INILAH BUKTI KEBOHONGAN DOKTRIN KEBANGKITAN DAN KENAIKAN YESUS KESORGA (katanya :D ) DALAM INJIL!!!

Gambar
“)))
@_@
BERIKUT ini Bukti-bukti KEBOHONGAN DOKTRIN Kenaikan Yesus Ke Surga tsb!
Didalam Injil, hanya ada dua ayat saja yang melaporkan kronologis kisah kenaikan Yesus ke sorga, yaitu Markus 16:19 dan Lukas 24:51.
Ini sungguh mengherankan bukan???
Q_Q
Peristiwa yang BESAR dan MENDASAR dalam iman Kristolers yang diperingati sebagai “Hari Kenaikan tuhan Yesus abal2nya ini,namun ternyata hanya ada dua referensinya!
Lemah sekali!
Lha,Peristiwa Yesus MENCURI KELEDAI Q_O warga betfage saja ada 3 referensinya:
Markus-Matius dan Lukas.

Tapi kok malah peristiwa kenaikan Yesus kesorga yang merupakan dasar keimanan Kristen cuma ada 2 referensinya ???
Apakah peristiwa Pencurian keledai lebih BESAR daripada peristiwa kenaikan Yesus kesorga???
Q_Q
???????
Berikut ini adalah kisah HOAK kesaksian simarkus dan silukas tentang kenaikan Yesus kesorga tsb:
1).
“Sesudah Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah” :D
(Markus 16:19).
2).
“Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga”
(Lukas 24:51).
Bila DITELITI dengan CERMAT,
Gambar
maka kita akan mengetahui bahwa kedua ayat yang menceritakan kronologis kenaikan Yesus ke Sorga diatas itu penuh dengan masalah! karena beberapa alasan sbb:

Pertama:
Kesaksian Injil Markus dan Injil Lukas tentang kenaikan Yesus ke sorga itu tidak dapat diterima kedua-duanya, karena saling bertentangan. Markus mengatakan bahwa Yesus naik ke sorga setelah berbicara kepada 11 orang murid Yesus, SEDANGKAN Lukas menceritakan bahwa Yesus naik ke sorga ketika sedang memberkati 11 murid Yesus.

????????????????
Kedua:
Injil Markus 16:19 menceritakan bahwa Yesus naik ke sorga lalu duduk di sebelah kanan Allah. Ini bertentangan dengan Kisah Para Rasul 7:56 yang menceritakan bahwa Yesus tidak duduk, melainkan berdiri di sebelah kanan Tuhan.
Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus BERDIRI DI SEBELAH KANAN ALLAH.
(KPR 7:55)

Versi lain:
“Lalu katanya: “Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah”.
(KPR 7:55)

Ketiga:
Kesaksian penulis Injil Markus dan Injil Lukas bahwa Yesus sudah naik ke sorga lalu duduk/berdiri di sebelah kanan Allah, itu menunjukkan posisi Allah yang berarti Tuhan bisa dilihat dengan mata secara langsung oleh kedua penulis Injil itu. Hal ini tidak dapat dipercaya, sebab mustahil mata manusia bisa melihat Allah dan bertentangan dengan ayat-ayat berikut:

“Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat” (Yohanes 5:37).
“Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin”
(I Timotius 1:17).

“Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorang pun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia”
(I Timotius 6:16).

“Lagi firman-Nya: “Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup” (Keluaran 33:20).
“Tidak ada seorang pun yang pernah melihat Allah” (I Yohanes 4:12).
@_@
Keempat:
Injil Markus ayat 9-20 bukan termasuk Injil naskah lama, melainkan TAMBAHAN belaka.

Para pakar Alkitab sepakat bahwa ayat tersebut adalah ☞ PALSU ☜ , bukan Injil Markus yang asli, dengan penjelasan sbb:
“The earliest manuscript and some other ancient witnesses do not have Mark 16:9-20” (The Holy Bible New International Version, h.1159).
“Pandangan yang umum diterima ialah bahwa Injil ini dirusakkan pada halaman terakhir, baru setelah ditulis. Atau bahwa Markus tidak dapat menyele­sai­kan­nya, barangkali karena bertambah-tambahnya penghambatan. (Tafsiran Alkitab Masa Kini 3, hal. 190).
“Markus 16:9-20 ini agaknya tidak termasuk Injil Markus yang asli. Mungkin tidak lama setelah Markus terbit, bagian penutup ini dimasukkan sebagai peng­ganti penutup yang lain” (Kitab Suci Perjanjian Baru dengan Pengantar dan Catatan, hal. 133).
“Ayat lainnya dari bab 16 ini (Markus 16:9-20) rupanya ditulis oleh tangan orang lain….. Meskipun jelas bukan dari Markus, namun Gereja tidak pernah meragukan sebagai juga terilhami” (Tafsir Injil Markus, hal. 18).
——!!
Nah,sudah sangat jelas bahwa kesaksian Markus dan Lukas tsb adalah ayat Palsu yang disisipkan untuk mendukung pelantikan dan pemberian jabat ketuhanan kepada Yesus!!!!
“,/\
((_))
O_O
Bahkan,bila ummat kristen mau jujur dan kritis dalam mempelajari Alkitab,maka mereka akan tahu bahwa sebenarnya Yesus itu lebih Layak MASUK NERAKA !


“,/\
*(_)*
,O_O,
——!!
.
.
.
.
.
Nah,berdasarkan penguraian diatas, maka timbulah beberapa pertanyaan buat para Domba pengikut PAULUS @



1.Ayat yang disebutkan diatas yang bukan tulisan Markus, kenapa dimasukkan ke dalam Injil Markus lalu disebut sebagai Injil Markus???
2.Jika peristiwa Kenaikan Yesus itu sangat penting, kenapa dari empat Injil itu hanya Markus dan Lukas saja yang menulis, padahal mereka itu bukan murid Yesus???
3.Kenapa Matius dan Yohanes bersikap ABSTAIN :roll: dengan tidak melaporkan Kenaikan Yesus???
4.Kenapa Peristiwa PENCURIAN KELEDAI milik Q_O warga betfage yang dilakukan Yesus lebih DETAILs daripada peristiwa kenaikan Yesus kesorga???
Nah,Silahkan bagi para domba Pauluslers ☜ menjelaskan pertanyaan-pertanyaan atas keanehan diatas!!!
Jangan ngeles!!!!!

@_@
Dan sadarlah wahai kalian ummat kristen,
Jangan biarkan diri kalian dibohongi dan disesatkan dunia akhirat oleh “Paulus Sinabi Palsu atau Si ANTIKRISTUS itu!!!
Lebih kritislah dalam mempelajari kitab kalian yang sangat menyesatkan itu.
Ingatlah WAHAI ORANG-ORANG KAFIR!KALIAN AKAN MASUK NERAKA YANG SANGAT PANAS MENGGELEGAK JIKA?
KALIAN MATI TIDAK SEMPAT BERTAUBAT JANGANLAH TERPEDAYA DENGAN AJARAN PAULUS YANG SESAT LAGI MENYESATKAN.DIA ITU TIDAK LAIN ADALAH SERIGALA BERHATI SYAITAN YANG BERBULU DOMBA YANG TELAH DINUBUATKAN OLEH ISA AL MASIH.
BUKTINYA DIA MATI TERKENA KUTUKAN TAURAT DENGAN LIDAH TERJELIR DAN MATA TERBELIAK DIBACOKIN PENGUASA ROMAWI.
Gambar
Bertaubatlah dan BERSUJUDLAH kepada Allah SWT sebagaimana Yesus dan para Nabi2 dan Rasul2 lain pun bersujud kepada Allah SWT.
HANYA SATU SAJA JALAN KESELAMATAN UNTUK SELURUH UMAT MANUSIA SELURUH ALAM.UCAPKANLAH DENGAN HATI YANG YAKIN DAN IKHLAS SESUNGGUHNYA TIDAK ADA TUHAN YANG BERHAK DISEMBAH MELAINKAN ALLAH DAN SESUNGGUHNYA NABI MUHAMMAD ITU ADALAH UTUSAN ALLAH. PASTI KALIAN AKAN DIMASUKKAN KE DALAM SYURGA DAN SEGALA DOSA-DOSA KALIAN YANG TELAH LAMPAU AKAN DIAMPUNI.JIKA TIDAK…TUNGGULAH OLEH KALIAN,NERAKA YANG MENUNGGU!!!NA’UUZUBILLAAHI MIN ZAALIK!!!
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan MENGAMPUNI mereka tentang DOSA-DOSA mereka yang sudah lalu; dan JIKA mereka kembali lagi. Sesungguhnya akan Berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah terhadap) orang-orang dahulu “.”
(Qs Al-Anfaal 8:38)