Deursoek hierdie blog

ALKITAB ADA NUBUAT YESUSSANGAT TEGAS MENYATAKAN , UMATNYA BODOH!

Pantas saja alkitab ada nubuat yesus dengan tegas menyebut sungguh bodohlah umt-KU itu, mereka pandai berbuat jahat namun untuk berbuat baik mereka tidaktahu.

"Kristen terlalu dongo ! bukti umat bodoh ! Tolol bin goblok setidaknya begitulah anggapan yesus pada umat yang mempertuhankan dirinya ( yesus ).

Jawab yesus: aku hanya di utus buat bangsa israel saja, bukan untuk kepada anjing2 ( bangsa ) bukan israel. bukti betapa bodoh dongonya kristen umat yang menuhankan manusia terkutuk di tiang salib, mereka tidak ada rasa malunya menggunakan ayat2 Al Qur'an sebagai materi reveransi untuk pembenaran argomentya.

kristen anjing pemboalaan,,, akkitab bible mereka ternyata cuma ayat2 sampah boalan para pandeta doktrian gereja.

Mengapa ? Sebab untuk membatah pernyataan muslim, bahwa yesus bukan tuhan ! Kalian kristen2 tolol tidak mampu menyanggahnya berdasarkan ayat2 alkitab bible cabul !

kalian buang tuh alkitab kalian ketong sampah, tidak ada gunanya jika untuk membenarkan pendapat saja, kalian masih bersandar pada Al Qur'an dan hadist Islam umat muslim.

Bodooooh kalian semua hai orang2 kristen ! Sejak kapan kalian mengimani dan percaya pada Al Qur'an ? Bukankah selama ini kalian sesumbar mengatakan Al Qur'an itu tidak benar ?

Hahahahaa lalu mengapa justru ayat2 Al Qur'an malah kalian jadikan sandaran sebagai reveransi untuk pembenar argoment sampah kalian ?

Hahahahahaa kristen terbukti umat ajaran kebodohan ! ,

kalian dipencundangin serta jadi makanan empuk para pandeta anjing gereja,
untuk mendapatkan materi perpuluhan.

buat menuhin nafsu keserakahan mereka para pandeta2 anjing gereja, hahahahaaa,,, bodoooh kalian semua orang2 kristen otak di kepala kalian cuma tumpukan sampah .,

Kata Yesus mereka MengKlaim diri sebagai Pengikutku " kenyataanya mereka Goblok semua!! 
Yesus (AKU ) Bukan Tuhan! Gue itu cuma utusan Tuhan!

Aku(yesus) TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA dari diri-ku sendiri;
Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan ( PENGHAKIMAN-Ku ADIL ), SEBAB AKU TIDAK MENURUTi KEHENDAK-Ku sendiri,MELAINKAN kehendak Dia(Allah) YANG MENGUTUS aku. (Yohanes 5:30).

Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu(Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa (Allah) Ku yang di sorga!
( Matius 7:21).

Yesus (Aku )  berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan
percaya kepada Dia(Allah) yang MENGUTUS Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
(Yohanes 5:24).


Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.
(Yohanes 17:3) .



Gambar






Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking