Deursoek hierdie blog

Antikristus menganggap kewenangan untuk mengutak-atik dan mengubah hukum Allah.

     Daniel 7:25, "Dan dia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan aus orang-orang kudus yang paling tinggi, dan berpikir untuk mengubah waktu dan hukum: dan mereka akan diberikan ke tangannya sampai waktu dan waktu dan membagi waktu. "

Hal ini terjadi untuk menjadi karakteristik kenabian yang paling grafis sampai saat ini. Ini adalah yang paling dalam mengungkap Antikristus di Roma! Ini benar-benar memiliki banyak yang harus dilakukan dengan apa tanda binatang sebenarnya. Saya memiliki semua info mengenai fakta pada saya "tanda binatang" halaman di situs. Aku tidak akan pergi ke detail itu di sini karena agak terlibat. Ada ALASAN Vatikan berusaha untuk membuat seluruh dunia Kristen mengabaikan Sabat yang benar dari Allah Pencipta untuk Minggu Romawi mereka, tapi apa yang saya ingin menggambarkan di sini adalah fakta bahwa mereka DO MENGAKUI telah menjadi orang-orang yang mencoba untuk membuat ini berubah. Karakteristik ini Antikristus adalah karya mereka penipuan, serta karya Tuhan paparan!

Dalam Katekismus, Gereja Katolik Roma kita melihat mereka merobek perintah kedua yang melarang penyembahan gambar, kemudian dibagi perintah-10 menjadi dua bagian sehingga mereka tampaknya masih 10 perintah. Ini membuktikan mereka "berpikir untuk mengubah undang-undang" sebagai Daniel meletakkannya. Gereja Katolik Roma, bukan Yesus Kristus, mengubah Sabat diberikan pada penciptaan minggu dari hari Sabtu, hari ke-7 sampai Minggu, 1 hari. Dan untuk top it off, gereja Katolik Roma mengakui bahwa kenyataan ...

 "Tentu saja Gereja Katolik mengklaim bahwa perubahan (Sabtu Sabat ke hari Minggu) adalah tindakannya ... Dan tindakan itu adalah MARK otoritas gerejawi nya dalam hal agama." HF Thomas, Kanselir Kardinal Gibbons.

"Minggu adalah MARK kita otoritas.. Gereja .suatu berada di atas Alkitab, dan pemindahan ini Sabat adalah bukti dari fakta" Katolik Record of London, Ontario Sept 1,1923.

"Mungkin hal paling berani, perubahan paling revolusioner Gereja pernah melakukan, terjadi pada abad pertama. Hari suci, hari Sabat, diubah dari Sabtu ke Minggu." Hari Tuhan "dipilih, tidak dari arah mencatat dalam Kitab Suci, tetapi dari rasa Gereja kekuasaan sendiri .... orang-orangnya yang berpikir bahwa Alkitab harus menjadi otoritas tunggal, harus logis menjadi Advent Hari Ketujuh, dan menjaga suci hari Sabtu. "(Saint Catherine Church Sentinel, Algonac, Michigan, 21 Mei 1995.)

. "The [Katolik] Gereja mengambil filosofi pagan dan membuatnya menjadi pembelaan iman melawan orang kafir Dia mengambil Romawi Pantheon kafir, kuil semua dewa, dan membuatnya suci untuk semua martir, sehingga berdiri sampai hari ini. dia mengambil pagan Minggu dan membuatnya Kristen Minggu. dia mengambil pagan Paskah dan membuat pesta kita merayakan selama musim ini... The Sun adalah dewa utama dengan kekafiran... matahari memiliki jamaah pada jam ini di Persia dan negeri-negeri lain... Oleh karena itu Gereja akan tampaknya mengatakan, 'Jaga nama pagan kuno [Minggu]. Ini akan tetap ditahbiskan, dikuduskan. "Dan dengan demikian pagan Minggu, didedikasikan untuk Balder, menjadi Kristen Minggu, suci untuk Yesus "- William L. Gildea," Paschale Gaudium, "dalam The Catholic World, 58, Maret, 1894, p. 809 [A mingguan Katolik Roma].

"Beberapa non-Katolik menolak Purgatory karena tidak ada menyebutkan secara spesifik dalam Alkitab. Tidak ada menyebutkan spesifik dari kata Minggu dalam Alkitab [baik]. Hari Sabat disebutkan, tapi Sabbath berarti [a pemeliharaan] Sabtu. Namun . orang-orang Kristen dari hampir semua denominasi beribadah pada hari Minggu tidak pada hari Sabtu-orang Yahudi amati Sabtu tidak ditemukan dalam Alkitab itu menyatakan bahwa ibadah harus diubah dari Sabtu ke Minggu. "-. Martin J. Scott, Hal umat Katolik diajukan Tentang, 1927 , hal.236 [Katolik Roma].

"Hal ini cukup jelas bahwa bagaimanapun kaku atau setia kami dapat menghabiskan hari Minggu, kita tidak menjaga hari Sabat... Hari Sabat didirikan pada, perintah ilahi tertentu. Kita dapat memohon ada perintah tersebut untuk ketaatan Minggu... Ada tidak satu baris dalam Perjanjian Baru untuk menunjukkan bahwa kita dikenakan hukuman apapun dengan melanggar kesucian seharusnya Minggu "-. Dr. R. Dale, The Ten Commandments, hal. 106-107 [British Kongregasionalis].

? "Dan di mana kita diberitahu dalam Alkitab bahwa kita harus menjaga hari pertama sama sekali Kita diperintahkan untuk menjaga ketujuh, tapi kami tempat diperintahkan untuk menjaga hari pertama Alasan mengapa kita merayakan hari pertama dalam minggu itu. suci bukan ketujuh adalah untuk alasan yang sama yang kita amati banyak hal lain, bukan karena Alkitab, tetapi karena gereja, telah memerintahkan [memerintahkan] itu "-. Isaac Williams, Plain Khotbah dari Katekismus, vol 1, pp . 334, 336 [Anglikan].

"The Roman [Katolik] Gereja dibalik perintah ke empat dengan melakukan jauh dengan hari Sabat Firman Tuhan, dan melembagakan Minggu sebagai hari libur" - Nicholas Summerbell, Sejarah Gereja Kristen, 3rd edition, 1873, p. 415 [Gereja Kristen (Connection Kristen)].

"Minggu adalah institusi Katolik dan klaim untuk ketaatan dapat dipertahankan hanya pada prinsip-prinsip Katolik .... Dari awal sampai akhir Kitab Suci tidak ada bagian tunggal yang menjamin transfer ibadah umum mingguan dari hari terakhir dalam seminggu untuk yang pertama. "(Pers Katolik, Sydney, Australia, Agustus, 1990.)

Pertanyaan: Bagaimana membuktikan bahwa gereja memiliki pesta perintah kekuasaan dan holydays?

Jawaban: Dengan kenyataan mengubah hari Sabat ke hari Minggu, yang Protestan memungkinkan dari; dan karena itu mereka sayang bertentangan diri dengan menjaga Sunday ketat, dan menyimpan sebagian besar pesta lainnya diperintahkan oleh gereja yang sama.

Pertanyaan: Apakah ada cara lain untuk membuktikan bahwa gereja memiliki kekuatan untuk lembaga festival ajaran?

Jawaban: Apakah dia bukan kekuasaan seperti itu, dia tidak bisa melakukan itu seorang di mana semua agamawan modern setuju dengannya; -dia tidak bisa menggantikan ketaatan Minggu hari pertama way, untuk ketaatan Sabtu hari ketujuh dari minggu, perubahan yang tidak ada otoritas Alkitab. "-Stephen Keenan, katekismus doktrinal, hal. 174

"Itu adalah gereja Katolik oleh otoritas Yesus Kristus, yang telah mengalihkan sisa ini sampai Minggu untuk mengenang kebangkitan Tuhan kita. Oleh karena itu ketaatan Minggu oleh Protestan adalah penghormatan mereka membayar, terlepas dari diri mereka sendiri, untuk otoritas gereja Katolik. "- Mgr, Segur Plain Bicara tentang Protestanisme hari ini halaman 213

"Dari sini kita dapat memahami betapa besar adalah otoritas gereja dalam menafsirkan atau menjelaskan kepada kita perintah-perintah Allah-otoritas yang diakui oleh praktek universal seluruh dunia Kristen, bahkan orang-orang sekte mengaku mengambil Kitab Suci sebagai aturan mereka satu-satunya iman, karena mereka amati sebagai hari istirahat bukan hari ketujuh dalam seminggu dituntut oleh Alkitab, tetapi hari pertama. yang kita tahu adalah harus terus suci, hanya dari tradisi dan ajaran Katolik gereja. "- Henry Gibson "Katekismus Made Easy" No 2 Volume edisi kesembilan satu pp 341, 342 kutipan Resmi pada hari Sabat dan Minggu..

"Alasan dan akal menuntut penerimaan satu atau yang lain dari alternatif ini:. Baik Protestan dan menjaga suci hari Sabtu Katolik dan menjaga suci hari Minggu Kompromi mungkin -James Kardinal Gibbons cermin Katolik, 23 Desember 1893..

Di sana Anda memilikinya. KOMPROMI IS IMPOSSIBLE! "Entah Anda memelihara hari Sabat Alkitab sebagai seorang Kristen, atau Anda menyimpan hari Sabat Minggu sebagai seorang Katolik. Karena tidak ada satu bagian pun dalam Alkitab yang mengatakan Tuhan mengubah hari Sabat. Dan Alkitab mengatakan bahwa kita harus "menuruti Allah dan bukan manusia." Kita sebagai orang Kristen harus menjaga suci hari ketujuh. Jika kita tidak, kita grafis menyatakan kepada semua Universe dan Pencipta itu, yang kita pilih untuk mematuhi MEN daripada Pencipta manusia.

Satu kutipan terakhir mengenai arogansi Roma tentang Sabat .
Tantangan Roma
Mengapa Protestan memelihara hari Minggu?

"Advent The adalah satu-satunya tubuh Kristen dengan Alkitab sebagai guru mereka, yang bisa menemukan ada surat perintah dalam halaman untuk perubahan hari dari ketujuh yang pertama. Oleh karena itu sebutan mereka," Advent Hari Ketujuh. "Mereka kardinal prinsip terdiri dalam menetapkan terpisah Sabtu untuk ibadah eksklusif Allah, sesuai dengan perintah positif dari Allah sendiri, berulang kali menegaskan dalam kitab-kitab suci Perjanjian Lama dan wasiat baru, secara harfiah disimpan oleh anak-anak Israel selama ribuan tahun sampai hari ini, dan didukung oleh ajaran dan praktek Anak Allah sementara di bumi. "Tantangan-Roma, halaman dua

"Apakah belum terlambat bagi Protestan untuk memperbaiki diri mereka. Apakah mereka akan melakukannya? ... Akan mereka memang mengambil kata-kata tertulis saja, Kitab Suci saja, sebagai otoritas tunggal dan standar tunggal mereka? Atau akan mereka masih terus dipertahankan, diri bertentangan, dan doktrin dan praktek mengikuti otoritas gereja Katolik dan memakai SIGN otoritas nya bunuh diri? Apakah mereka memelihara hari Sabat Tuhan, hari ketujuh, menurut Alkitab? Atau akan mereka menjaga Minggu sesuai dengan tradisi gereja Katolik, -Ibid, halaman 31

Adapun "kali" yang telah diubah oleh Roma? Tidak hanya memiliki Roma telah berperan dalam mengubah kalender, tetapi ketika tidak perubahan DATE di pergelangan tangan Anda menonton? Midnight, kan? Alkitab Perubahan waktu adalah "Kejadian 1: 5," Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Dan malam dan jadilah pagi, itulah hari pertama. "Roma kini menyatakan MIDNIGHT menyebabkan tanggal untuk berubah! Untuk info lebih pada penerimaan Roma untuk mengubah waktu dan hukum, klik di sini.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking