sistem gabungan. Pengadilan satu dunia dimulai pada tahun 1999 dan diratifikasi pada tahun 2000. Roman Pengadilan Internasional ini membawa logo roda surya dari Vatikan sendiri situs itu serta itu kop surat. Paus sebenarnya itu secara global diterima terpilih sebagai pemimpin. Gereja satu dunia mulai pada tanggal 26 Juni 2000. Bahkan, surat-surat itu ditandatangani untuk membawa ke kehidupan Amerika Agama Initiative di kamar hotel yang sama, dan tanggal yang sama tanggal 26 Juni sebagai back pada tahun 1948 ketika mereka menciptakan PBB. Kebenaran adalah, paus dianggap sebagai pemimpin terpilih gereja ini satu tahun di muka, dan ketika itu datang untuk berada di 2000, ia melangkah masuk menang.

GEREJA-GEREJA SETUJU BAHWA PAUS MEMILIKI KEWENANGAN KESELURUHAN

THE Paus diakui sebagai otoritas keseluruhan di dunia Kristen oleh sebuah komisi Anglikan dan Katolik Roma kemarin yang menggambarkan dia sebagai "hadiah yang akan diterima oleh semua Gereja". ... jika Gereja Kristen baru bersatu diciptakan itu akan menjadi 'Uskup Roma yang akan latihan keutamaan universal. Dokumen 43-halaman, The Gift of Authority, telah diproduksi oleh 18-anggota Anglikan-Katolik Roma Commission International, setelah lima tahun perdebatan. Komisi menyimpulkan bahwa Uskup Roma memiliki "pelayanan khusus tentang penegasan kebenaran" dan menerima bahwa hanya Paus memiliki otoritas moral untuk menyatukan berbagai denominasi Kristen. Mark Birchall, anggota dari Gereja Inggris Injili dewan, mengatakan: "Ini berbicara seolah-olah Uskup Roma selalu di sisi para malaikat sementara itu diketahui bahwa selama beberapa abad terakhir Uskup Roma itu pasti tidak . "Rt Rev Cormac Murphy O'Connor-, Uskup Arundel dan Brighton dan lainnya co-chairman, menambahkan: "Keunggulan Paus adalah hadiah untuk dibagikan." -Elektronik Telegraph-UK Berita 13 Mei 1999 Oliver Poole








Entitas ini jahat di Roma memiliki hood-mengedipkan mata semua pemerintah dan gereja-gereja dari Planet ke dalam pemikiran itu adalah hal yang baik untuk melakukan apa yang dia inginkan. Nubuat menyatakan mereka akan menciptakan kejahatan ini yang mengatur entitas, untuk "perdamaian dan keamanan." Padahal sebenarnya itu adalah kebalikan dari keinginan mereka selama ini. Roma sebenarnya pengaturan semua orang di bumi untuk jatuh besar. Jangan tertipu, mereka tidak peduli dengan iman Anda, mereka juga tidak peduli dengan berjalan Anda. Mereka lebih peduli dengan betapa mudahnya Anda akan memungkinkan mereka untuk mengontrol Anda. Hal ini dilakukan hanya karena Setan kebutuhan ini dilakukan. Mengapa? Dia perlu untuk mendapatkan seluruh dunia "ditandai" sebagai rakyatnya sehingga untuk mengalahkan Kristus. Satu masalah adalah, terpilih tidak bisa ditipu. Mereka akan tahu apa itu ia coba lakukan, dan kami akan memberitakan dari atap!

Vatikan telah berteriak selama bertahun-tahun bahwa semua agama harus datang bersama sebagai satu. Firman Allah nyata, ini menyatakan bahwa kita tidak dapat bergabung bersama-sama dengan mereka yang tidak memeluk Kebenaran ...

     Amos 3: 3 Dapatkah dua berjalan bersama-sama, jika mereka belum berjanji?
     2 Korintus 6: 14,17 Janganlah kamu tidak beriman bersama-sama dengan orang-orang kafir: untuk apa persekutuan beroleh kebenaran dengan kelaliman? dan apa persekutuan beroleh cahaya dengan kegelapan? Sebab itu: Keluarlah dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis; dan Aku akan menerima kamu.

Namun Roma secara terbuka menyatakan Anda harus bergabung dengan dia untuk perdamaian dunia. Dan untuk lebih membuktikan dia peduli bukan untuk Yesus atau Injil itu sendiri, saya memiliki halaman di website saya yang berjudul, "kata Roma Yesus tidak Needed" dalam Katolik terkena bagian dari menu. Pada halaman ini saya berbagi banyak kutipan dari Vatikan serta para pemimpin Protestan di mana mereka berani memberitakan Yesus pun tidak diperlukan untuk mendapatkan Surga.

Ketika Vatikan atau itu perwakilan berbicara kepada gereja-gereja lokal, mereka akan paling pasti mengatakan Anda membutuhkan Yesus untuk mendapatkan Surga. Tetapi ketika mereka berbicara kepada dunia pada umumnya melalui media, mereka berbicara pesan lain. Mereka mengatakan hal-hal seperti ini ...

Kardinal Francis Arinze, siapa yang dianggap sebagai kemungkinan pengganti Paus Yohanes Paulus II, telah menyangkal Yesus adalah satu-satunya jalan ke surga. - (Dallas Morning News, 3/20/99)

  THE Paus ... mengatakan pada penonton bahwa "semua hanya di Bumi, termasuk mereka yang mengabaikan Kristus dan Gereja-Nya" yang "dipanggil untuk membangun kerajaan Allah". Telegraph -Elektronik (Dikirim pada www.telegraph.co.uk) EDISI 2023 Jumat 8 Desember 2000
VATIKAN CITY (CNS) - Dalam hubungan mereka dengan orang-orang Yahudi, Kristen ... harus mengakui bahwa orang Yahudi tidak harus mengkonversi untuk diselamatkan, kata seorang pejabat tinggi Vatikan. CNS 2002/11/07










Vatikan adalah entitas politik utama di bumi. Apa yang Anda lihat mereka lakukan di sini, tidak berbeda dari apa yang diajarkan Romawi politisi telah melakukan semua bersama. Ini adalah metode yang sama seorang pejabat kampanye menggunakan untuk mengumpulkan orang untuk kantor. Misalnya. Ketika William Jefferson Clinton berlari untuk kantor Gubernur di Arkansas, ia anti-aborsi. Yang memenangkan dia pemilu. Ketika ia mencalonkan diri sebagai presiden, ia menjadi pro-aborsi dan bahkan memulai aborsi kelahiran parsial. Paus dan wakilnya akan menggunakan kebohongan yang sama ini untuk mendapatkan massa untuk agenda mereka. dan ketika seseorang mempertanyakan itu di gereja lokal mereka, imam paroki mereka, atau pendeta Protestan akan berbohong dan mengatakan mereka tidak setuju dengan apa yang media lain, dan kemudian berputar-dokter kebenaran agar sesuai telinga Anda.

Kita tidak dapat menyangkal laporan didokumentasikan. Mereka di sana dalam warna hitam dan putih! Dan kita tidak dapat menyangkal apa yang kita dengar ketika kita menghadapi orang-orang yang berbicara dusta tersebut pada tingkat lokal. Kelicikan dan penipuan adalah alat utama dalam hari-hari terakhir.









The great fitur over-naik dari seluruh sistem Anti-Kristus - New World Order - adalah penipuan terang-terangan. Bahkan, New World Order penulis membanggakan penipuan yang direncanakan, karena mereka arogan percaya sebagian besar penduduk dunia terlalu bodoh dan malas untuk mengetahui apa yang terbaik bagi mereka. Hanya New World Order Perencana tahu apa yang terbaik bagi dunia, dan mereka telah menentukan bahwa mereka dapat mencapai tujuan mereka hanya dengan penipuan disengaja rakyat miskin. (Bill Cooper, "Sesungguhnya A Pale Horse", hal 49;. Peter LeMesurier, "The Armageddon Script", 215-252).

Paus menyerukan sebuah tatanan dunia baru
Kamis, 1 Januari, 2004 Posted: 09:21 EST (1421 GMT)

VATIKAN CITY (AP) - Paus Yohanes Paulus II berdering di Tahun Baru pada hari Kamis dengan panggilan baru untuk perdamaian di Timur Tengah dan Afrika dan penciptaan tatanan dunia baru didasarkan pada penghormatan terhadap martabat manusia dan kesetaraan di antara bangsa-bangsa .

http://www.remnantofgod.org/bn040108.htm

Ini adalah fakta yang menyedihkan dari masyarakat saat teman-teman saya. Jika tidak di Hollywood menyebAkan jutaan untuk menjadi kentang sofa ini, itu adalah Apotik dikendalikan Katolik Roma memompa mereka dengan begitu banyak obat yang kebanyakan orang saat ini melihat ke orang lain untuk mendapatkan dari sofa dan melakukan sesuatu. Sebagian besar setuju hal mendapatkan begitu buruk bahwa sesuatu perlu dilakukan tentang hal itu. Tapi tidak ada yang bersedia untuk turun belakang mereka untuk melakukannya.

Saya memiliki ratusan halaman di situs saya didedikasikan untuk satu pemerintahan dunia tipuan / gereja Vatikan sendiri. Bahkan, ada bagian di situs yang telah mendapat begitu besar, karena semua artikel tentang topik ini, bahwa saya harus menutupnya. Aku hanya tidak bisa menjaga dengan semua fakta yang datang setiap hari! Jadi, saya berhenti posting artikel setelah Pengadilan Kriminal Internasional Sistem Roman dimulai. Aku tahu itu hanya beberapa bulan sebelum Inggris Agama Initiative akan datang untuk menjadi, dan jadi itu. Plus, saya pikir ratusan artikel yang menunjukkan setiap aspek tipu yang dimainkan sebelum mengatur pejabat untuk membuat NWO menarik yang cukup untuk meyakinkan bahkan skeptis mengeras.

Dua kebohongan licik yang digunakan oleh Roma untuk mendapatkan dua entitas global yang menyadari. Kebenaran adalah, mereka benar-benar menggunakan kebohongan yang sama kedua kali.

     Roma menggunakan "perdamaian dan keamanan" kebohongan bahwa 1 Tesalonika 5: 3 profetis berbicara tentang untuk mendapatkan pengadilan Romawi Internasional didirikan. Mereka yakin kekuatan yang akan bahwa jika pengadilan global yang didirikan, seluruh dunia akan menjadi sebagai salah satu, dan perdamaian akan terwujud.
     Roma lagi menggunakan "perdamaian dan keamanan" kebohongan untuk mendapatkan agama Amerika Agama meratifikasi juga. Mereka pernah kelicikan lebih digunakan dan penipuan untuk meyakinkan para pemimpin semua bangsa serta gereja-gereja bahwa jika sebuah gereja global melahirkan, semua orang akan dengan senang hati bergabung dan perdamaian dunia akan menjadi hasil akhir.

Ini tidak berakhir di sana baik. Roma juga menggunakan penipuan dan kelicikan untuk membuat orang untuk melihatnya sebagai otoritas moral. Namun, ketika Anda menggali lebih dalam dan menarik kembali tirai Anda melihat semua dekadensi entitas yang paling jahat yang pernah dikenal manusia. Sebuah organisasi sehingga kejahatan yang lebih dari 500 juta orang Kristen telah dicatat telah kehilangan nyawa mereka di tangan serigala haus darah ini. Inilah sebabnya mengapa Tuhan mengirimkan mereka 7 bala terakhir. Bahkan, wabah # 2 & 3 secara khusus menyatakan itu karena mereka haus darah bahwa Tuhan memberi mereka minum darah.

     Wahyu 16: 3-6, "Dan malaikat kedua dicurahkan botol-Nya di atas laut, dan itu menjadi sebagai darah orang yang sudah mati: dan setiap jiwa yang hidup meninggal di laut Dan malaikat yang ketiga dicurahkan botol-Nya di atas. sungai dan mata air, dan mereka menjadi darah dan aku mendengar malaikat yang berkuasa atas air itu berkata, engkau benar, ya TUHAN, yang seni, dan wast, dan engkau menjadi, karena engkau telah dinilai dengan demikian karena mereka telah menumpahkan darah.. orang-orang kudus dan para nabi, dan engkau memberi mereka minum darah, karena mereka layak ".

Mereka menerima darah untuk minum karena mereka haus untuk itu. Tuhan hanya memberi mereka apa yang mereka inginkan. Aku pergi ke jauh lebih detail tentang tujuh malapetaka terakhir pada situs web di bagian nubuatan dari menu. Itu cukup menakjubkan untuk melihat bagaimana setiap wabah tidak hanya mengerti mengapa mereka akan datang, tapi bagaimana juga.

Satu hal yang benar-benar mengherankan saya tentang kelicikan gereja ini adalah bagaimana mereka mengakui pada tanggal 12 Maret 2000 di mea culpa Paus Yohanes Paulus II ke seluruh dunia dalam sikapnya global televisi bahwa Gereja Katolik Roma itu sebenarnya membunuh semua orang-orang Kristen selama apa catatan sejarah sebagai "zaman kegelapan." Namun, Gereja Katolik Roma tetap gereja terbesar di olahraga bumi lebih dari 1,2 MILIAR anggota! BAHWA adalah kesaksian akhir dari kelicikan dan tipu daya.

Tidak ada yang akan pernah bisa meyakinkan saya bahwa semua orang Katolik setia di luar sana setuju bahwa itu ok untuk membunuh jutaan orang. Namun mereka tetap menjadi anggota gereja yang masih sampai hari ini. Yang lebih parah, mereka tetap anggota bahkan setelah imam mereka telah tertangkap menganiaya anak-anak mereka sendiri, dan bahkan setelah statistik mengungkapkan bahwa para imam Katolik Roma sekarat karena AIDS SEBELAS KALI lebih besar daripada kelompok lain di Amerika Serikat! Jika entitas lain atau organisasi di bumi mengaku seperti tindakan neraka mereka akan segera ditutup! Kasus di titik, melihat Hitler! Sampai hari ini dia dianggap orang yang paling jahat yang pernah rahmat muka bumi ini. Namun ia hanya terkena sebagai pembunuh massal hanya 6 juta orang Yahudi. Catatan menunjukkan bahwa Roma menewaskan lebih dari 83 kali lebih banyak orang daripada Hitler pernah lakukan, dan mereka sekarang disebut otoritas moral dan pemimpin terpilih dari sistem pengadilan satu dunia serta gereja satu dunia. Jika ini bukan model kenabian untuk kelicikan dan penipuan, lalu apa lagi yang mungkin bisa berdiri di sana?

Dan akhir-akhir ini berkat Katolik Roma 2 jam komersial yang disebut "The Passion of the Christ" orang dapat melihat bahwa bahkan gereja-gereja Protestan saat ini yang jatuh untuk penipuan Roma. Belum lama ini, semua pemimpin Protestan telah secara terbuka didokumentasikan sebagai memberitakan Roma rumah Antikristus. Namun, saat ini, semua agama Memprotes setuju paus adalah pemimpin moral dunia !? Hanya satu yang memiliki kemampuan setan dari kelicikan dan tipu Daniel berbicara tentang dalam nubuatan ini dapat mengubah tabel grafis tumpul seperti ini. Nubuat ini paling pasti dipenuhi oleh gereja ini di Roma!


  Antikristus adalah untuk memberitakan 'Yesus yang lain' bagi semua

     2 Korintus 11: 3-4., "Tapi aku takut, jangan-jangan dengan cara apapun, seperti ular menipu Hawa melalui subtilty, jadi pikiran Anda harus rusak dari kesederhanaan yang ada dalam Kristus Sebab jika dia yang datang memberitakan Yesus yang lain, yang telah kami beritakan, atau jika kamu tidak menerima roh yang lain, yang kamu belum menerima, atau Injil yang lain, yang kamu belum menerima, kamu mungkin juga menanggung dengan dia. "

Apakah Yesus Roma Yesus dari Alkitab? Perhatikan "beberapa" dari ajaran Roma. Apakah ini terdengar seperti mereka memberitakan Yesus dari Alkitab? Ini benar-benar ini mudah untuk melihat nubuat ini terpenuhi. Semua satu kebutuhan lakukan adalah membuka Alkitab, kemudian buka buku Katolik Roma Katekismus.

Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka memuliakan Maria sebagai Co-Penebus?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika duta imam mereka Yesus adalah pemabuk, perokok, penganiaya anak, pencuri, dan pembunuh?
Apakah mereka mengabarkan Yesus sambil membunuh 500 juta orang Kristen selama abad kegelapan?
Apakah mereka memberitakan Yesus sementara menempatkan tradisi atas dan di atas Kitab Suci?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka mengajar Purgatory bukan Keselamatan dalam Yesus?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mengajar Anda harus menderita untuk diselamatkan, membuat salib tidak cukup?
Apakah mereka memberitakan Yesus saat akan manusia pengampunan bukan Tuhan Yang Maha Esa?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika Paus mengatakan "Evolusi adalah fakta" membuat Yesus Pencipta pembohong?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka mengajar perjudian merupakan kegiatan seperti Kristus diterima.
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika memuji Paus dan memeluk agama Buddha pada jaringan berita global?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka memberitakan bahwa "Fellow percaya" dirajam Stephan on EWTN?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika Paus mengajarkan "Manusia dapat melindungi Anda lebih baik dari Allah"?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika Paus mengajarkan Anda HARUS setia kepadanya untuk diselamatkan?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka mengajarkan Anda harus tunduk pada Paus dan mencium kakinya? (Kepausan ibadah)
Apakah mereka memberitakan Yesus sementara membunuh jutaan untuk hanya membaca Alkitab-Nya?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka mengabaikan Yesus misalnya, dan membaptis bayi seperti yang dilakukan musyrik?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka menempatkan Alkitab-Nya pada daftar "buku terlarang" kembali 1229ad?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka "menghormati" salib, patung, gambar, peninggalan, dll?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka menjual indulgensi membuat salib tidak cukup?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka memberitakan Anda harus menyembah wafer sebaliknya mereka parade sebelum Anda?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka memberitakan kain "scapular" akan menghemat bukan Yesus?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka menempatkan buku-buku dalam Alkitab, Yesus maupun Rasul pernah dikutip atau digunakan?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka mengatakan Maria adalah "benar-benar tidak berdosa"?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika memanggil Paus maksum dan Yesus Firman keliru?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika Paus sendiri menyatakan ke seluruh dunia "Dia adalah Allah" di bumi?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika Paus menyatakan bahwa "gereja" adalah suatu keharusan bagi keselamatan?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka berperang melawan para Orang Suci Yesus sebagai nubuat mengatakan Antikristus akan lakukan?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka perlahan-lahan menyiksa pengikut Yesus sampai mati?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka menghancurkan seluruh bangsa?
Apakah mereka memberitakan Yesus ketika mereka menghapuskan Sabat yang Yesus terus dan dikuduskan dan mengadopsi hari Pagan of the Sun?

 




Mengkonversi Katekismus AJARAN KATOLIK (112 halaman)
Oleh Pendeta Peter Geiermann, C. SS. R.
B. Herder Book Co
15 & 17 South Broadway
St. Louis, Mo. 1946

Apakah Anda tahu bahwa dari 448 Pertanyaan dalam buku ini dari doktrin Katolik ada 776 jawaban karena fakta bahwa banyak pertanyaan memiliki beberapa jawaban. Beberapa memiliki sebanyak 17 jawaban atas satu pertanyaan. Dari semua pertanyaan ini mengenai "Katolik Ajaran" hanya ada 56 ayat Alkitab yang terdaftar! Dan lebih dari 75% dari ayat-ayat Alkitab diambil benar-benar keluar dari konteks! Tapi mari kita beri Vatikan manfaat dari keraguan dan "menganggap" bahwa semua 56 ayat Alkitab yang digunakan adalah "dalam konteks" akan kita? Itu berarti, 56 ayat-ayat Alkitab yang digunakan untuk 776 jawaban menyamakan menjadi 13,8% dari pertanyaan-pertanyaan yang memiliki ayat-ayat Alkitab yang diberikan untuk menjelaskan atau mengkonfirmasi mereka. Itu berarti, 86,2% dari jawaban yang tidak ditemukan dalam Alkitab!









     Matius 16:18 Dan Aku pun berkata kepadamu, Bahwa engkau Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku; dan alam maut tidak akan menguasainya.

     Ayat ini MEMBUKTIKAN gereja Katolik bukanlah Yesus! Fakta sejarah adalah, gerbang neraka telah menang melawan gereja ini dari awal dan akan melakukannya sepanjang jalan sampai itu SOON kematian! Jika gereja ini mereka klaim dibangun di atas iman Petrus adalah Romawi Catholciism, maka mereka juga memberitakan Yesus Kristus pembohong. Bahkan untuk Paus sendiri mengakui dalam mea culpa nya pada tanggal 12 Maret 2000, bahwa gerbang neraka DID PREVAIL terhadap gerejanya. Begitu banyak sehingga lebih dari 500 juta orang Kristen dibakar di tiang, ditarik dan dipotong, dikubur hidup-hidup, direbus dalam minyak, dikuliti hidup-hidup dan memiliki berbagai tindak menghebohkan lainnya kejahatan yang dilakukan terhadap mereka. Ini adalah apa yang Yesus akan Kristen kepada mereka yang tidak mau memeluk Firman-Nya? Bahkan seorang bayi di dalam Kristus dapat dengan mudah menyatakan, tidak! Yesus tidak akan pernah melakukan seperti Roma tidak!

Juga lihat "CCD Exposed"

KEMBALI KE ATAS

Antikristus mengontrol seorang pria yang memiliki nama akan menambah 666.

     Wahyu 13: 17,18, "Dan bahwa tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual, kecuali ia yang memiliki tanda, atau nama binatang, atau jumlah namanya." Berikut adalah kebijaksanaan. Biarkan dia yang telah memahami menghitung jumlah binatang itu: karena itu adalah jumlah laki-laki; dan nomor teleponnya adalah Enam ratus enampuluh dan enam. "

Wahyu memberi kita petunjuk mengenai bagaimana menghitung jumlah binatang itu. Ini menunjukkan bahwa namanya juga akan sama nomor ini. Nama saya akan berbagi dengan Anda adalah judul resmi dari Paus. Masalahnya, selama bertahun-tahun sebagian besar umat Katolik saya berbagi ini dengan mengatakan bahwa nama adalah gelar palsu. Aku digunakan untuk menjadi Katolik, dan aku melihat nama itu sendiri tertulis pada serban dari Paus dalam apa yang tampaknya menjadi perhiasan atau berlian bertahun-tahun yang lalu. Masalahnya adalah, saya tidak pernah membuat catatan ke mana saya melihat bahwa saat itu. Jadi selama bertahun-tahun itu kata-kata saya terhadap dunia mereka. Namun, baru-baru ini Tuhan telah memberkati saya dengan salinan aktual mingguan Katolik April 18, 1915 dimana ditemukan kata-kata berikut.









"Surat-surat tertulis pada mahkota Paus adalah ini 'VICARIUS FILII DEI'. Yang merupakan bahasa Latin untuk 'Wakil Anak ALLAH." Katolik percaya bahwa gereja, yang merupakan masyarakat terlihat, harus memiliki kepala terlihat. Kristus, sebelum kenaikan-Nya ke surga, diangkat Santo Petrus untuk bertindak sebagai wakil-Nya ... Maka untuk Uskup Roma, sebagai kepala gereja , diberi judul, 'Vikaris Kristus'. "Pengunjung Minggu kami, (Katolik Weekly) "Biro informasi," Huntington, Ind., 18 April 1915. (Lihat facsimilie sebenarnya kutipan ini di sini ... Klik di sini untuk melihat

Penemuan baru! Klik di sini untuk melihat halaman 343 dari dokumen Vatikan yang sebenarnya (dalam bahasa Latin) "Deusdedit cardinalis ... canonum Collectio, ed. P. Martinucci" di mana mereka menggunakan istilah VICARIUS FILII DEI! Selama beberapa dekade mereka telah berbohong tentang gelar ini setelah kebenaran tentang 666 keluar! Klik disini untuk melihat seluruh buku "digital" online. (Judul Latin pada halaman "De Libertate Ecclesle Et Rervm Eivs Et Cleri" diterjemahkan = "kebebasan Gereja dan menteri-nya") juga melihat bio Deusdedit untuk verifikasi dan penerbitan tanggal lanjut.

Latin adalah bahasa resmi Gereja Katolik Roma. Dokumen Gereja biasanya diterbitkan pertama dalam bahasa Latin, dan kemudian diterjemahkan dari bahasa Latin ke dalam bahasa lain. Asosiasi "Lateinos" dengan 666 pertama kali diusulkan oleh Irenaeus (ca. 130-202 AD) yang diusulkan dalam bukunya 'Against Heresies' bahwa mungkin nama kerajaan keempat dalam Daniel 7: 7. Ini adalah [solusi] sangat mungkin, ini menjadi nama kerajaan terakhir [dari empat dilihat oleh Daniel]. Untuk orang Latin adalah mereka yang saat ini beruang aturan: -Against Heresies, berdasarkan Irenaeus, Book 5, pasal 30, ayat 3. biografi St. Irenaeus secara online di New Advent Catholic Supersite.









Karena bukti ini telah tampil maju mengenai judul, "Vicarius Filii Dei" dan itu hubungan yang jelas dengan 666 perhitungan Wahyu, yang saya akan mendapatkan segera. Gereja Roma telah memilih untuk "mengajar" pengikut itu untuk menyatakan judul ini "palsu." Mereka telah berusaha keras mencari untuk melakukan hal itu sehingga untuk menghapus bukti melawan mereka. Vicarius Filii Dei, dikutip oleh rektor Berlin, Andreas Helwig [atau Helwich] (1572-1643) dalam bukunya Antichristus Romanus juga.

Anda juga mungkin ingin melihat pada facsimilie sebenarnya dari 15 November 1914 edisi KAMI Minggu PENGUNJUNG (Sebuah publikasi Katolik) yang secara terbuka menggunakan istilah Vicarius Filli Dei, serta negara NAMA tertulis di Paus MITRE! Anda dapat melihatnya di site..Click ini di sini untuk melihat

Tidak hanya publikasi yang menunjukkan judul, "Vicarius Filii Dei, itu juga menjelaskan bahwa IS dianggap judul yang valid karena mereka tidak membantah itu. Sebaliknya mereka mencoba untuk menjelaskan mengapa itu adalah masalah sepele yang sama 666. Penulisan Imam artikel sebenarnya mengakui bahwa judul otentik untuk mencoba dan menjelaskan diri itu jelas 666 sambungan!

By the way, Roman Penulis Katolik, dan imam Yesuit Maleakhi Martin, juga menggunakan judul yang sama persis untuk Paus pada halaman 114 dan 122 dari bukunya, "The Keys Darah ini."

Satu lagi catatan yang menarik! Mengapa aku bertanya, bahwa ketika Anda pergi ke arsip "Pengunjung Minggu kami" edisi khusus ini semua bersama-sama hilang? Mengapa oh begitu sulit untuk mendapatkan salinan dari halaman TIGA dari Nov 15, 1914 "Pengunjung Minggu kami?" Ini akan menjadi sangat jelas dalam sekejap.

Apa yang saya miliki di sini adalah kumpulan judul kantor Paus. Daftar ini juga dapat ditemukan pada halaman saya "Paus dan 666" di bagian Katolik terkena dari menu.

Hal yang unik tentang bahasa Latin adalah bahwa itu alfabet memiliki tujuan ganda. Ini tidak hanya digunakan untuk menguraikan kata-kata, juga digunakan seperti itu sistem numerik. Misalnya. Huruf I = 1, huruf V = 5, huruf C = 100, dan seterusnya. Sekarang semua orang perlu lakukan adalah mengeja judul paus. Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan huruf yang sebenarnya angka juga.

     Video ~ "Paus, Antikristus?"
http://www.youtube.com/watch?v=-y5Zbf1V3PU

VICARIVS FILII DEI
(Wakil Anak Allah)

V


5

saya


1

C


100

A


0

R


0

saya


1

V


5

S


0






F


0

saya


1

L


50

saya


1

saya


1






D


500

E


0

saya


1






TOTAL


6 6 6


VICARIVS FILII DEI
THE arti harfiah:
VICARIVS - menggantikan, atau di tempat
FILII - berarti anak
DEI - berarti Tuhan

DI BAWAH KUTIPAN diambil dari (http://www.aloha.net/~mikesch/666.htm) Michael Scheifler Alkitab Cahaya Homepage situs.

"Saya baru saja menerima apa yang tampaknya menjadi informasi yang dapat dipercaya bahwa foto mungkin ada dari pemakaman Paus di Basilika Santo Petrus di dekat awal abad ke-20, di mana tiara bertuliskan Vicarius Filii Dei dapat dilihat. Dikombinasikan dengan di atas klaim pengunjung Minggu kami, ini akan menunjukkan bahwa itu adalah pemakaman baik Leo XIII (1878-1903), atau Pius X (1903-1914), dan bahwa paus sebelumnya mungkin memakai tiara yang bersangkutan. Kalau ada yang bisa muncul ini foto dan membuatnya tersedia untuk saya, saya akan posting di artikel ini. "

Kesaksian saksi mata mengklaim bahwa Paus Gregorius XVI (1831-1846) memakai tiara tertulis selama Paskah Misa 1845, dan bahwa kata Vicarius berada di mahkota atas, Filii di tengah, dan Dei pada mahkota yang lebih rendah, kata-kata terbilang dengan permata. Lihat ... Jumlah nama-Nya.

Catatan lain yang menarik adalah, "Vicarius Filii Dei" TIDAK satu-satunya gelar dari Paus yang sama 666.

-Latin:

DVX CLERI
(Kapten Klerus)

D


500

V


5

X


10






C


100

L


50

E


0

R


0

saya


1

     total


6 6 6

-Latin:

LVDOVICVS
(Vikaris Pengadilan)

L


50

V


5

D


500

O


0

V


5

saya


1

C


100

V


5

S


0

total


6 6 6

-Greek:

Setara numerik dari huruf Yunani dapat ditemukan dalam Encyclopedia Britannica di bawah "Languages ​​of the World", Tabel 8.

I Protera
(kesepuluh "pertama dari dua")

saya


10

P


80

R


100

O


70

T


300

E


5

R


100

A


1

total


6 6 6

-Greek

Lateinos
(orang Latin berbicara)

L


30

A


1

T


300

E


5

saya


10

N


50

O


70

S


200

total


6 6 6

CATATAN: Latin adalah bahasa resmi Gereja Katolik Roma. Dokumen Gereja biasanya diterbitkan pertama dalam bahasa Latin, dan kemudian diterjemahkan dari bahasa Latin ke dalam bahasa lain. Asosiasi "Lateinos" dengan 666 pertama kali diusulkan oleh Irenaeus (ca. 130-202 AD) yang diusulkan dalam bukunya 'Against Heresies' bahwa mungkin nama kerajaan keempat dalam Daniel 7: 7.

Kemudian juga Lateinos memiliki nomor 666; dan itu adalah [solusi] sangat mungkin, ini menjadi nama kerajaan terakhir [dari empat dilihat oleh Daniel]. Untuk orang Latin adalah mereka yang saat ini beruang aturan: Aku tidak akan, bagaimanapun, membuat bermegah atas hal ini [kebetulan].

Sumber: Against Heresies, berdasarkan Irenaeus, Book 5, pasal 30, ayat 3. biografi St. Irenaeus secara online di New Advent Catholic Supersite.

-Greek

HE Latine Basileia
(The Latin kerajaan)

H


0

E


8






L


30

A


1

T


300

saya


10

N


50

E


8






B


2

A


1

S


200

saya


10

L


30

E


5

saya


10

A


1

total


6 6 6

-Greek

ITALIKA EKKLESIA
(Gereja Italia)

saya


10

T


300

A


1

L


30

saya


10

K


20

A


1






E


5

K


20

K


20

L


30

E


8

S


200

saya


10

A


1

    total


6 6 6

-Greek

murtad

A


1

P


80

O


70

ST


6

A


1

T


300

E


8

S


200

     total


6 6 6

-Hebrew:
Setara numerik dari huruf Ibrani dapat ditemukan di Encyclopedia Britannica di bawah "Languages ​​of the World", Tabel 50.

ROMIITH
(Roman Kingdom)

R


200

O


6

M


40

saya


10

saya


10

TH


400

total


6 6 6

-Hebrew:

ROMITI
(Roman Man)

R


200

O


6

M


40

saya


10

T


400

saya


10

total


6 6 6

-Greek

By the way ... ada satu nama lagi yang = 666. Setan dalam bahasa Yunani = Teitan

Teitan
(Setan)

T


300

E


5

saya


10

T


300

A


1

N


50

total


6 6 6

-Latin:

Sancta LVX DEI
(Cahaya Kudus Allah)

S


0

A


0

N


  0

C


100

T


0

A


0






L


50

V


5

X


  10






D


500

E


0

saya


1

total


6 6 6


Jika Anda menghapus semua huruf yang tidak memiliki nilai numerik, Anda yang tersisa dengan ... SANTAE. Jika Anda geser "N" ke dua ruang yang tepat seperti Anda dapat dalam nama "SANTA" Anda akan berakhir dengan, "SATANE" Kata SATANE = SETAN di LATIN!

-Latin:

REX LATINVS sacerdos
(Raja para imam Romawi)

R


0

E


0

X


  10






L


50

A


0

T


0

saya


1

N


  0

V


5

S


0






S


0

A


0

C


100

E


0

R


0

D


0

O


500

S


0

total


6 6 6

Satu hal lagi yang saya yakin akan memukau Anda. Paus Yohanes Paulus II adalah pertama Paus dalam sejarah untuk benar-benar memenuhi nubuatan ini dua kali lipat. Sejauh penelitian saya beruang keluar, saya belum pernah melihat nama memberi sebuah paus menyamakan ke 666. judul-Nya, ya, tapi namanya diberikan sebagai paus? Sejauh yang saya tahu, ini terjadi pertama dengan John Paul II.

Ioanes PAVLVS SECVNDO
(Yohanes Paulus II)

saya


1

O


0

A


0

N


0

E


0

S


0






P


0

A


0

V


5

L


50

V


5

S


0






S


0

E


0

C


100

V


5

N


0

D


500

O


0


(John)
Ioanes = 1

(Paul)
PAVLVS = 60

(II)
SECVNDO = 605

  -T O t a l-

1 + 60 + 605 = 666

"Jumlah namanya ... menghitung jumlah binatang itu: karena itu adalah jumlah laki-laki ... dan nomornya adalah 666." Wahyu 13: 17,18


KEMBALI KE ATAS

Antikristus harus membenci Alkitab dan siapapun yang mencakup Kebenaran nya

     Mark 04:15, "Dan ini adalah mereka di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, tetapi ketika mereka telah mendengar, Setan timbul segera, dan mengambil firman yang baru ditaburkan di dalam hati mereka."

Seperti yang kita semua tahu, Setan membenci Firman Allah karena menghadapkan dirinya dengan sempurna. Jadi secara alami, satu Setan melakukan penawaran di bumi, akan membencinya sama banyak. Perlu diingat ... Aku tidak menulis buku-buku sejarah, juga tidak saya menulis Alkitab! SEMUA informasi ini didokumentasikan dengan baik dan mudah untuk penelitian bagi dirimu sendiri. Bahkan saya mohon Anda untuk melakukannya! Dengan cara itu Anda akan tahu pasti FAKTA bahwa gereja Katolik Roma benar-benar berbicara sedemikian rupa ketika datang ke Alkitab! Sekarang perhatikan beberapa komentar dari Gereja Katolik Roma yang bahkan seorang bayi di dalam Kristus dapat memverifikasi sebagai IBLIS.









Keputusan yang ditetapkan pada tahun 1229 Masehi oleh Dewan Valencia ... menempatkan Alkitab pada Indeks Buku Terlarang. Doktrin menahan "dilarang untuk orang awam (orang biasa) untuk membaca Perjanjian Lama dan Baru -. Kami melarang mereka paling parah untuk memiliki buku-buku di atas dalam vernakular populer." "Para raja kota kabupaten harus hati-hati mencari yang sesat di tempat tinggal, gubuk, dan hutan, dan bahkan retret bawah tanah mereka harus sama sekali dihancurkan." Dewan Tolosanum, Paus Gregorius IX, Anno. Chr. 1229

Dewan Gereja Tarragona memutuskan bahwa: "Tidak seorang pun dapat memiliki buku-buku dari Perjanjian Lama dan Baru dalam bahasa Romantis, dan jika ada yang memiliki mereka ia harus menyerahkannya kepada uskup setempat dalam waktu delapan hari setelah berlakunya Keputusan ini, sehingga mereka dapat dibakar. "D. Lortsch, Histoire de la Bible en France, 1910, p.14.

"Sosialisme, Komunisme, masyarakat klandestin, masyarakat Alkitab ... hama semacam ini harus dihancurkan dengan segala cara." Ensiklik Quanta Cura Diterbitkan oleh Paus Pius IX, 6 Desember 1866

"Alkitab tidak berpura-pura menjadi formularium kepercayaan, seperti dalam keyakinan atau agama. Ada tempat di Perjanjian Baru yang jelas, pernyataan metodis dari ajaran Kristus" -Question Box, p. 66

"Sifat dari Alkitab harus membuktikan kepada setiap pemikiran manusia ketidakmungkinan yang menjadi salah satu metode yang aman untuk mencari tahu apa yang diajarkan Juruselamat." Ibid., Hal. 67

... Itu baik untuk Luther bahwa dia tidak datang ke dunia sampai satu abad setelah penemuan abadi Guttenberg. Seratus tahun sebelumnya idenya mengarahkan 250.000.000 orang untuk membaca Alkitab akan telah diterima dengan teriakan tawa, dan akan pasti telah menyebabkan pemindahannya dari mimbar Wittenburg ke rumah sakit untuk orang gila. "Iman -The of Our Fathers, hal 69;. lihat juga Iman Jutaan, p 152.

"Sekali lagi itu pernah hampir mustahil untuk pria, umumnya, untuk mengetahui Kristus dari satu-satunya Alkitab." -Question Box, p. 70

"... Alkitab tidak menyiratkan bahwa itu adalah satu-satunya sumber iman." -Ibid., Hal. 77

"Alkitab memang adalah sebuah buku ilahi tetapi merupakan huruf mati, yang harus dijelaskan, dan tidak dapat melaksanakan tindakan yang pengkhotbah dapat memperoleh." -Kami Imamat, p. 155

"... Sebuah buku mati dan berkata-kata." -Question Box, p. 67

"Fakta sederhana adalah bahwa Alkitab, seperti semua huruf mati, panggilan untuk juru hidup." -The Iman Jutaan, p. 155

"Alkitab tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah buku agama Kristen." Fakta -Catholic, p. 50









Perhatikan mereka berbicara tentang orang-orang yang percaya kepada Alkitab sebagai bidat? Apakah Anda menyadari bahwa pada tanggal 12 Maret 2000, Paus memanggil semua non-Katolik sesat di mea culpa nya? Apakah sulit untuk melihat mengapa kebencian tersebut ditampilkan terhadap Alkitab? Hanya mereka terancam oleh itu kebenaran akan membencinya, sebab ada tertulis jelas ...

     Galatia 4:16, "Apakah karena itu saya menjadi musuh Anda, karena saya mengatakan yang sebenarnya?"

Tidak perlu banyak akal untuk melihat mengapa Roma akan benci Alkitab. Karena menghadapkan mereka untuk menjadi rumah Antikristus. Ini adalah satu-satunya alasan mereka merasa seperti ini tentang hal itu. Ini adalah satu-satunya alasan 86,2% dari doktrin Katolik tidak dapat ditemukan dalam Alkitab. Hal ini menjelaskan mengapa mereka mengklaim tradisi untuk menjadi sejajar dengan Alkitab. Alkitab merupakan ancaman terbuka dan grafis ke semua hal adalah Roma, dan itu adalah satu-satunya alasan mereka menyerang orang-orang yang memegang sayang Alkitab hati mereka.

Roma membuat banyak klaim pada mereka kutipan mengenai Firman. Semuanya dari menyebutnya huruf mati, untuk mengklaim itu bukan buku teks bagi iman Kristen. Saya percaya ayat-ayat berikut membuktikan gereja Katolik berbohong berwajah berani ...

Alkitab menyatakan mengajarkan ...
Semua hal yang diperlukan yang Yesus lakukan - Kisah Para Rasul 1: 1-2
Kepastian aksi dan ajaran-Nya - Lukas 1: 3-4
Kehidupan di dalam nama Yesus - Yohanes 20: 30-31
Instruksi untuk keselamatan - 2 Tim. 03:15
Perintah Tuhan - 1 Kor. 14:37
Pelaksanaan yang tepat - 1 Tim. 3: 14-15
Setiap pekerjaan yang baik - 2 Tim. 3: 16-17
Perlindungan terhadap dosa - 1 Yohanes 2: 1
Jaminan hidup kekal - 1 Yohanes 5:13
Standar yang guru diuji - Kisah 17:11
Standar yang kita tidak bisa melampaui - 1 Kor. 4: 6
Berkah dari Tuhan - Wahyu 1: 3
Joy yang lengkap - 1 Yohanes 1: 3-4
Standar penghakiman - Rev. 20:12

Terus terang ...

     Ibrani - 4:12 "Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang twoedged menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum, dan ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran maksud hati. "

Masih banyak kutipan mengenai topik ini membuktikan Roma membenci Alkitab dengan hasrat pada saya "kata binatang" halaman di situs dalam peringatan bagian dari menu.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking