Deursoek hierdie blog

THREAD KHUSUS UNTUK MEMBASMI HUJATAN KRISTEN YANG MELAMPAUI BATAS PADA ISLAM

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.Yohanes14:6

Menurut pemahaman orang-orang Kristen, tidak akan masuk surga kecuali orang-orang yang beragama Kristen, artinya, sipapun yang tidak beragama Kristen kelak di akhirat akan dicampakkan ke dalam neraka.

Namun Allah SWT membantah
perkataan mereka dengan firman-Nya bahwa perkataan mereka itu
hanyalah angan-angan kosong
belaka :

"Dan mereka (Yahudi dan Nasrani)
berkata:"Sekali -kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi dan
Nasrani".Demiki an itu (hanya) angan- angan mereka yang kosong belaka.
Katakanlah:"Tun jukkan bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang- orang yang benar". QS. 2:111

Maksudnya, Allah SWT menyangkal
pengakuan orang-orang Yahudi yang mengatakan hanya Yahudilah yang akan masuk surga, dan Allah SWT juga
menyangkal pengakuan orang-orang Kristen yang mengatakan hanya orang-orang Kristenlah yang akan masuk surga.

Allah SWT menyangkal pengakuan
orang-orang Yahudi dan Nasrani
tersebut dengan firman-Nya :

"Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka.

Dan dalam ayat lainnya, Allah SWT
menegaskan setegas-tegasny a bahwa mereka semua yaitu Yahudi dan Nasrani akan masuk ke neraka Jahannam :

"Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di
dalamnya. Mereka itu adalah seburuk- buruk makhluk. QS. 98:6

Doktrin
ketuhanan” dalam sejarah Gereja mengalami pasang surut..!
1. Selama 22 tahun sepeninggal Yesus, para murid setia Yesus masih konsisten mengamalkan ajaran Taurat. Namun setelah lewat tahun 55 M, mereka mulai melakukan perombakan terhadap ajaran Yesus!!

Sekitar tahun 300 M, timbul perselisihan hebat di kalangan Kristen yang tidak dapat dikompromikan, antara golongan yang meyakini Yesus sebagai nabi utusan Tuhan dengan golongan yang meyakini Yesus sebagai Tuhan. 2. Untuk menyelesaikan pertentangan ini, maka Kaisar Konstantin mengadakan konsili di Nicea tahun 325 M yang dihadiri oleh sekitar 2.048 uskup dan patriarch yang membawa bermacam-macam doktrin dan keyakinan.

Kelompok yang dipelopori oleh Arius dan Lucianus mengajarkan bahwa Yesus hanyalah rasul Allah. Kaisar yang condong pada pendapat uskup pemuja Ketuhanan Yesus, mengadakan pertemuan khusus dengan 318 uskup yang sepaham dengannya. Maka diputuskan bahwa Yesus adalah Tuhan,

lalu memaksakan keputusannya kepada 1.700 uskup yang tidak sepaham dengannya. Tak hanya itu, mereka juga membakar ratusan versi kitab Injil yang bertentangan dengan keputusan konsili. 3. Karena muncul berbagai kelompok penentang Konsili Nicea yang mempertahankan keesaan Tuhan, maka diadakanlah Konsili Konstantinopel tahun 381 M.

Salah satu pemicu konsili ini adalah ajaran Macedonius bahwa Roh Kudus bukan Tuhan tapi makhluk. Dalam konsili ini diputuskan bahwa Roh Kudus adalah Tuhan bersama Tuhan Bapak dan Tuhan Yesus. Keputusan ini didukung penuh oleh Kaisar Teodosius I Agung (379-395 M).

Dengan demikian, jelaslah bahwa terjadi metamorfosis ketuhanan dalam teologi Kristen. Berarti Yesus baru dinobatkan sebagai Tuhan dalam kurun 325 tahun sepeninggal Yesus. Selanjutnya, Roh Kudus baru dilantik sebagai oknum ketiga Tuhan dalam kurun 381 tahun sepeninggal Yesus.

Berarti, doktrin Trinitas kristiani baru lengkap tiga oknum (Bapa, Anak dan Roh Kudus) empat abad sepeninggal Yesus. Manusia selalu melahirkan manusia, dan setiap yang dilahirkan manusia pastilah manusia. Tidak mungkin manusia melahirkan binatang, apalagi melahirkan Tuhan.

Jika Yesus adalah tuhan “Penyelamat (Mesia)”, mengapa dengan terang bible menjelaskan bahwa Yesus tidak berkehendak untuk dapat menjamin pengikutnya masuk sorga?(Bandingkan dengan firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!) Atau Jangan-jangan sebenarnya Yesus ini hanya seorang Rasul utusan Tuhan??? Bukan Tuhan!!!

"Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak,“Bapa-Ku yang di sorga”. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata:“Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”(Matius 7:21-23)

- Jika demikian, untuk para penganut yang selama ini meyakini bahwa Yesus itu “tuhan”, maka bersiap-siaplah untuk kecewa di kemudian hari, terhadap sebuah kekeliruan keyakinan dan pemahaman ini, sebab ayat bible diatas tanpa bisa disangkal telah jelas2 menegaskan bahwa di hari akhir nanti, Yesus akan berterusterang bahwa ia bukanlah seorang mesia seperti yang diyakini kebanyakan orang Kristen.

Bahkan, Paulus sendiri pun juga menegaskan kekhawatirannya akan kekeliruan Iman Kristen:““Bila kejadiannya tidak benar, maka semua pemberitaan tentang Kristus menjadi rusak bersama harapan dari begitu banyak kehidupan yang dibangun dalam namanya”.


Dalam kehawatiran, Paulus berkata:
"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu. Lebih daripada itu kami ternyata berdusta terhadap Allah karena tentang Dia kami katakan, bahwa Ia telah membangkitkan Kristus - padahal Ia tidak membangkitkan-Nya, kalau andaikata benar, bahwa orang mati tidak dibangkitkan.

Sebab jika benar orang mati tidak dibangkitkan, maka Kristus juga tidak dibangkitkan. Dan jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu. Demikianlah binasa juga orang-orang yang mati dalam Kristus. Jikalau kita hanya dalam hidup ini saja menaruh pengharapan pada Kristus, maka kita adalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia.”(--1 Korintus 15:14-19--)


bagaimana hai org Kristen??? mau menyangkal isi bible yg jelas tersebut??? atau bible tersebut memang sudah rancu dgn hati anda??? atau tidak asli??? silahkan protes kepada pembuatnya!!!!

kepercayaan yang paling mendasar dari suatu agama adalah ketuhanan. yesus itu bukan tuhan dia itu manusia. kmu sendiri yang bilang yesus pernah ditikam dan mati. Tuhan tidak pernah mati...
jadi yesus bukan tuhan, dia itu manusia yang lahir dari rahim manusia. jadi manusia tidak layak disembah. karena tuhan itu maha kekal abadi. tidak pernah mati dan maha kuasa atas segala sesuatu yang ada dialam semesta ini. sangat berbeda dengan manusia yang kemampuannya terbatas...


orang kristen terserah saja bilang yesus penolong /menolong orang lain, orang kristen terserah saja bilang hal hal yang baik tentang yesus, namun perlu diingat akhir hayat yesus. mati tergantung disalib

galatia 3:13 terkutuklah orang yang mati di tiang salib.

tapi Islam meluruskan cerita bohong tsb bahwa Yesus tidak mati di tiang salib. Islam merasa perlu sekali untuk membela Yesus/Isa karena ia adalah salah satu nabi yang wajib di imani oleh umat Islam.

JIKA YESUS MATI DI TIANG SALIB, MAKA IA ADALAH MANUSIA TERKUTUK

galatia 3:13 terkutuklah orang yang mati di tiang salib!!

Tuhan menjelma menjadi manusia, lalu disalib, lalu terkutuk, berarti menyembah tuhan terkutuk.

-- Menjelma menjadi manusia itu bukanlah sifat tuhan. Sifat tuhan itu tidak serupa dengan ciptaan-Nya. Jadi mustahil tuhan menjelma jadi manusia. Itu hanya karangan orang saja yang tak paham juga bertentangan dengan logika ---!!!

-Dalam kitab ulangan 21:22-23 Allah berfirman: “Apabila seseorang BERBUAT DOSA (nyolong keledai/ bekerja pada hari sabath-durhaka kepada ibunya) yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati,kemudian KAU GANTUNG dia pada sebuah TIANG,Maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang † itu...

Tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, SEBAB seorang yang digantung TERKUTUK” oleh Allah,janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu” (Ulangan 21:22-23). Nah! Semalam saja mayat yang disalib Jadi DIKUTUK” oleh Allah! Apalagi selama 3 MALAM ???

Yesus Jadi TERKUTUK” TERKUTUK” sangat-sangat-s angat 3x TERKUTUK” tuch Yesus! Jadi kesimpulanya Yesus 3x lebih TERKUTUK” daripada Iblis dan Setan oleh Allah. KRISTEN jangan marah ya,sebab itu menurut ALKITAB kalian...

Orang yang telah TERKUTUK” TIDAK akan bisa mensucikan orang lain, sebab dia sendiri TERKUTUK”! yang ada malah dia akan membagikan TERKUTUKAN dirinya sehingga orang lain ikut menjadi TERKUTUK” seperti dia!… Itulah logika yang benar.! Dan orang Yang TERKUTUK” itu tempatnya sudah sangat jelas di NERAKA :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang TERKUTUK”!, ENYAHLAH ke dalam API yang kekal! (NERAKA) yang telah disediakan untuk Iblis dan malaikat-malaik atnya. (Matius 25:41)

Pesan buat para Kristener... Janganlah kalian merubah apa yang sudah TERTULIS secara terang dan NYATA. dan tentang yang TERKUTUK” pada tiang † Salib itu sudah dinubuatkan bahwa dia adalah orang berdosa yang sangat DIKUTUK” oleh Allah dan ia akan dilemparkan ke dalam NERAKA!
(Ulangan 21:22-23 dan Matius 25:41)
Nah! Itulah salah 1 bukti bahwa Yesus 100% ada di NERAKA BERDASARKAN ALKITAB YANG SANGAT SUCI TAPI Tolollllll ituuuhhhheeee!!!
orang-orang kristen anjing!! umat yang menuhankan manusis mampus di tiang salib, TERKUTUK masih saja NGOTOT mengatakan bahwa Yesus yang menebus dosa-dosa BEJAT kebinatangan mereka dengan meregang nyawa mati tragis secara hina ,
dan TERKUTUK oleh Allah,bagi yang MATI ditiang salib!! goblok kristen!

HAI ORANG-ORANG KRISTEN YANG SOK BERAGOMENT MEMAMERKAN HUJATAN PADA MUSLIM,

SAYA LADENIN HUJTAN KALIAN SAMPAI PUAS!! Kalian ORANG-ORANG KRISTEN ANJING PENGANUT DOGMA AJARAN KEBINATANGAN PAULUS !!
NEH PALANYA SI ULUS BOTAK ! PANUTAN KRISTEN2 GOBLOK!



Secara alkitabiah, pengikut
ajaran Paulus (Kristen ) sama dengan ANJiNG dan Moyang umat Kristen ( Paulus ) sama dengan SERIGALA berbulu Domba!
"Semuanya BINATANG BUAS atau PREDATOR dimata Yesus atau secara Alkitabiah!!
bahwa sesungguhnya Perbuatan kalian sendirilah yang menjadikan diri kalian orang2 krisetan seperti hewan , yaitu ANJING!!
Lihat gambar, nah! inilah jati diri kalian orang2 kristen!



Dalam kehidupan sehari-hari, para pengikut Paulus (kristen) sangat bangga dengan julukan KEBINATANGANnya yaitu DOMBA!
Kalian umat Kristen semiringah penuh kegirangan bila disebut sebagai domba sesat yang harus digembalakan oleh para pendeta atau Pastor gereja kalian.

GOBLOK KRISTEN!

HAI ORANG-ORANG KRISTEN YANG SOK BERAGOMENT MEMAMERKAN HUJATAN PADA MUSLIM,

SAYA LADENIN HUJTAN KALIAN SAMPAI PUAS!! Kalian ORANG-ORANG KRISTEN ANJING PENGANUT DOGMA AJARAN KEBINATANGAN PAULUS !!

HAYOOOOO,,,!! KALIAN LAWAN SAYAAAAAAAAA,,,!!! JIKA PERLU TURUNIN SEMUA ANJING2 PANDETA GEREJA KALIAN!

KALIAN YANG ORANG2 KRISTEN SELALU MENGHINA ISLAM, MAKA TIDAKLAH BERLEBIHAN BILA SAYA BERI KESEMPATAN UNTUK MEMUASKAN HUJATAN KALIAN PADA SAYA, SILAKAN KALIAN TUNJUKAN DISINI!! LAWAN SAYA BIAR KALIAN PUAS!! DENGAN ARGOMENT KERAS!!
DOKTRIN KRISTEN ANJING!! “BERBOHONG DEMI TEGAKNYA AJARAN KRISTEN”!! CUIIH'' SAMPAH PAULUS!!
Namun tahukah Kalian, bahwa Julukan kalian yang sejatinya adalah binatang! yaitu ANJING!!

lihat gambar, inilah gambaran mereka orang2 kristen non Israel! dalam pangan Yesus,


para pengikut Paulus (kristen) sangat bangga dengan julukan KEBINATANGANnya yaitu DOMBA!
Kalian umat Kristen semiringah penuh kegirangan bila disebut sebagai domba sesat yang harus digembalakan oleh para pendeta atau Pastor gereja kalian!

PADAHAL YESUS MEYEBUT DIRI KALIAN ADALAH BINATANG, YAAA,, BIGITULAH, ANJING DALAM PANDANGAN YESUS UNTUK KRISTEN MACAM KALIAN HAI KRIS INDONESIA!

Dan dalam setiap perdebatanpun, Saya juga sering memanggil menyebut kalian (kristen) dengan sebutan DOMBA, bukan???Itu Semua sebenarnya adalah sebuah penghormatan Saya yang sangat BESAR!! pada diri kalian hai orang2 krisetan!
Sayang kalian orang2 kristen tidak pernah paham! bahwa sesungguhnya sebutan yang pantas untuk diri kalian yaitu hach! ANJING!

Kristen anjing sekalipun ditunjukin dengan  dalil, itu percuma, sebab kristen anjing tetap saja mereka ngeyel!
Setelah Saya
menyadari bahwa selama ini Saya mengikuti kesalahan yang dilakukan oleh para pendeta dan Pastor-pastor Gereja , mereka yang memberikan gelar KEBiNATANGAN kepada jemaatnya yakni dengan gelar DOMBA!! yang Tersesat yang harus mereka gembalakan !
Padahal secara Alkitabiah, panggilan kalian yang TEPAT itu orang2 kristen adalah ANJiNG!!

inilah jati diri kalian,


TUHAN KOQ TERRRKUTUUK???? yg betul Tuhan adalah Tuhan nya yg mengutus yesus dan Muhammad saw.... ini nubuat di Bible----- Seorang Nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan Nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggung jawaban (Ulangan 18:18-19). Dan Nabi yang seperti Musa dikenal berhadapan muka dengan Tuhan tidak ada lagi yang dibangkitkan dari bangsa Israel melainkan dari bangsa Arab (Ulangan 34:10)

PERMASALAHAN SEBETULNYA HANYALAH KARENA ISLAM YG SAMA SEKALI TIDAK MENGAKUI KETUHANAN YESUS.
DAN KALIAN ORANG2 KRISETAN YG AMAT DENGKI PADA NABI MUHAMAD SAW SEBAGAI UTUSAN TUHAN. stlah sy pikir kedengkian kalian!! turun temurun dri kluarga kristen anjing!!
dan fitnah2 dri para pendeta!!.

DAN MENGAPA SAYA JADI KERAS BEGINI, SAYA SUDAH HABIS SABAR DENGAN ARGOMENT ORANG-ORANG KRISTEN!! MACAM KALIAN HAI ORANG2 KRISTEN ANJING!!
KALIAN YANG SELALU MENGHINA ISLAM, MAKA HARUS SAYA BALIK DENGAN ARGOMENT KERAS!!
PARA MISSIONARIS KRISTEN ANJING!! “BERBOHONG DEMI TEGAKNYA DOGMA KRISTEN”!! CUIIH'' SAMPAH PAULUS!!
ALKITAB!! KALIAN ADALAH PENGIKUT PAULUS ANJING !!
HAYOOOOO,,,, SIAPA DI ANTARA KALIAN YANG SOK HEBAT DENGAN ARGOMENT HUJATAN PADA MUSLIM!! KALIAN LAWAN SAYA !!

SAYA AKAN TUNJUKAN BAGAIMANA CARA MELURUSKAN HUJTAN KALIAN HAI ORANG2 KRISTEN ANJING!!
lihat gambar, inilah jati diri mereka !


panggilan DOMBA hanya DiKHUSUSKAN oleh Yesus bagi pengikutnya dari kalangan bangsa israel saja! Bukan bangsa non Israel!.!Kristen diluar bangsa Israel, sebutan pada diri kalian yang benar adalah ANJiNG.!
Itulah yang sangat TEPAT secara Alkitabiah.!


Wahai saudara2ku all Muslimin Muslimah,

Ingat.! saudara2 kita tidak akan menyebut kristen non israel domba, melainkan ANJING!!
Jangan panggil mereka dengan sebutan domba lagi yach???
Yesus sendiri yang menyatakan seperti itu.!
Kalau mereka berkecil hati atau marah,suruh saja mereka marah kepada Yesus.!

kristen tidak pantas untuk marah.
Karena kalian memang bukan dari kalangan bangsa Israel Yang biasa disebut oleh Yesus sebagai Domba Tersesat”.
Jadi ANJING adalah SEBUTAN YESUS UNTUK
KRISTEN NON ISRAEL!! siapa lagi kalo bukan diri kalian, nah! anjing!! kristen Indonesiaaaaaa,,,,!

demi menghormati kalian ,Saya mencoba memaksakan diri untuk memanggil kalin kristen dengan sebutan DOMBA,! ini sebenarnya adalah bentuk TOLERANSI sayaaaaaaaa,,, heh pada diri kalian! hai kristentoooot!!
namun kalian tak pernah menghargai dan mengerti mengapa saya ikut2tan memangil kalian dengan sebutan domba!
 itulah bentuk penghormatan saya woi kristen pada diri kaliaaaaannn!! haahhaaaaam
padahal sudah sangat jelas , seharusnya kalian itu Saya panggil dengan sebutan mmm,, wow! ANJING!! Itu berdasarkan alkitab , dan bukan asumsi dari saya! camkan itu,

hal itu secara terus-terusan Saya lakukan untuk dan memerangi Ummat Kristentot! seperti kalian orang2 keji, orang kafir-kafir Harby seperti kalian itu,

Panggilan yang cocok bagi adalah ANJING!!,itu sudah sangat TEPAT dan sesuai dengan tabiat-tabiat kalian!


Hai kalian umat kristen
!
kristen kau taukan apa itu anjing, neh Saya dengan penuh ketulusan hati , poskan muka kalian disini neeeh,,, biar kalian ngaca mengapa Yesus justru menyebut diri kalian anjing, lalu dari mana dasarnya kalian itu pengikut Yesus!
sedangkan yesus sendiri tidak pernah kanal dengan ajaran kristen, goblok kalian, neh pandangan Yesus untuk diri kalian
seperti ini neeeh liat muka kalian kristen!
cantik kan ?


orang-orang kristen
kian tambah gblok aja lagi, Saya itu bukan menghujat kaliaaaaan,,, tapi itu adalah Yang di sampaikan yesus berdasarkan alkitab! goblok sangat seh kalian belum juga paham,
oooo,, @@ANJING…!!!
WOI KRISTEN SEMUA ORANG TENTU SUDAH PADA TAHU ANJING KAN.
Nah! Silahkan Lihat gambar:
Gambar ini
Nah,! inilah diri kalian paham ngga seh kalian semuaaaaaaa!
duuch ganteng nya ?


kalian semua orang2 kristen Indonesia adalah gambaran dari ANJiNG-ANJiNG Non Israel, apa kau belum juga paham!

heh kristen2 yang dimaksudkan oleh Yesus, yang manakalian memaksakan diri mengikuti ajaran Yesus!!

padahal sudah sangat Jelas bahwa Yesus telah menyatakan dirinya , bahwa dia hanya diutus untuk DOMBA yang tersesat dari bangsa Israel saja.
apa kalian masih juga belum paham!
melalui alkitab , Saya bertanya pada Yesus! hai tuan yesus, siapakah engkau ?
Yesus dengan sangat tegas menjawab pertanyaan Saya! dengarkan ini,

Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi saja).”
Matius 15:24.
APA KAU MASIH JUGA BELUM PAHAM! DASAR KRISTEN ANJING!!

kristen2 anjing ini mash saja tetab ngeyel ya!
woi! orang2 kristen kalian baca ini percakapan Saya melalui alkitab daengan Yesus!!
kalian orang2 kristen Indonesia di gambarkan seperti ANJiNG ! yaitu orang non Israel, paham tidak kaliaaaaaaan!!!
orang2 yang memaksakan diri mengikuti ajaran Yesus!!

sudah sangat jelas Yesus menyatakan dirinya , hanya diutus untuk domba tersesat dari bangsa Israel sajaaaaaaaaaa,,,!!
apa kalian masih terlalu goblk belum juga paham!

alkitab , Saya bertanya pada Yesus! hai tuan yesus, siapakah engkau !
Yesus menjawab sangat tegas logas tajam dan terpercaya, dengarkan ini,

Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israeeeeeeeeeeel israeeeeeeeelll,,,, IsraeeeEEEEEEEELLLLLL!! (HANYA) kepada bangsa YahudiIIIIIIIIIiiiiiiiii!!”
Matius 15:24.
APA BELUM PAHAM! DASAR KRISTEN ANJING!! GOBLOOOOOOOK!!!
SANGAT JELAS DALAM ALKITAB, YESUS TIDAK MENGAKUI DIRINYA SEORAN tuhan, MELAINKAN NABI UTUSAN ALLAH...Camkan ini kata-kata pernyataan dan pengakuan Yesus sendiri.

Liatlah percakapan Saya dengan Yesus di bawah ini melalui perantara alkitab :

Saya tanya hai Tuan Yesus, mau tanya boleh yah , Anda ini sebenernya siapa sih, Tuhan atau UtusanTuhan...?

Yesus dengan sangat tegas! menjawab pertanyaan Saya!:
"Bapa yang mengutus Aku, Dialah Ɣªήğ bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat," (yoh 5: 37)
Paham ngga seh kaliaaaaaaaaan!!! hah,!! njiing kristen,
bukti kegoblokan kalian orang2 kristen! memahami alkitab sendiri saja, kalian ternyata goblok! apa lagi memahami ayat2 Al Qur'an, makanya tidak usah sok kalian hai siapapun missionaris kristen anjing! yang sok mlitir ayat2 Al Qur'an demi memaksakan ketuhanan Yesus yang jelas2 fiktif itu!
Saya tanya lagi pada Yesus, lha kok Anda di-Tuhan-kan, memang utusan derajatnya sama dengan yang mengutus...?

Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya, ataupun seorang utusan daripada dia yang mengutusnya." (yoh 13: 16)

Paham ngga seh kaliaaaaan,,,!! makanya goblok jangan dipiaraaaaaa LOL! KRISTEN!

INI percakapan Saya dengan Yesus, melalui alkitab,
Kemudian Saya tanya lagi Yesus, lha kok milyaran orang yang nyebut anda Tuhan kan? Nah gimana tuh tuan Yesus...?

Yesuspun lagi-lagi dengan sangt tegas menjawab pertanyaan Saya:
"Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan pemikiran si Paulus bukan ajaran Yesus." (Mat 15: 8-9)
Adakah ayat itu Yesus mengakui dirinya Tuhan! tidak ada bukaaaaaan! heeee kristen goblok!
malah terbukti kalian tidak menjalankan perintah Yesus!
seperti pernyataanya di ayat itu! goblok kalian kristen.

goblooooook kristen, makanya kalian di gambarkan oleh ysus seperti ANJING! Paham ngga seh kalian heh! heeeee!!
Neh lagi-lagi Saya lanjut dengan pertanyaan pada Yesus! hai Tuan Yesus, katanya Anda punya kuasa di surga makanya Anda di-Tuhan-kan?

Dengan bahasa kasihnya Yesuspun menjawab :
"Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai ϑëπƍάπ apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. Kalau Aku bersaksi tentangdiri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;" (Yoh 5: 30-31)
Adakah ayat itu Yesus mengatakan dirinya Tuhan! tidak ada bukaaaaan! sangat jelas Yesus mengakui dirinya seorang utusan! paham ngga seh kaliaaaaaan! heeee woi kristen ANJING!

Ngeyel aja yang di andalin, makanya goblok! lalu dari mana asalnya ketuhanan Yesus, kalo bukan dari dogma bualan beruk paulus! !

bahkan Yesus mengakui di tidak mampu berbuat apa2 , dan menghakimipun dia didak mampu, selain oleh kehendak Dia yang mengutus Aku! paham ngga seh kaliaaaaaaan! artinya Yesus jelas bukan Tuhan, dan cuma seorang utusan Tuhan,

kristen goblok! alkitab sendiri tidak paham, sok mlintir ayat2 Al Qur'an dan menjadikan materi reveransi demi memaksakan ketuhanan Yesus yang jelas2 fiktif!

Jawaban Yesus di atas langsung Saya acungin jempol!!
.Kemudian Saya lanjutkan pertanyaan pada Yesus!
melalui alkitab, Hai Tuan Yesus, Kalau begitu sudah jelas dan sangat gamblang , jelas sekarang kalau Anda bukan Tuhan, tetapi hanya utusan Tuhan. Lalu Tuhan yg sebenarnya itu yg mana...???

Yesusupun menjawab pertanyaan Saya
... Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita itu Esa. (Mark 12: 28)

Saya,,O jadi itu Tuhan Allah yg Esa yg harus disembah?

Yesus pun menjawabnya:
"Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"(Luk 4:8)
Tuh kan sangat jelas pengakuan Yesus, sembahlah Tuhan Allah''
kita yang di maksud oleh Yesus itu bukan dirinyaaaaa!! paham ngga seh kalian woi kristen kok napa seh kian tambah goblok!
kita yang di maksud yesus adalah semua umat yang benar2 mengikuti ajaranya! hach dasar tolol kristen!

tolooooooooool! @@ ANJING! Nah begitulah pandangan yesus pada umat yang sok mengaku-akui pengikutnya, namun pada kenyataanya kristen @ ANJING! Pengikut dogma sesat pauluuuuuus!
Saya terus tanya Yesus, bagaimana bedain pengikutmu yang benar tuan Yesus?

Yesus menjawab sangat tegas!
"Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.( Mat 7:20)

Saya Ach, jawaban Tuan terlalu sederhana tuh, tolong tuan Yesus dipertegas agar Saya bisa lebih mengerti,

Jawab Yesus :
"Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga" (Mat 7:21)

Saya nanya lagi Wah, melakukan kehendak Bapa itu bagaimana Tuan ?

Yesuspun lagi-lagi menjawab dengan sangat tegas!
"Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga."(Mat 5:20)
Hayoooo,,, apa ada Yesus menyatakan bahwa dirinya Tuhan, tidak ada bukaaaaan,, woi kristen!

Saya masih lanjut bertanya pada Yesus!
tuan Yesus... bukankah banyak orang berseru padamu Tuhan, Tuhan, bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Apa jawaban Yesus:
"Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, KAMU SEMUA PEMBUAT KEJAHATAN!"(Mat 7:23)

DARI PERCAKAPA SAYA DENGAN YESUS MELALUI ALKITAB, TERBUKTI SANGAT GAMBLANG LOGAS DAN TEGAS! SECARA AKTOAL, TAJAM DAN TERP;ERCAYA: ALKITAB YESUS MENGAKUI DIRINYA ITU BUKAN TUHAN!

MELAINKAN SEORANG UTUSAN TUHAN, CAMKAN ITU PERKATAAN YESUS, JIKAN KALIAN HAI ORANG-ORANG KRISTEN BENAR-BENAR PENGIKUT AJARAN YANG DI SAMPAIKAN YESUS! BUKAN MALAH DOGMA SESAT PAULUS YANG KALIAN TERABKAN,
KARENA PAULUS SUDAH JELAS DISUMPAHIN OLEH YESUS, BAHWA PAULUS ADALAH ANJING!
JADI KALO KALIAN TIDAK INGIN DIANGGAP YESUS BINATANG IKUTI PERINTAH YESUS YANG SESUNGGUHNYA, BUKAN AJARAN PAULUS!


oranr-orang kristen Anjing

dari awal komentar saya sudah mengatakan, walaupun kalian di tunjukan dalil secara alkitabiah, kalian itu tetap saja ngeyel! itu yang membuat saya jadi beragoment karas! dan tidak perlu lagi menunjukal dalil! dsar kristen anjing pecundang kalian!
kalian memang terbukti umat binatang! paham ngga seh hai orang2 kristen pembual dan pecundang kalian!
kurang ajar ! kalian benar2 membuat saya gemeratak! bangsat kalian! orang2 kristen anjing seperti kalian percuma saja di di ladenin dengan dalil!
Saya ingatkan sekali lagi! jangan coba2 memprovokasi Saya dengan memposting poto2 yang melecehkan kaum muslim,

jika tidak kalian indahkan, maka Saya akan balas dengan memposkan poto3 bejat kelakuan pastor/pandeta/biarawati anjing! gereja!

kristen itu TOLOL@Yeremia4:22 "Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak- anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu."Ajaran KRISTEN :

BERZINALAH KAMU, NISCAYA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUM Hosea 4:14 AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantu mu perempuan, sekalipun mereka bersundal;

sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perem puan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh. KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL.

Hosea 1:2 Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."

BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA Hosea 3:1. Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN Yesaya 23:18 Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang- orang yang diam di hadapan TUHAN.

PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI Hakim-Hakim 19:24 Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."

BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH Amsal 7:18-19. Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh. PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM Yehezkiel 16:37

sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh seluruh KEMALUANmu.

PUASKANLAH BIRAHIMU DENGAN HEWAN Amsal 5:19 RUSA YANG MANIS,KIJANG YANG JELITA; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BERAHI KARENA CINTANYA.

Terus mengapa kalian menghujat Islam hanya demi memaksakan ketuhanan Yesus! mengapa ayat2 Al Qur'an kalian plintirkan demi memaksakan ketuhanan yesus! hayooo jawab kau!
Dasr kristen anjing ajaran kasih binatang kalian pecundang!
SIlaka kalian meyakini yesus adalah tuhan kalian, itu hak kalian! dan tidak adfa paksaan buat kalian untuk menuruti apa yang di sampaikan muslim, bahwa yang kalian pertuhankan itu sesat,

namun apa pantas demi memaksakan ketuhanan yesus pada umat muslim, malah kalian orang2 kristen anjing mlintir ayat2 Al Qur'an ,

apa kalian tidak mampu untuk membuktikan ketuhanan yesus secara alkitab bible!
kalian buang saja bible itu jika tidak mampu membuktikan ketuhanan yesus! maka bangsat kalian jika masih mlintir ayat2 Al Qur'an,

demi memaksakan ketuhanan yesus pada umat muslim.

heh orang2 kristen anjing seperti kalian dengan bahasa halus bagaimanapun tetap saja ngeyel! jadi tidak perlu saya ladenin kalian dengan dalil alkitab, sebab sudah terbukti kalian tidak mampu membuktikan ketuhanan yesus secara alkitabiah! pembual kalian semua! kristen anjing!
Saya jadi begini karena olah kalian hai orang2 kristen anjing yang selalu melecehkan Islam.
smua Kristen di NERAKA!!!!Inilah dia! 1.Yesus didalam Alkitab adalah termasuk salah satu makhluk PENDOSA yang sangat DIKUTUK oleh Allah yang telah dinubuatkan oleh Allah bahwa si PENDOSA itu akan mati dengan cara Disalib!

Yesus itu telah berbuat dosa yang dosanya sepadan dengan hukuman mati, lalu Yesus pun dihukum mati dengan cara DIGANTUNG pada sebuah TIANG Salib! Nubuat berikut ini sangat COCOK sekali untuk Yesus itu! Dalam kitab ulangan 21:22-23 Allah berfirman:

“Apabila seseorang BERBUAT DOSA (nyolong keledai/ bekerja pada hari sabath-durhaka kepada ibunya) yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati,kemudian KAU GANTUNG dia pada sebuah TIANG,Maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang † itu...

Tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, SEBAB seorang yang digantung TERKUTUK” oleh Allah,janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu” (Ulangan 21:22-23). Nah! Semalam saja mayat yang disalib Jadi DIKUTUK” oleh Allah! Apalagi selama 3 MALAM ???

Yesus Jadi TERKUTUK” TERKUTUK” sangat-sangat-s angat 3x TERKUTUK” tuch Yesus! Jadi kesimpulanya Yesus 3x lebih TERKUTUK” daripada Iblis dan Setan oleh Allah. KRISTEN jangan marah ya,sebab itu menurut ALKITAB kalian... Orang yang telah TERKUTUK” TIDAK akan bisa mensucikan orang lain, sebab dia sendiri TERKUTUK”!

yang ada malah dia akan membagikan TERKUTUKAN dirinya sehingga orang lain ikut menjadi TERKUTUK” seperti dia!… Itulah logika yang benar.! Dan orang Yang TERKUTUK” itu tempatnya sudah sangat jelas di NERAKA : Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang TERKUTUK”!, ENYAHLAH ke dalam API yang kekal! (NERAKA) yang telah disediakan untuk Iblis dan malaikat-malaik atnya. (Matius 25:41)

Pesan buat para Kristener... Janganlah kalian merubah apa yang sudah TERTULIS secara terang dan NYATA. dan tentang yang TERKUTUK” pada tiang † Salib itu sudah dinubuatkan bahwa dia adalah orang berdosa yang sangat DIKUTUK” oleh Allah dan ia akan dilemparkan ke dalam NERAKA!

(Ulangan 21:22-23 dan Matius 25:41) Nah! Itulah salah 1 bukti bahwa Yesus 100% ada di NERAKA BERDASARKAN ALKITAB YANG SANGAT SUCI TAPI KEJAM ITU...



Lukas 22:41-44

(41)Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu ia berlutut dan
berdoa kata-Nya:

(42)“Ya Bapa-Ku , jikalau Engkau mau, ambilah cawan ini daripada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku,
melainkan kehendak-Mulah yang terjadi,

(43)Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya

(44)Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa . Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

GOBLOKNYA...!

Tuhan koq minta dicharge energi ama malaikat ciptaannya?!

Katanya Jesus=Tuhan?

Lebih Aneh, sewaktu didatangi ama malaikat ciptaannya,

Malah KETAKUTAN..!
ngewel abis.
Pangling ama ciptaan sendiri, Mbaaah..?!

Atau AMNESIA,

Lupa kalo dirinya Tuhan!

G O B L O K

AMIT AMIT

Punya Tuhan koq GOBLOK...!!!

So, apanya yg Nubuatan kalo dia UDAH TAU BAKAL DISALIB?

Kalo UDAH TAU, knp masih TERIAK GILA BEGINI:

Matius pasal 27 ayat 46

” Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang Nyaring katanya: “Elli, elli lama sabaktani” artinya: “Ya Tuhan, mengapa Engkau
meninggalkanku”

K O P L A K!!


apanya yang masalah buat saya dengan keyakinan kau yesus adalah tuhan, tidak ada masalah buat saya! camkan itu heh orang kristen anjing!

yang jadi masalah kalian lawan Saya! sebab kalianlah yang memulai hujat agama saya di dumay dari 2008 sampai sekarang ! dasar binatang kalian! hai kristen anjing!

JANGAN MAIN2 KALIAN DENGANSAYA! HAI orang kristen anjing! Saya punya bukti bahwa ajaran kalialah yang memulai hujat dan melecehkan agama Saya!
bangsat kristen!

kristen anjing sok suci sok teraniaya , pecundang kalian! hayooo saya lebih doyan ladenin pakar2 gereja anjing kebinatangan , dari pada meladenin kristen anjing kelas corot macam kalian!
kristen anjing sok suci sok teraniaya , pecundang kalian! hayooo saya lebih doyan ladenin pakar2 gereja anjing kebinatangan , dari pada meladenin kristen anjing kelas corot macam kalian!
MENGAPA SAYA JADI KERAS BEGINI, AKU SUDAH HABIS SABAR DENGAN ARGOMENT ORANG-ORANG KRISTEN!! MACAM KAU HEH Transformaci Indonesia!!

YANG SELALU MENGHINA ISLAM, MAKA TIDAKLAH BERLEBIHAN BILA AKU BALIK DENGAN ARGOMENT KERAS.

PARA MISSIONARIS KRISTEN ANJING!! “BERBOHONG DEMI TEGAKNYA DOGMA KRISTEN”!! CUIIH'' SAMPAH PAULUS!!

KAU YG MEMULAI HUJAT DI DUMAY 2008 RUDI HORIZON, ANJING!!

DULADI SAMARINDA>FFI!! MISSIONARIS KRISTEN ANJING!!

ISA DAN ISLAM >YAHOO ANSWER ANJING!!

DAN TERMASUK KAU TRANSFORMASI ANJING!!

TARI VAR TAO >YUHANA IBNU ZAKAR KUDA™>TEWEL EMMANUEL , FAKTA TERBUKTI SAMPAI SEKARANG INI, BLOG-BLOG KALIAN DI DUNIA MAYA, TETAP AKTIV MELAKUKAN HUJATAN PADA ISLAM.

SAYA BEGINI KRNA ULAH KALIAN HAI ORANG-ORANG KRISTEN ANJING! DASAR UMAT AJARAN BINATANG KALIAN HEH KRISTEN JAHANAM!!

KALIAN YANG MULA MENGHUJAT AGAMA KAMI!!

BETAPA KEJI DAN KOTORNYA STATUS2 ORG2 KRISTEN ANJING MACAM KAU Ti !

DAN BLOG2 YG SAYA SEBUT DI ATAS!! ... MEMFITNAH= AJARAN KRISTEN! ..... MENGHUJAT ALLAH= AJARAN KRISTEN!!

MELECEHKAN PARA NABI ( IBRAHIM KALIAN SEBUT SEBAGAI PEMELIHARA SUNDAL "STATUS TEWEL / YUHANA ")DAN MASIH BANYAK LAGI BLOG2 MISSIONARIS KRISTEN ANJING BINATANG SEPERTI KALIAN!!
HUJATAN /FITNAH KEJI AGAMA KALIAN...!!

i ORANG2 SEPERTI KALIAN PERCUMA SAJA DI LADENIN DENGAN DALIL ALKITAB! SEBAB ALKITAB KALIAN SENDIRI TELAH MENGAJARKAN PERBUATAN BINATANG!
TERNYATA MULUT KALIAN TAK LEBIH BURUK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!
UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJING AJARAN KASIH KEBINATANGAN! TERBUKTI TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKKK!!!!

mayoritas pendeta-pendeta Anjing Kristen!! dan misionaris-misi onaris Kristen sering menipu,!! gemar berbohong,!!
suka mengedit Alkitab,!! dan memiliki watak sebagai pemalsu!!

Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!!
KALIAN ITU PEMBOALAN SEMUA HAI KRISTEN ANJING!
MEMANG SEHARUSNYA SAYA SUGUHIN ARGOMENT KERAS!
JANGANKAN DI DUNIA MAYA , JIKAN KALIAN INGI PERANG SECARA TERBUKA TUNJUKAN MUKA KALIAN HUJAT-HUJAT PADA MUSLIM SECARA LANGSUNG DI DUNIA NYATA!!

Jika kalian hai orang2 kristen anjing! tidak percaya, kalian baca dibawah ini!!

Neh bualan beruk Paulus rasul gadungan kalian! khai kristen!

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

apa kalian tidak membaca alkitab sehingga goblok kuadrat pemikiran kalian pada muslim,

Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!! Jika kalian hai orang2 kristen anjing! tidak percaya, kalian baca dibawah ini!!

Neh bualan beruk Paulus rasul gadungan kalian! khai kristen!

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

apa kalian tidak membaca alkitab sehingga goblok kuadrat pemikiran kalian pada muslim,
PEMBUALAAAAAN,,,,!!! KRISTEN ANJING BINATANG !!

JELAS MASALAH KALIAN KARENA SELALU MENGHUJAT KAUM SAYA YANG MUSLIM

PAULUS BIANG KEROK KESESATAN KRISTEN
PAULUS SANG PENYESAT

SIAPAKAH BAPA PENYASAT DAN PENDUSTA YANG DI NUBUATKAN YESUS????

Yoh. 8:44Iblislah yang menjadi BAPAMU dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.!!

TERBUTI KRISTEN ANJING ADALAH PENGANUT DOGMA KEBINATANGAN PAULUIS!
PAULUS LAH BAPA PENYESAT KRISTEN ANJING!

4:15Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi BAPAMU oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

Sagat jelas paulus yang melencengkan ajaran Yesus! dan dongonya kristen anjing kok malah menghujat kaum muslim demi memaksakan ketuhanan yesus pada umat muslim, maka anjing kalian kristen ajaran binatang!
PAULUS LAH MOYANGNYA UMAT KRISTEN ANJING! PENDUSTA ITU...

Roma3:7 Tetapi jikalau kebenaran Allah oleh sebab dustaku itu melimpah kepada kemuliaan-Nya, apakah sebabnya aku lagi dihukumkan seperti orang berdosa?
2 korintus 11:17Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

filipi 1:18Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,

PAUS LAH PEMBUNUH PENGIKUT YESUS AWAL YANG MENENTANG TRINITAS!

SIAPAKAH PENYESAT YANG GEMAR MENYAMAR YG DI NUBUATKAN YESUS????

Mat 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba[yahudi], tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas[romawi yg jahat,liat logo a roma. julukan as roma adalah srigala ibukota].

DOMBA==>YAHUDI
SERIGALA YG BUAS==>ROMAWI,, LIAT LOGO AS ROMA,, JULUKAN AS ROMA ADALAH SERIGALA IBUKOTA,, BACA SEJARAH KOTA ROMA...

PAULUS LAH YANG ORANG SERIGALA ROMAWI TERSEBUT!.

Kis22:25-29
22:25 Tetapi waktu Paulus sudah diikat untuk dicambuk, Paulus berkata kepada perwira yang berdiri di situ, "Apakah diperbolehkan mencambuk seorang warga kerajaan Roma sebelum ia diadili?"
22:26 Mendengar itu, perwira itu pergi kepada komandan pasukan dan berkata, "Apa ini yang akan Bapak lakukan? Orang ini warga negara Roma!"
22:27 Maka komandan itu pergi kepada Paulus dan bertanya, "Coba beritahukan, apakah engkau warga negara Roma!" "Ya," kata Paulus, "saya warga negara Roma."
22:28 Komandan itu berkata pula, "Saya menjadi warga negara Roma dengan membayar banyak sekali!" Paulus menjawab, "Tetapi saya lahir sebagai warga negara Roma."
22:29 Saat itu juga anggota-anggota tentara yang mau memeriksa Paulus itu, mundur dan komandan itu pun menjadi takut karena ia sudah memborgol Paulus, padahal Paulus warga negara Roma.

PAULUS LAH SERIGALA LICIK YG GEMAR MENYAMAR ITU! PANUTAN ORANG2 KRISTEN ANJING!

1 Korintus 9:20, Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

1 Korintus 9:21, Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.

SIAPAKAH YANG SUKA MENYERAHKAN ORANG DIRUMAH IBADAH DAN PENJARA...?

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.

PAULUS MELAKUKAN ITU!!

Kis. 8:3 Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.

SIAPAKAH PENYESAT YANG DARI ORANG FARISI ITU...?

Mat. 16:6 Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."

PAULUS LAH PENYESAT DARI ORANG FARISI ITU...

Kis. 23:6 Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati."

SIAPAKAH AHLI DALAM HUKUM TAURAT SANG PENYESAT ITU!!

Luk. 20:46 "Waspadalah terhadap ahli-ahli Taurat

PAULUS LAH ORANGNYA!!!

Flp. 3:6 tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.

SAKING AHLINYA HINGGA TIDAK BERCACAD DALAM HUKUM TAURAT.... MESKIPUN DALAM TAURAT DIKATAKAN JANGAN MEMBUNUH.. .. DIA MALAH BANGGA SEBAGI PENGANIAYA JEMAAT YESUS....

SIAPA YANG SUKA MEMAKAI NAMA YESUS....? KEMANA-MANA MENJUAL NAMA YESUS...?

Luk. 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

GAK BISA DI SANGKAL PAULUSLAH ORANGNYA!! PANUTAN ORANG2 KRISTEN ANJING!

SIAPA YANG HIDUP DI JAMAN YESUS DAN MAMPU MENYESATKAN ORANG² PILIHAN YESUS....

Mat. 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

TENTU PAULUSLAH YANG MAMPU MENYESATKAN MURID² PILIHAN YESU SEKALIPUN!! UMAT KRISTEN TERNYATA BUDAK2 PAULUS!
JADI SIAPA PENYESAT ITU...?

Mat. 23:15 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.
SIAPA YANG SUKA MEMAKAI NAMA YESUS....? KEMANA-MANA MENJUAL NAMA YESUS...?

Luk. 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

GAK BISA DI SANGKAL PAULUSLAH ORANGNYA!! PANUTAN ORANG2 KRISTEN ANJING!

SIAPA YANG HIDUP DI JAMAN YESUS DAN MAMPU MENYESATKAN ORANG² PILIHAN YESUS....

Mat. 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

TENTU PAULUSLAH YANG MAMPU MENYESATKAN MURID² PILIHAN YESU SEKALIPUN!! UMAT KRISTEN TERNYATA BUDAK2 PAULUS!

PAULUS....!!
DIALAH SANG MUNAFIK, ORANG FARISI,BERKEWARGANEGARAAN ROMAWI AHLI TAURAT, PEPNYESAH JEMAAT, YANG PERGI KEMANA HINGGA BERLAYAR KELUAR NNEGRI UNTUK MENYESATKAN ORANG...

KARENAYA.. untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.

DAN UMATNYA 2 KALI LEBIH SESATNYA DARI PAULUS!!!!!!!!!!!


Hai kalian orang2 kristen! kalian telah menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan!.

Padahal Yesus sendiri telah memerintahkan untuk menyembah Allah saja, dan menempatkan Yesus dalam
status sebagai utusan Allah (nabi), bukan Tuhan. [Yohanes 17] . . .
sebab  itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!

Orang Kristen menyembah dan berbakti kepada Yesus dan Roh Kudus.
Padahal Yesus sendiri memerintahkan bahwa kalian harus dan HANYA menyembah dan berbakti kepada Allah SAJA. Bukan menyembah dan berbakti kepada Yesus [Matius 4] . . .
 oleh karena itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!

 Orang Kristen menginjak-injak hukum Taurat dengan menghalalkan babi, tidak mau disunat, tidak meng-Esakan Tuhan lagi dsb.


Padahal Yesus sudah memerintahkan bahwa Kalian harus melakukan SEMUA hukum Taurat [Matius5]. Lukas 16:17

Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.!! . . .
Sebab  oleh karena itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!
Orang Kristen memanggil memanggil Yesus dan menempatkan Yesus sebagai Tuhan,

kalau kalian tetap melakukan hal INI,maka kalian akan di USIR oleh Yesus dan dipanggil sebagai “si
pembuat kejahatan” [Matius7] . . . Maka oleh karena itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!

Orang Kristen harus bertobat
dan menjadi seperti anak-anak kecil yang bebas dosa turunan. (Yohanes:18) Tapi kristen malah mengimani Dosa turunan! . . . Makaoleh karena itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!!!

Orang Kristen harus menuruti SEGALA yang diajarkan oleh ahli-ahli Taurat. Seperti hanya menyembah Allah saja,bersunat, mengharamkanbabi dn lain-lain [Matius 23]. Namun yang dilakukan oleh
orang Kristen malah bertentangan dengan apa- apa yang diajarkan oleh ahli Taurat.!!

Mereka malah menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan, menghalalkan babi, ogah bersunat tersebut!!
pantas itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!



Untuk memperoleh hidup yang kekal, Yesus tidak menyebut-nyebut bahwa orang Kristen harus menyembahnya sebagai
Tuhan [Markus 10-19].

Namun orang Kristen malah menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan. . . . Maka oleh karena itu kalian orang Kristen masukNERAKA.!
8.Hukum yang paling Penting dan Utama adalah kita mengakui bahwa Tuhan itu adalah Allah dan Allah itu satu, dan kita harus mengasihi/ menyembah Allah dengan segala daya yang kita miliki [Markus 12-30].

Namun orang Kristen malah menyembah Yesus dan Roh Kudus juga sebagai Tuhan. . . .
 kalian orang Kristen Anjing masuk NERAKA.!
Namun bagaimanapun juga Kristen berusaha, sealim apapun
kekristenan itu, selama bukan bangsa Yahudi maka tetap saja saja tidak akan diselamatkan.

Karena menurut Alkitab yang akan diselamatkan Yesus hanyalah 144.000 dan semuanya adalah orang
Yahudi, tidak satupun orang dari suku/bangsa diluar Yahudi yang nyelip dan ikut diajak [Wahyu 14:1dn7:4-8]
Maka oleh karena itu kalian orang Kristen masuk NERAKA.!
Yesus juga tidak henti-hentinya menunjukkan rasa bencinya kepada orang Kristen, yanghampir 100% adalah orang non-Yahudi itu.

Dengan tegas Yesus mengatakan
bahwa Anjing- anjing panggilan Yesus untuk orang Kristen/non-Yahudi sejak dulu.(Mat.15:24-46) tidak akan masuk surga [Wahyu
22-15]. . . . . Maka oleh karena itu kalian orang
Kristen akan di lempar Allah masuk ke NERAKA JAHANAM!


Kamu telah mendengar,bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa LEBIH BESAR dari padaAku. (Yohanes 14:28)

Matius 24:5 !!
Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata:
Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.!!

(Nah Paulus ini lah yg mengatakan bhw yesus itu adalah mesias dan pauluslah yg menyesatkan umat
kristen dunia)

Sesuai dg peringatan Yesus diatas.!

Yohanes 13:16 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya
seorang hamba TIDAKLAH LEBIH TINGGI dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.

yesus menolak penyembahan dirinya sebagai Allah:

dan setelah mengatakan hal ini,
Yesus memukul wajahnya dengan kedua tangannya,dan kemudian menutupi tanah dengan kepalanya, sambil berkata:
“TERKUTUKLAH barangsiapa yang memasukkan ke dalam ucapan-ucapanku bahwa aku adalah anak Allah” (53:6) (Jgn dipaksa)!!

7:21. Bukan setiap orang yang

berseru kepada-Ku: Tuhan,
Tuhan! akan masuk ke dalam
Kerajaan Sorga, melainkan
dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku(Allah).

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking