Deursoek hierdie blog

KRISTEN SANGAT MEMBANGGAKAN PERKATAAN YESUS (AKU ) DAN BAPA SATU

=DYesus pernah berkata "Aku dan Bapa adalah Satu"... Dan pada saat itu semua dosa manusia di limpahkan pada Tuhan Yesus dan pada saat itulah Allah meninggalkan Tuhan Yesus sehingga Tuhan Yesus merasa bgtu menderita sebab musuh Allah adalah DOSA itu sebabNya di kayu salib Tuhan Yesus berteriak "Bapakku Mengapa Engkau meninggalkan Aku"... KeTuhanan Tuhan Yesus perlu kah saya mengambil bukti dari Quran untuk menutup mulut anda yang perlu di sekolahKan..?


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Kalimat tersebut adalah perkataan umat Kristen

PEMAHAMAN SALAH ORANG-ORANG KRISTEN YOHANES 10 (30) Aku dan Bapa adalah satu. (31) Lalu orang-orang Yahudi mengambil lagi batu untuk melempari Yesus. (32) Tetapi Yesus berkata kepada mereka, “Kalian sudah melihat Aku melakukan banyak pekerjaan baik, yang ditugaskan Bapa kepada-Ku. Dari semua pekerjaan itu, manakah yang menyebabkan kalian mau melempari Aku?” (33) Orang-orang Yahudi itu menjawab, “Bukan karena pekerjaan-pekerjaan-Mu yang baik itu kami mau melempari Engkau dengan batu, tetapi karena Engkau menghujat Allah. Engkau seorang manusia, mau menjadikan diri-Mu Allah.” (34) Lalu Yesus menjawab, “Bukankah di dalam Buku Hukummu tertulis: Allah berkata, ‘Kalian adalah ilah’? (35) Kita tahu bahwa apa yang tertulis dalam Alkitab berlaku untuk selamanya. Jadi, kalau Allah memberi sebutan ‘ilah’ kepada orang-orang yang menerima perkataan-Nya, (36) mengapa kalian mengatakan Aku menghujat Allah karena berkata Aku Anak Allah? Padahal Aku dipilih oleh Bapa dan diutus ke dunia. (37) Kalau Aku tidak melakukan pekerjaan yang ditugaskan Bapa, jangan percaya kepada-Ku. (38) Tetapi karena Aku melakukannya, percayalah akan apa yang Kulakukan itu, meskipun kalian tidak mau percaya kepada-Ku. Dengan demikian kalian tahu dan mengerti bahwa Bapa tetap bersatu dengan Aku, dan Aku tetap bersatu dengan Bapa.” KITA BACA YANG LAIN YOHANES 17 =============BACA AYAT INI DENGAN BENAR (21) Aku mohon, Bapa, supaya mereka semua menjadi satu, seperti Bapa bersatu dengan Aku, dan Aku dengan Bapa. Semoga mereka menjadi satu dengan Kita supaya dunia percaya bahwa Bapa yang mengutus Aku. (22) Aku sudah memberikan mereka keagungan yang Bapa berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita juga satu; (23) Aku dengan mereka, dan Bapa dengan Aku; supaya mereka benar-benar satu. Maka dunia akan tahu bahwa Bapalah yang mengutus Aku, dan bahwa Bapa mengasihi mereka seperti Bapa mengasihi Aku. COBA TERANGKAN AYAT DIATAS APAKAH LANTAS MEREKA SEMUA ADALAH TUHAN,


Kalo pihak Kristen tetap bersikeras bahwa Yesus itu adalah Tuhan,maka akan saya tuliskan Injil Lukas 22:39-44 ------------------------------------------------------------------------------------------------ "Di Taman Getsemani" . [22:39] Lalu pergilah Yesus ke luar kota dan sebagiamana biasa Ia menuju Bukit Zaitun.Murid-murid-Nya juga mengikuti Dia. . [22:40] Setelah tiba di tempat itu Ia berkata kepada mereka:"Berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam percobaan". . [22:41] Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu Ia berlutut dan berdoa,kata-Nya: . [22:42] "Ya Bapa-Ku,jikalau Engkau mau,ambillah cawan ini dari pada-Ku;tetapi bukanlah kehendak-Ku,melainkan kehendak-Mulah yang terjadi". [22:43] Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya. . [22:44] Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa.Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah. . Nah,ayat-ayat Injil di atas menceritakan Yesus tidak tegar dalam menghadapi bahaya yang akan beliau hadapi,sehingga beliau sangat ketakutan,sampai-sampai seorang malaikat turun untuk memberi kekuatan pada beliau. . Fatalnya lagi kalian umat Kristen menganggap Yesus adalah Tuhan itu sendiri,sehingga menjadi teramat janggal jika Tuhan sangat ketakutan setengah mati hingga peluh-Nya bercucuran seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah. . Dan lebih janggal lagi,karena disini diceritakan bahwa seorang malaikat turun menjumpai beliau untuk memberi kekuatan kepada beliau.Secara tidak langsung,kisah ini penghinaan terhadap Tuhan.Bagaimana mungkin,malaikat yang merupakan makhluk ciptaan Tuhan lebih berkuasa daripada Penciptanya sendiri,sehingga Tuhan perlu bantuan malaikat untuk memberi kekuatan pada-Nya yang berupa manusia biasa.Apakah kisah ini hanya sandiwara antara "Tuhan dan Malaikat"? Lalu sandiwara ini dipertontonkan pada siapa? . Sedangkan dalam kisah ini diceritakan Yesus memisahkan diri dari murid-murid-Nya untuk berdoa.Jika hanya ingin berdoa,mengapa harus memisahkan diri dari murid-murid-Nya?Apakah khawatir tidak akan khusyuk dan terganggu murid-murid beliau? Sungguh sangat janggal,bukankah Yesus sebelum memisahkan diri sudah memerintahkan murid-murid-Nya agar berdoa juga?Seharusnya beliau justru memberikan contoh kepada mereka bagaimana cara berdoa agar terhindar dari . percobaan.Tetapi,mengapa justru beliau memisahkan diri?Apakah karena beliau malu karena beliau sedang merasa ketakutan yang amat sangat sehingga tidak ingin dilihat murid-murid beliau?Dan lagi,jika beliau berdoa,lalu berdoa kepada siapa?Bukankah beliau adalah "Tuhan" Yang Maha Kuasa yang tidak butuh pertolongan pada siapapun, apalagi pada makhluk-makhluk-Nya? Mungkinkah ini terjadi?


BIBLE KITAB KRISTEN SENDIRI BERKATA "YESUS BUKAN TUHAN". Adalah kebodohan jika ada orang meyakini bahwa Yesus (atau Nabi manapun) sebagai Tuhan hanya karena mereka dinyatakan sebagai jalan menuju Tuhan. Mengapa orang kristian tidak menterjemahkan ‘jalan’ sebagai ‘cara’? Mengapa mesti dipaksakan jalan itu adalah berarti Tuhan? Padahal banyak di dalam bible ada berpuluh bukti bahwa yesus bukan Tuhan dan tidak ada juga bukti Tuhan akan menjadi manusia untuk menebus dosa. simak ayat2 berikut: Injil -Yohanes 1: 18 : “Tak seorangpun pernah melihat Tuhan.” Injil – 1 Timotius 6: 16 : “Tuhan tidak pernah dilihat manusia, dan manusia memang tidak dapat melihat-Nya….” Injil – Keluaran 33: 20 : “Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan me-mandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.” Yesus dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukan Tuhan : • Yohanes, 20:17 à “Aku akan pergi kepada Bapaku dan Bapamu, Allahku dan Allahmu.” • Yohanes, 8:54 à “Jika aku memuliakan diriku sendiri, maka kemuliaanku itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa/Allah-kulah yang memuliakanku.” • Matius, 18:19 à “Permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa/Allah-ku di sorga.” • Markus, 10:18 à “Mengapa kau katakan aku baik? Tidak ada yang baik selain Allah.” • Matius, 7:21à “Bukan setiap orang yang berseru kepadaku Tuhan, Tuhan! Akan masuk kerajaan sorga. Melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa/Allah-ku disorga.” • Lukas, 18:19 à “Mengapa kau katakan aku baik? Tidak ada yang baik selain Allah.” • Matius 19-17 à “Hanya Satu yang baik … turutilah perintah Allah.” • Semua yang tidak mengakui dirinya sebagai Tuhan, ia tidak pantas disebut sebagai Tuhan. • Karena Tuhan pasti menyebut diri-Nya sebagai Tuhan : Im 19:31 & Yes

Yesus dengan tegas mengatakan bahwa Allah adalah Tuhan yang Esa/Satu (bukan tiga), yaitu Allah Tuhannya Yesus dan Tuhannya alam semesta : • Matius, 4:10 à “Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.” • Matius, 23:8 à “Hanya satu Rabimu.” • Markus, 12:29 à “Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.” • Markus, 12:32 à “Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” = Laa Ilaaha Illallah • Lukas, 10:21 à “Bapa/Allah, Tuhan langit dan bumi.” • Yohanes, 5:44 à “Allah yang Esa.” • Yohanes, 17:3 à “Mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar.”

Semua yang lebih dari satu, tidak pantas disebut sebagai Tuhan karena Tuhan Maha Satu. Laa Ilaaha illallah (Tiada tuhan selain Allah), senada dengan : - Allah adalah Tuhan yang Esa/Satu : Ulangan, 4:35 - Allah adalah Tuhan yang Esa/Satu : Ulangan, 6:4 - Allah adalah nama Tuhan untuk selama-lamanya (bukan Yesus) : Keluaran, 3:15 - Laa Ilaah Illallah (Tiada tuhan selain Allah) : Yesaya, 46:9.


Yesus berkata bahwa Tuhan/Bapa/Allah ada di sorga (bukan Yesus yang ada di bumi) : • Matius, 23:9 à “Janganlah kamu menyebut siapapun Bapa/Allah di bumi ini, karena hanya satu Bapa/Allah-mu, yaitu Dia yang di sorga.” • Matius, 6:9 à “Bapa/Allah kami yang di sorga.” • Matius, 5:48 à “Bapa/Allahmu yang di sorga adalah sempurna.” • Matius, 10:32 à “Di depan Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Matius, 12:50 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Matius, 15:13 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Matius, 16:17 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Yohanes, 6:32-33 à “Bapa/Allah-Ku yang memberikan kamu roti dari sorga.” • Matius, 18:10 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Matius, 18:19 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.” • Matius, 7:21-23 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”

emua yang ada di bumi adalah ciptaan Allah dan tidak pantas disebut sebagai Tuhan : ü Kejadian, 1 & 2 à “Allah menciptakan langit dan bumi.” ü Lukas, 10:21 à “Bapa/Allah, Tuhan langit dan bumi.” • Tuhan memang tidak dapat dilihat di bumi oleh manusia biasa : ü Yohanes, 1:18 à “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah.” ü 1Timotius, 6:16 à “Dan memang manusia tidak dapat melihat Dia/Allah.” ü Kel 19:24 à “Rakyat tidak boleh menghadap Tuhan, supaya jangan dilanda-Nya.” ü Kel 20:19 à “Janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati.” ü Kel 33:20-23 à “Tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup.”

Yesus mengatakan bahwa dirinya hanya seorang Rasul/Nabi/utusan Tuhan/pemimpin : • Yohanes, 12:49 à “Bapa/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Matius, 15:24-26 à “Aku diutus hanya kepada … umat Israel .” = Rasul Allah. • Yohanes, 17:3 à “Yesus yang telah Engkau (Allah) utus.” = Rasul Allah. • Matius, 10:40 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Matius, 23:10 à “Hanya satu pemimpinmu yaitu Mesias.” = hanya Pemimpin umat. • Markus, 6:4-6a à “Yesus berkata bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah. • Lukas, 4:18 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Lukas, 4:24 à “Yesus berkata bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah. • Lukas, 4:43 à “Untuk itulah aku diutus.” = Rasul Allah. • Lukas, 7:16 à “Yesus membenarkan orang yang mengatakan dirinya hanya Nabi.” • Lukas, 7:39 à “Yesus diam saja, ketika orang menyebut dirinya hanya seorang Nabi.” • Lukas, 9:48 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Lukas, 10:16 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 4:34 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 4:44 à “Yesus bersaksi bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah. • Yohanes, 4:19 à “Yesus membenarkan wanita yang menyebut dirinya hanya Nabi.” • Yohanes, 6:38 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 6:39 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 6:57 à “Bapa/Allah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 7:16 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 7:33 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 8:29 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 8:18 à “Bapa/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 9:4 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 11:42 à “Engkaulah (Allah) yang mengutus aku.” = Rasul Allah. • Yohanes, 17 :6-9 à “Engkaulah (Allah) yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah. • Semua yang diutus Tuhan adalah hamba Tuhan : Mat 12:17 & Kis 4:27. • Hamba Tuhan tidak pantas disebut sebagai Tuhan: Mat 19:17 & Luk 18:18 & Mark 10:18

semua dalil yg menunjukkan bahawa Yesus bukan Tuhan,dan Tuhan tidak akan sama dengan manusia bertaraf pasti i. Tidak menerima tafsiran selain daripada perkataan asalnya. Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?( Yesaya 46:5) 1)Tuhan melarang diriNya disamakan dengan sesuatu 2)Tuhan sendiri tidak akan melakukan perkara yg menyebabkan Dia dapat disamakan dengan sesuatu. Berdasarkan dalil di atas dapat ditarik kesimpulan Tuhan tidak mungkin menjadi sesuatu yg serupa makhluknya sehingga nanti Dia akan dianggap sama dengan makhluk. Oleh itu Tuhan tidak mungkin akan menjadi serupa manusia. “Mengapa kau katakan aku baik? Tidak ada yang baik selain Allah.” Markus, 10:18 Ayat diatas secara pasti yesus menolak dirinya sebagai baik dan sekaligus menolak dirinya adalah Allah..

 PARA KERISTEN  SILAHKAN BACA DULU POSTINGAN SAYA DIATAS, JANGAN MENCLA MENCLE, JANGAN KESURUPAN, SILAHKAN GUNAKAN AKAL MANUSIA, JANGAN AKAL DOMBA YANG DI PAKE.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking