Deursoek hierdie blog

TEK PRIBADI BUATA MELAWAN HUJATAN KRISTEN PECUNDANG

 KALIAN ITU PEMBOALAN SEMUA HAI KRISTEN ANJING!

PERMASALAHAN SEBETULNYA HANYALAH ISLAM YG SAMA SEKALI TIDAK MENGAKUI KETUHANAN YESUS.

DN KERISTEN YG AMAT DENGKI PADA NABI MUHAMAD SAW SEBAGAI UTUSAN TUHAN. stlah sy pikir kedengkian kalian!! turun temurun dri kluarga kristen anjing!!

dan fitnah2 dri para pendeta!!.

DAN MENGAPA SAYA JADI KERAS BEGINI, MAAF AKU SUDAH HABIS SABAR DENGAN ARGOMENT ORANG-ORANG KRISTEN!! MACAM KAU HEH Transformaci Indonesia!!

YANG SELALU MENGHINA ISLAM, MAKA TIDAKLAH BERLEBIHAN BILA AKU BALIK DENGAN ARGOMENT KERAS.

KALIAN PARA MISSIONARIS KRISTEN ANJING!! “BERBOHONG DEMI TEGAKNYA DOGMA KRISTEN”!! CUIIH'' SAMPAH PAULUS!!

KAU YG MEMULAI HUJAT DI DUMAY 2008 RUDI HORIZON, ANJING!!

DULADI SAMARINDA>FFI!! MISSIONARIS KRISTEN ANJING!!

ISA DAN ISLAM >YAHOO ANSWER ANJING!!

DAN TERMASUK KAU TRANSFORMASI ANJING!!

TARI VAR TAO >YUHANA IBNU ZAKAR KUDA™>TEWEL EMMANUEL , FAKTA TERBUKTI SAMPAI SEKARANG INI, BLOG-BLOG KALIAN DI DUNIA MAYA, TETAP AKTIV MELAKUKAN HUJATAN PADA ISLAM.

SAYA BEGINI KRNA ULAH KALIAN HAI ORANG-ORANG KRISTEN ANJING! DASAR UMAT AJARAN BINATANG KALIAN HEH KRISTEN JAHANAM!!

KALIAN YANG MULA MENGHUJAT AGAMA KAMI!!

BETAPA KEJI DAN KOTORNYA STATUS2 ORG2 KRISTEN ANJING MACAM KAU Ti !

DAN BLOG2 YG SAYA SEBUT DI ATAS!! ... MEMFITNAH= AJARAN KRISTEN! ..... MENGHUJAT ALLAH= AJARAN KRISTEN!!

MELECEHKAN PARA NABI ( IBRAHIM KALIAN SEBUT SEBAGAI PEMELIHARA SUNDAL "STATUS TEWEL / YUHANA ")DAN MASIH BANYAK LAGI BLOG2 MISSIONARIS KRISTEN ANJING BINATANG SEPERTI KALIAN!!
HUJATAN /FITNAH KEJI AGAMA KALIAN...!!

TERNYATA MULUT KALIAN TAK LEBIH BURUK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!
UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJING AJARAN KASIH KEBINATANGAN! TERBUKTI TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKKK!!!!


 HEH KRISTEN ANJING! DASAR PEMBOAL KALIAN !
TERNYA MULUTMU TAK LEBIH BURUKK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!
UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJINGAJARAN KASIH KEBINATANGAN! TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKKK!!!!

Mengapa mayoritas pendeta-pendeta Anjing Kristen!! dan misionaris-misi onaris Kristen sering menipu,!! gemar berbohong,!!
suka mengedit Alkitab,!! dan memiliki watak sebagai pemalsu!!

Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!! Jika kalian hai orang2 kristen anjing! tidak percaya, kalian baca dibawah ini!!


 Neh bualan beruk Paulus rasul gadungan kalian! khai kristen!

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

apa kalian tidak membaca alkitab sehingga goblok kuadrat pemikiran kalian pada muslim,
 PEMBUALAAAAAN,,,,!!! KRISTEN ANJING BINATANG !!
 KOMENT KAU DISINI!! LAWAN SAYA !! DASAR KRISTEN ANJING PECUNDANG KALIAN !!


 KALIAN ITU PEMBOALAN SEMUA HAI KRISTEN ANJING!

PERMASALAHAN SEBETULNYA HANYALAH ISLAM YG SAMA SEKALI TIDAK MENGAKUI KETUHANAN YESUS.

DN KERISTEN YG AMAT DENGKI PADA NABI MUHAMAD SAW SEBAGAI UTUSAN TUHAN. stlah sy pikir kedengkian merka turun temurun dri kluarga merka!!! KETURUNAN MOYAN SRIGALA PAULUS BINATANG KALIAN !!

KALIAN YG MEMULAI HUJAT DI DUMAY 2008 RUDI HORIZON >DULADI SAMARINDA>FFI>ISA DAN ISLAM >YAHOO ANSWER>TRANSFORMASI INDONESIA>TARI VAR TAO >YUHANA IBNU ZAKAR KUDA™>TEWEL EMMANUEL DLL.


 KALIAN HAI ORANG2 MISSIONARIS KRISTEN ANJING PENGANUT DOGMA AJARAN KEBINATANGAN !!

MEMANG SEHARUSNYA SAYA SUGUHIN ARGOMENT KERAS!
JANGANKAN DI DUNIA MAYA , JIKAN KALIAN INGI PERANG SECARA TERBUKA TUNJUKAN MUKA KALIAN HUJAT-HUJAT PADA MUSLIM SECARA LANGSUNG DI DUNIA NYATA!!


 BERBOHONG DEMI TEGAKNYA DOGMA KRISTEN”!!
KALIAN YG MEMULAI HUJAT DI DUMAY 2008 RUDI HORIZON >DULADI SAMARINDA>FFI>ISA DAN ISLAM >YAHOO ANSWER>TRANSFORMASI INDONESIA>TARI VAR TAO >YUHANA IBNU ZAKAR KUDA™>TEWEL EMMANUEL DLL.

SWAYA JADI BEGINI KRNA ULAH KALIAN YG MENGHUJAT AGAMA KAMI. BETAPA KEJI DAN BUSUK STATUS2 ORG2 DN BLOG2 YG SY SEBUT DI ATAS ... MEMFITNAH= AJARAN KRISTEN? ..... MENGHUJAT ALLAH= AJARAN KRISTEN? MELECEHKAN PARA NABI ( IBRAHIM KALIAN SEBUT SEBAGAI PEMELIHARA SUNDAL "STATUS TEWEL / YUHANA ") DLL HUJATAN /FITNAH KEJI AGAMA KALIAN!! HAI KRISTEN ANJING !!

TERNYA MULUTMU TAK LEBIH BURUKK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!

UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJINGAJARAN KASIH KEBINATANGAN! TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKKK!!!!

 TERBUKTI MULUT KALIAN HAI ORANG2 KRISTEN ANJING!! TAK LEBIH BURUKK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!
UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJINGAJARAN KASIH KEBINATANGAN! TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKKK!!!!


PAULUS BIANG KEROK KESESATAN KRISTEN
PAULUS SANG PENYESAT

SIAPAKAH BAPA PENYASAT DAN PENDUSTA YANG DI NUBUATKAN YESUS????

Yoh. 8:44Iblislah yang menjadi BAPAMU dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

PAULUS LAH BAPA PENYESAT ITU..

4:15Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi BAPAMU oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

PAULUS LAH BAPA PENDUSTA ITU...

Roma3:7 Tetapi jikalau kebenaran Allah oleh sebab dustaku itu melimpah kepada kemuliaan-Nya, apakah sebabnya aku lagi dihukumkan seperti orang berdosa?
2 korintus 11:17Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

filipi 1:18Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,

PAUS LAH PEMBUNUH PENGIKUT YESUS AWAL YANG MENENTANG TRINITAS
_____________________________________________________________

SIAPAKAH PENYESAT YANG GEMAR MENYAMAR YG DI NUBUATKAN YESUS????

Mat 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba[yahudi], tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas[romawi yg jahat,liat logo a roma. julukan as roma adalah srigala ibukota].

DOMBA==>YAHUDI
SERIGALA YG BUAS==>ROMAWI,, LIAT LOGO AS ROMA,, JULUKAN AS ROMA ADALAH SERIGALA IBUKOTA,, BACA SEJARAH KOTA ROMA...

PAULUS LAH SERIGALA ROMAWI TERSEBUT.....

Kis22:25-29
22:25 Tetapi waktu Paulus sudah diikat untuk dicambuk, Paulus berkata kepada perwira yang berdiri di situ, "Apakah diperbolehkan mencambuk seorang warga kerajaan Roma sebelum ia diadili?"
22:26 Mendengar itu, perwira itu pergi kepada komandan pasukan dan berkata, "Apa ini yang akan Bapak lakukan? Orang ini warga negara Roma!"
22:27 Maka komandan itu pergi kepada Paulus dan bertanya, "Coba beritahukan, apakah engkau warga negara Roma!" "Ya," kata Paulus, "saya warga negara Roma."
22:28 Komandan itu berkata pula, "Saya menjadi warga negara Roma dengan membayar banyak sekali!" Paulus menjawab, "Tetapi saya lahir sebagai warga negara Roma."
22:29 Saat itu juga anggota-anggota tentara yang mau memeriksa Paulus itu, mundur dan komandan itu pun menjadi takut karena ia sudah memborgol Paulus, padahal Paulus warga negara Roma.

PAULUS LAH SERIGALA LICIK YG GEMAR MENYAMAR ITU...

1 Korintus 9:20, Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

1 Korintus 9:21, Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.
_____________________________________________________________

SIAPAKAH YANG SUKA MENYERAHKAN ORANG DIRUMAH IBADAH DAN PENJARA...?

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.

PAULUS MELAKUKAN ITU....

Kis. 8:3 Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.
_____________________________________________________________

SIAPAKAH PENYESAT YANG DARI ORANG FARISI ITU...?

Mat. 16:6 Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."

PAULUS LAH PENYESAT DARI ORANG FARISI ITU...

Kis. 23:6 Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati."
_____________________________________________________________


SIAPAKAH AHLI DALAM HUKUM TAURAT SANG PENYESAT ITU...

Luk. 20:46 "Waspadalah terhadap ahli-ahli Taurat

PAULUS LAH ORANGNYA!!!

Flp. 3:6 tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.

SAKING AHLINYA HINGGA TIDAK BERCACAD DALAM HUKUM TAURAT.... MESKIPUN DALAM TAURAT DIKATAKAN JANGAN MEMBUNUH.. .. DIA MALAH BANGGA SEBAGI PENGANIAYA JEMAAT YESUS....
_____________________________________________________________

SIAPA YANG SUKA MEMAKAI NAMA YESUS....? KEMANA-MANA MENJUAL NAMA YESUS...?

Luk. 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

GAK BISA DI SANGKAL PAULUSLAH ORANGNYA....
_____________________________________________________________

SIAPA YANG HIDUP DI JAMAN YESUS DAN MAMPU MENYESATKAN ORANG² PILIHAN YESUS....

Mat. 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

TENTU PAULUSLAH YANG MAMPU MENYESATKAN MURID² PILIHAN YESU SEKALIPUN...
_____________________________________________________________

JADI SIAPA PENYESAT ITU...?

Mat. 23:15 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.

PAULUS....!!
DIALAH SANG MUNAFIK, ORANG FARISI,BERKEWARGANEGARAAN ROMAWI AHLI TAURAT, PEPNYESAH JEMAAT, YANG PERGI KEMANA HINGGA BERLAYAR KELUAR NNEGRI UNTUK MENYESATKAN ORANG...

KARENAYA.. untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.

DAN UMATNYA 2 KALI LEBIH SESATNYA DARI PAULUS!!!!!!!!!!!
=============


Suara Manado, SLAM agama sesat yg dibuat oleh orang2 sesat yg adalah Nabi Palsu Muhammad

----------------------------------------------------
ISLAM MENJAWAB -----> COBA LO TUNJUKAN AYAT BIBLE YANG MENGATAKAN ORANG YANG MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH ITU SESAT....??!
ADA GAK AYAT BIBLE YANG MENGATAKAN ITU ! MENYEMBAH ALLAH ITU SESAT MENURUT BIBLE... !?
AYO LO TUNJUKAN ! GAK ADA KAN ! MEMANG GAK ADA.! TRUS NGAPAIN LO DAN ORANG KRISTEN LAIN NYA DI FORUM INI NGEROCOS MENGATAKAN KLO AGAMA ISLAM ITU SESAT ! MANA DALIL NYA DALAM BIBLE....... ????
DAN INI JUGA SEBAGAI BUKTI BAHWA BIBLE HANYA LAH KITAB BUATAN DAN KARANGAN MANUSIA ,SEBAB YANG NAMA NYA KITAB DARI TUHAN YANG BERHAK DI SEMBAH PASTI LAH AKAN MENYALAH KAN YANG SALAH DAN MEMBENAR KAN YANG BENAR !!... DASAR KALIAN ORANG ORANG KRISTEN BODOH DAN IDIOT !
KRISTEN !
APAKAH KRISTEN ITU ?
KRISTEN ADALAH AGAMA ORANG KRISTEN !
MENGAPA ORANG KRISTEN BERAGAMAKRISTEN ......?
KARENA IA ORANG KRISTEN !
MENGAPA IA ORANG KRISTEN..... ?
KARENA IA ORANG KAFIR !
KAFIR PADA SIAPA ....?
KAFIR KEPADA ALLAH SWT !
MENGAPA ORANG KRISTEN KAFIR KEPADA ALLAH SWT...... ?
KARENA ORANG KRISTEN MENYEMBAH BERHALA !
MENGAPA ORANG KRISTEN MENYEMBAH BERHALA .....?
KARENA ORANG KRISTEN KAFIR KEPADA ALLAH SWT !
MENGAPA ORANG KRISTEN KAFIR KEPADA ALLAH SWT....... ?
KARENA ORANG KRISTEN MENYEMBAH BERHALA !
BERHALA APA ?
YAA BERHALA !
SEPERTI APA BENTUK BERHALA YANG DI SEMBAH ORANG KRISTEN ITU .....?
SEPERTI PATUNG !
PATUNG APA .......?
PATUNG ORANG MATI !
PATUNG ORANG MATI APA .......?
PATUNG SEORANG LELAKI YANG MATI DIGANTUNG DI KAYU SALIB !
MENGAPA LELAKI ITU MATI DI GANTUNG DI KAYU SALIB .......?
KARENA LELAKI ITU DIGANTUNG DAN DISALIB DI TIANG KAYU SAMPAI MATI !
MENGAPA LELAKI ITU DI SALIB .......?
KATA ORANG KRISTEN UNTUK MENEBUS DOSA !
DOSA SIAPA ........?
DOSA DOSA ORANG ORANG KRISTEN!
KEPADA SIAPA ........?
KEPADA BERHALA ORANG KRISTEN !
SIAPA BERHALA ORANG KRISTEN ITU.......?
PATUNG BERHALA ORANG MATI !
PATUNG BERHALA ORANG MATI APA........?
PATUNG BERHALA ORANG MAT I!
PATUNG BERHALA ORANG MATI ........?
IYA ! PATUNG BERHALA ORANG MATI !
APA NAMA PATUNG BERHALA ORANG MATI ITU ........?
PATUNG BERHALA YESUS !
SIAPA NAMA PATUNG BERHALA LELAKI YANGMENINGGAL DI SALIB ITU .......?
BERHALA YESUS !
BERHALA YESUS ..........?
IYA ! BERHALA YESUS !
BERHALA YESUS ...........?
BENAR ! BERHALA YESUS !
BERHALA YESUS MENEBUS DOSA DOSA ORANG KRISTEN KPD BERHALA YESUS..... ?
BERHALA YESUS @~%&*???@
IBLIS HI..HI...HI..HI...HI...HI...HI K !!!
ORANG KRISTEN MESEM MESEM @%€&@
?????
( ORANG KRISTEN YANG BERDOSA TAPI BERHALA YESUS YANG DI BUNUH SEBAGAI TEBUSAN NYA LALU DI SEMBAH DAN DI PUJA PUJA SEBAGAI BALAS JASA,,NAUZUBILLAH MINZALIK !!!!)

====================
Mengapa mayoritas pendeta-pendeta Anjing Kristen!! dan misionaris-misi onaris Kristen sering menipu,!! gemar berbohong,!!
suka mengedit Alkitab,!! dan memiliki watak sebagai pemalsu!!

Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!!

 HANYA DEEMI MEMAKSAKAN KETUHANAN YESUS PADA UMAT MUSLIM, KALIAN DASAR KRISTEN ANJING MUKA TEMBOK !!

TIDAK ADA RASA MALI MENUKIL AYAT2 AL QUR'AN SEBAGAI REVERANSI KETUHANAN YESUS YANG JELAS2 FIKTIF ITU !!

MENGAPA SEBAB, KERENA KALIAN TIDAK MAMPU MEMBUKTIKAN KETUHANAN YESUS CUKUP BERDASARKAN ALKITAB BABILE KITAB CABUL KALIAN !!

 HAYOOOOO,,,!! TURUNIN DISINI SEMUA PARA PANDETA PASTOR GEREJA ANJING KALIAN !!
LAWAN SAYAAAA,,,!!


Mengapa mayoritas pendeta-pendeta Anjing Kristen!! dan misionaris-misi onaris Kristen sering menipu,!! gemar berbohong,!!
suka mengedit Alkitab,!! dan memiliki watak sebagai pemalsu!!

Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!!

 Orang Kristen Anjing !! menipu karena mereka percaya, mereka imani, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agama Kristus di muka bumi.!! Jika kalian hai orang2 kristen anjing!

Neh bualan beruk Paulus rasul gadungan kalian! khai kristen!

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

apa kalian tidak membaca alkitab sehingga goblok kuadrat pemikiran kalian pada muslim!!

Neh Lagi-lagi Pendeta-pendeta Kristen Pagan Trinitarian mengedit Alkitab!!. Mereka telah merevisi kebobrokan Roma!! 3:7 dalam Alkitab update-an terbaru yang diberi nama Contemporary English Version (CEV)!!

 KURANG AJAR KALIAN HAI KRISTEN ULAR BELUDAK !!
 MEREKA PARA PANDETA MISSIONARIS KRISTEN ANJING !!
Pendeta Pagan Trinitarian telah merevisi “aku” (yaitu Paulus) menjadi “kamu” (yaitu orang lain). Perhatikan hasil revisi Roma anjing kristen 3:7 dibawah ini!!

“Since your lies bring great honor to God by showing how truthful he is, you may ask why God still says you are a sinner. ” (Rome 3:7 CEV Bible)

Kepada jemaat kota Korintian Yunani, Paulus berkata:

“But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile.” (2 Korintus 12:16 KJV) “Saya tidak membebanimu: tetapi, dalam kelicikan, saya jerat kamu dengan tipu daya.” (2 Korintus 12:16 Terjemahan KJV)

itu faktaaaaa,,,!!! bukti bualan beruk paulus anjing rasul binatang pamutan kristen!! ngacalah kalian di comberan!
sekitar sejam yang lalu · Suka
Murni Pedepokan Walet Puti Apa kristen tidak membaca , sehingga goblok !! tudak tau ayat alkitab nya sendiri! maka kami tidaklah heran melihat anjing2 kristen gemar berbohong!


 Gereja anjing telah mengedit 2 Korintus 12:16 dalam berbagai edisi Alkitab terbaru.
Bible edisi CEV, BIS, dan ESV sudah merevisi ayat ini.!!
(ESV) But granting that I myself did not burden you, I was crafty, you say, and got the better of you by deceit. (BIS)
Nah, kalian setuju bahwa saya tidak pernah menyusahkan kalian. Namun ada yang berkata bahwa saya ini licik; bahwa saya mendapat keuntungan dari kalian karena tipu daya saya. (CEV) You agree that I wasn’t a burden to you. Maybe that’s because I was trying to catch you off guard and trick you.
hayoooo!! apa kalian hai kristen masi ngeyel, jalas sangat pauluislah dalang penysetan ajaran yesus! lalu kalian orang2 kristen malah mengikuti dogma bejat ajaran kebinatangan paulus!


 Paulus adalah orang merasa dirinya bebas, berdasarkan pernyataannya sendiri! GOBLOK KALIAN KRISTEN ANJING YANG SOK MENGAKU-AKUI DIRI PENGIKUT AJARAN YESUS!!
FAKTANYA JUSTRU DOGMA KARYA AJARAN BINATANG YANG KALIAN TERABKAN !

Rupanya anjing2 kristen ular beludak yang bercukul disini tidak pernah membaca alkitab cabul , bible kitab dogma ajaran binatang paulus !

1 Korintus 9:19-21 KJV 19 For though I be free from all men, yet have I made myself servant unto all, that I might gain the more. 20 And unto the Jews I became as a Jew, that I might gain the Jews; to them that are under the law, as under the law, that I might gain them that are under the law; 21 To them that are without law, as without law, (being not without law to God, but under the law to Christ,) that I might gain them that are without law.

Terjemahan 1 Korintus 9:19-21 (Note: Saya melepaskan kalimat sisipan yang ditandai tanda kurung yang dilakukan oleh pendeta Kristen) 19 Karena Aku menjadi bebas dari semua orang, namun aku membuat diriku sendiri melayani semua, sehingga memungkinkan saya untuk mendapatkan lebih banyak lagi. 20. Dan kepada orang-orang Yahudi Aku menjadi seperti orang Yahudi, sehingga Aku memenangkan orang-orang Yahudi; kepada mereka yang mengikuti hukum, seperti yang mengikuti hukum, sehingga saya memenangkan mereka yang adalah mengikuti hukum; 21. Kepada mereka yang tanpa hukum, seperti tanpa hukum, sehingga saya memenangkan mereka yang tanpa hukum.
ini sangat jelas membuktikan ajaran paulus! goblk kristen sok mengaku akui diri pengikut yesus, pada kenyataannya yang orang kristen terabkan bukan ajaran yesus! melainkan dogma sesat paulus anjing rasul gadungan kristen,
sekitar sejam yang lalu · Suka
Murni Pedepokan Walet Puti Saya yakin kristen2 yang bacot di blog ini tidak membaca alkitab, makanga goblok yang di andalin,

Perhatikan bahwa ini!! Sangat jalas pendeta Kristen dalam KJV 1 Korintus 9:19-21 merasa perlu untuk memberi kalimat “being not without law to God, but under the law to Christ” dengan tanda kurung.

Dalam Bible revisi terbaru bahkan kalimat tsb dilepaskan tanda kurungnya!! bukti kejahilan pandeta kristen anjing!!


(CEV) And when I am with people who are not ruled by the Law, I forget about the Law to win them. Of course, I never really forget about the law of God. In fact, I am ruled by the law of Christ. (BIS) Terhadap orang bukan Yahudi, saya berlaku seperti seorang bukan Yahudi, yang hidup di luar hukum Musa. Saya lakukan itu supaya saya bisa menarik mereka menjadi pengikut Kristus. Tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak taat kepada perintah-perintah Allah; saya justru dikuasai oleh perintah-perintah Kristus.

Sangat jelasPaulus mengakui diri sebagai orang bodoh!! lalu dijadikan panutan oleh oranr2 kristen anjing seperti kau ! dan ajaran-ajarannya merupakan ajaran bodoh!

kalian hai kriten! perhatikan ini kata2 paulus anjing!

“Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.” (2 Korintus 11:17 TB) Berdasarkan pengakuannya sendiri, Paulus adalah seorang Farisi. Ia dilaporkan pernah berkata: “Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi.” (Kisah Para Rasul 23:6 TB) Yesus mengecam kaum Farisi: “Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik…” (Matius 23:13 TB) Yohanes pun mengecam kaum Farisi : “…Hai kamu keturunan ular beludak…” (Matius 3:7 TB) Jadi kesimpulannya adalah karena Paulus adalah orang Farisi, maka ia termasuk golongan hipokrit (munafik) dan ular beludak!


 Hayooooo,,,!! turunin semua pendeta/pastor/romo kalian hai kristen2 anjing ! dasar pembual kalian !
Saya jadi begini sudah habissabar debgan provokasi anjing2 kristen seperti kau Transformasi Anjing, missionaria kristen anjing !


Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata!!

“It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted” (source) (Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan- kepentingan gereja dipromosikan. )

Bapak Gereja bernama Jerome juga berkata!!

“Great is the force of deceit! provided it is not excited by a treacherous intention” (source) (Kebesaran adalah kekuatan penipuan! asal tidak ditimbulkan oleh satu maksud cedera). Lloyd Graham mengatakan pandangannya mengenai bapak-bapak gereja : “Adalah umum diketahui bahwasanya bapak-bapak gereja adalah penipu; Katholik mengakui hal itu. Berdasarkan Catholic Encyclopedia, “Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar.” (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455–source)

Jd, Saya tidak heran lagi , jika banyak kasus-kasus KEBOHONGAN & PENIPUAN!!

dari para misionaris & pendeta Anjing Kristen yg terungkap!!

itu semua tidak lain karena Alkitab kalian sendiri hai oranr2 kristen! mengajarkan KEBOHONGAN !! & PENIPUAN demi memperbanyak umat!!
Dasar pembual kau Transformasi Anjing !!

Fakta sejatinya kristen bukan ajaran agama, melainkan dogma bersimbol ajaran kasih, namun di dalamnya penuh kebusukan & kemunfikan!


Kalian orang2 kristen anjing !perhatikan ini:

Kejadian 17:9-14 17:9 Lagi firman Allah kepada Abraham:
"Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun-temurun.

17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

17:11 haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu.
17:12 Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

17:13 Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal.

17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."
Apa kalian buta dengan alkitab kalian sendiri hai orang2 kristen anjing!


kalian lihat dalil perjanjian Allah dan Abraham didlm Kitab Kejadian ini!!

tentang hal bersunat (yaitu Abraham dan setiap laki2 keturunannya/Yahudi WAJIB di kerat kulit Khatannya) adalah perjanjian yg SANGAT PENTING,
karena perjanjian ini bersifat KEKAL (sampai hari Kiamat), bahkan sanking pentingnya, Allah menyediakan hukuman bagi yg mengingkari perjanjian ini yaitu harus dilenyapkan (di usir/dikucilkan) dari bangsa Israel!!

Seperti kasus!!
Kristenisasi berkedok mobil pintar - Kristenisasi berkedok Islam - Pendeta mengaku murtadin – memberikan kesaksian PALSU!! alias HOAX (Pdt Ali Markus),

Dan masih banyak lagi kasus-kasus KEBOHONGAN & PENIPUAN!! Kristen lainnya yg telah terungkap!!

Menurut hemat saya, “ajaran kotor busuk kristen dogma paulus itu tidak mungkin berasal dari Tuhan yg Maha Suci & Maha Bijak Sana” .

karena memang berdasarkan FAKTA!! yg terungkap semua doktrin & ajaran-ajaran Kristen Anjing kebinatangan ,TIDAK ADA SATUPUN YG BERASAL DARI TUHAN,!!
TETAPI MURNI BERASAL DARI MANUSIA PENDOSA,!!
RAJA PENIPU & PEROMBAK AJARAN YESUS!!

siapalagi kalau bukan PAULUS!!, seorang FARISI yg TERKENAL MEMPUNYAI WATAK LICIK & MUNAFIK !
cuiih''!! DASAR MISSIONARIAS KRISTEN ANJING MUNAFIK KALIAN ! NGAKU-AKUI AJARAN KASIH, TAHIIII MULUT KALIAN !!

 KRISTEN ANJING !! SOK MEMBANGGAKAN AJARAN YANG BERSIMBOL KASIH, FAKTA DILAPANgan DENGAN PENUH KEKEJIAN DAN AKAL PICIK !! LICIK AJARAN KRISTEN ANJING SOK MENGKLAIM AJARAN KASIH,

FAKTANYA MENGHALALKAN SEGALA CARA DEMI MEMULUSKAN Kristenisasi pada umat Muslim !! dasar ajaran kasih pemboalan !!


 kalian hai umat ajaran pembangkang !!kalian sudah terjerumus oleh penyesatan PAULUS !
sebab yang kalian ikuti bukan ajaran sejati dari perintah yesus,
Paulus adalah rasul dadungan yg dimaksud dalam Kitab Ulangan!! 18:20”

Ulangan 18:20 “Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.”

Bila ditinjau dr Kitab Ulangan 18:20 ini, mengenai ciri2 Nabi Palsu tersebut ada 3 point yaitu :

Dogma karya paulus!! Terlalu Berani untuk mengucapkan demi nama Allah perkataan yang tidak pernah diperintahkan oleh Allah untuk dikatakan olehnya.

Ajaran paulus juga mengajarkan!! Berkata demi nama allah lain!!
termasuk mengajarkan membunuh para Nabi-nabi utusan Allah,

dogma ajaran binatang!! “Terlalu Berani untuk mengucapkan demi nama Allah perkataan yang tidak pernah diperintahkan oleh Allah untuk dikatakan olehnya”.Camkan itu !!

apa yg di ajarkan Paulus rasul gadungan tentang perihal “bersunat” melalui surat2nya hai kalian orang2 kristen anjing!!

Neh kalian baca kata-kata paulus!
Roma 2:25-29 2:25 Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada lagi gunanya.
2:26 Jadi jika orang yang tak bersunat memperhatikan tuntutan-tuntutan hukum Taurat, tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat?

2:27 Jika demikian, maka orang yang tak bersunat, tetapi yang melakukan hukum Taurat, akan menghakimi kamu yang mempunyai hukum tertulis dan sunat, tetapi yang melanggar hukum Taurat.

2:28 Sebab yang disebut Yahudi bukanlah orang yang lahiriah Yahudi, dan yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah.

2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

TERBUKI!! jelas sangat paulus berusaha ‘melencengkan’ perjanjian KEKAL antara Allah dan Abraham (Bapak Bangsa Israel) dgn mengganti sunat fisik (dikerat kulit khatannya) menjadi sunat hati!!

terbukti dalam alkiab tidak ada satupun dalil pengakuan yesus yang keluar dari mulutnya!!, bahwa ajaran sunat hati bukan berasal dari yesus! dan membuktikan kristen juga bukan pengikut ajaran yesus!!
sebab yang kalian terabkan dalam kehidupan adalah dogma sesat paulus! paham tidak kalian hai orang2 kristen.! anjing !!


Yesus yg kalian anggap sebagai ‘Jelmaan Tuhan’ dan Juru Selamat sendiri telah bersunat ketika berumur 8 hari karena masih memegang teguh perjanjian KEKAL!!
antara Allah dan Abraham tersebut. Jd, dari manakah dasarnya Paulus Anjing rasul gadungan kalian itu!!

Paulus anjing berasumsi dan mengajarkan kepada Yahudi bahwa sunat fisik (dikerat kulit khatannya) sudah tdk penting lg, hach pemboaaaaaaal dogma kristen paulus anjing !!
bahkan paulus dengan beraninya mengganti dgn “sunat hati” dasar pemboal rasul gadungan anjing kristen pengikut dogma sampah paulus ! Saya beragoment jadi keras begini, karena olah kalian yang tidak henti2nya melakukan pembusukan pada Islam.

Paulus si rasul gadungan anjing kristen terlalu Berani untuk mengucapkan demi nama Allah perkataan yang tidak pernah diperintahkan oleh Allah untuk dikatakan olehnya!!

maka gobloklah kalian hai kristen pengikut dogma sesat paulus!
Dan terbukti!! dogma pauluslah yang mengajarkan untuk Membatalkan Hukum Taurat!!

Pdahal Yesus sendiri dengan sangat tegas menyatakan: AKU DATANG BUKAN UNTUK MEMBATALKAN HUKUM TAURAT,
HEH KRISTEN ANJING !! KALIAN CARI ITU KAT2 YESUS DI ALKITAB ADA NUBUAT PERKATAANYA.

yesus sangat tegas menyatakan , bahwa dirinya datang bukan untuk membatalkan hukum taurat,
apa kalian buta pada alkitab sendiri, atau kalian memang tidak pernah membaca alkitab, sehingga goblok sangat cara pikir kalin dalam memahami ayat2 alkitab!!
LALU DIMANA BUKTI KALIAN MENGIKUTI AJARAN YANG DI PERINTAHKAN YESUS! haaaaah,,, tidak ada bukan!! itulah bukti kalian kristen anjing pengikut paulus yang melencengkan perintah Yesus! GBLOK KRISTEN ANJING!


Paulus telah mengajarkan didalam surat2nya bahwa hukum taurat sudah dibatalkan bersamaan dgn kematiannya Yesus.
haaaaah,,,!! bualan beruk manusia bermental binatang!!
Kalian hai kristen anjing perhatikan bualan beruk paulus dibawah ini!!

Galatia 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat.

Efesus 2:15 sebab dengan mati-Nya sebagai manusia IA TELAH MEMBATALKAN HUKUM TAURAT DENGAN SEGALA PERINTAH DAN KETENTUANNYA, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,
Tidak ada dasarnya Paulus berkata seperti itu!! maka BLOK KALIAN HAI KRISTEN ANJING!! ANJIIIING KALIAN MISSIONARIS KRISTEN!!
BUKTI KALIAN SENDIRI YANG TOLOL KUADRAT!!


 HEH KRISTEN ANJING!!
Apa kata Yesus,
NEH KALIAN BACA !!
Matius 5:17-18 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. 5:18 Karena Aku berkata kepadamu:

Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi!!!

5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perint ah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga!! paham tidak kalian heh orang2 kristen anjing yang sok mengaku-akui diri pengikut ajaran yesus, bukatinya apaaaaaa,,!! babi tetab kalian makan bukan !! bersunat kalian tolak!!

 Saya jadi begini karena olah kalian yang tak henti2nya melecehkan muslim!! tidak perlu lagi Saya beragoment dengan bahasa halus dengan orang2 yang melampaui batas seperti kalian hai missionaris Transformasi kristen anjing !!


 BACA OLEH KALIAN!! NEH PERNYATAAN YEESUS(Aku) datang BUKAN UNTUK MENIADAKAN ( berusaha membatalkan), melainkan untuk menggenapi (menyempurnakan ). --- Tidak akan pernah membatalkan Hukum Taurat, bahkan standar waktu yg dipakai Yesus ialah hari kiamat (lenyapnya langit dan bumi). --- Bagi yg MENIADAKAN (berusaha membatalkan), walau hanya 1 saja dr perintah Hukum Taurat, wajib menerima konsekuensi yaitu “menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga,

Terbukti ajaran Para Nabi (diperjanjian lama) dan Yesus pun tidak ‘berkorelasi’ dgn apa yg di ajarkan oleh Paulus!! binatang!! anjing!!

Ajaran sejati dari Yesus meneruskan ajaran para nabi!!

sedangkan ajaran Paulus anjing rasul gadungan kalian kristen justru Membatalkan Hukum Taurat !! (dengan segala perintah dan ketentuannya)!!

maka SAGAT JELAS!! Paulus yang orang mengakui bahwa apa yg diajarkannya bukan berdasarkan firman Tuhan!! tp atas kehendaknya sendiri,!! mengerti tidak kalian orang2 kristen anjing!!
apa kalian belum juga bisa mengerti hai orang2 kristen sesat!! anjing!!

NEH KALIAN BACA!! kata2 pengakuan paulus anjing!! bahwa apa yang disampaikannya jelas bukan firman perkataan tuhan!!
gobloknya kristen malah mengimani sebagai perkataan firman tuhan , goblooook kalian kristen!

neh kalian baca pengakuan dari mulut paulus!
2 Korintus 11 : 17 "Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah!!

pantaskah jika paulus itu seorang rasul, mengajarkan atas dasar opini pribadinya sendiri!! bukan berasal diri Than!!
pikir itu pakei otak sejatinya manusia , kecuali otak di kepala kalian hai orang2 kristen ANJING!!
sudah berganti dengan otak binatang!! makanya dongo yang di piara!
inilah yg dimaksud dgn : “terlalu Berani untuk mengucapkan demi nama Allah perkataan yang tidak pernah diperintahkan oleh Allah untuk dikatakan olehnya!!
paham ngga seh kalian hai orang2 kristen anjing!! Dasar tolol!
Berkata demi nama allah lain!! ajaran paulus yang melencengkan ajaran yesus!!
maka anjing paulus si rasul gadungan !!


 Paulus anjing!! Didalam setiap pengajarannya selalu menyebut apa yg di ajarkannya adalah atas dasar Wahyu yg diterimanya dari Yesus,!!! haaaah tahiiiii bualan beruk liur busuk paulus !! buktinya yesus tidak pernah kenal sama yang namanya pauluuuuuuus,,,!! maka anjing yang mengikuti dogma sampah paulus!!
dari sini sudah bisa di ketahui. kristen jelas tidak menjalankan perintah yesus!!

dan yg paling kontroversi!! Adalah Paulus mengajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan!!
Goblok sangat kristen !
ini kata2 paulus, bukan firman tuhan ataupun perkataan yesus!!
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah terjadi, haaaaah,,,!!! tahi lagi=lagi bualan beruk anjing dogma liur paulus!!

Sangat jelas bualan beruk liur paulus kok kalian telan, makanya sesaaaat! sesat dari apa yang sebenarnya di sampaikan oleh yesus. goblok kristen!


Saya jadi begini karena sudah habis sabar melihat orang2 kristen anjing setiap harinya tidak ada hentinya selalu melecehkan dan menghina kaum muslim,

jika kalian orang2 kristen anjing memang bertujuan untuk damai, Saya yakin tidak perlu memaksakan ketuhanan yesus dengan menukil ayat2 Al Qur'an, mau sampai kapapun!!
kalian tidak akan bisa memaksakan ketuhanan yesuS pada umat muslim.

sebab yesus yang kalian orang2 kristen pertuhankan dalam alkitab adalah manusia mati terkutuk di salib!!, dogma ajaran paulus, anjing!!

sedangkan di Al Qur'an Isa as tidak mati di salib, jelas sangat jauh berbeda!!

Dan terbukti saking dengkinya kristen anjing seperti kalian!!
orang2 kristen mssionaris dasar muka tembuk tidak ada rasa malunya dengan menukil ayat2 Al Qur'an demi memaksakn ketuhanan yesus yang fiktif itu.

mengapa kristen menukil ayat2 Al Qur'an ? sebab mereka tidak mampu membuktikan yesus seorang tuhan berdasarkan alkitab mereka sendiri., yaitu alkitab bibhle bebal!! kitab cabulu!!

DAN MENGAPA SAYA JADI KERAS BEGINI, AKU SUDAH HABIS SABAR DENGAN ARGOMENT ORANG-ORANG KRISTEN ANJING SEPERTI KALIAN!! YANG SELALU MENGHINA ISLAM, MAKA TIDAKLAH BERLEBIHAN BILA AKU BALIK DENGAN ARGOMENT KERAS!!


KURANG AJAR !!
“BERBOHONG DEMI TEGAKNYA DOGMA KRISTEN”!!

MEREKA YG MEMULAI HUJAT DI DUMAY 2008 RUDI HORIZON >DULADI SAMARINDA>FFI>ISA DAN ISLAM >YAHOO ANSWER>TRANSFORMASI INDONESIA>TARI VAR TAO >YUHANA IBNU ZAKAR KUDA™>TEWEL EMMANUEL , FAKTA TERBUKTI SAMPAI SEKARANG INI, BLOG-BLOG MEREKAN DI DUNIA MAYA, TETAP AKTIB MELAKUKAN HUJATAN PADA ISLAM.

KAMI JD BEGINI KRNA ULAH KALIAN HAI ORANG-ORANG KRISTEN ANJING! YG MENGHUJAT AGAMA KAMI. BETAPA KEJI DAN BUSUK STATUS2 ORG2 DAN BLOG2 YG SY SEBUT DI ATAS ... MEMFITNAH= AJARAN KRISTEN! ..... MENGHUJAT ALLAH= AJARAN KRISTEN? MELECEHKAN PARA NABI ( IBRAHIM KALIAN SEBUT SEBAGAI PEMELIHARA SUNDAL "STATUS TEWEL / YUHANA ") DLL HUJATAN /FITNAH KEJI AGAMA KALIAN...

TERNYATA MULUT MEREKA TAK LEBIH BURUK DARI LIDAH ULAR BELUDAK YG BERCABANG.!!
UCAPAN MEREKA MISSIONARIS KRISTEN ANJING AJARAN KASIH KEBINATANGAN! TDK SESUAI DGN SIMBOL KASIH YANG MEREKA GEMBOR2KAN!...MUNAFIKKKK!!!

 adalah bijak jika kita bisa saling melihat dari semua sudut pandang.. Y̭̌ǟnG̶̲̥̊ NAMANYA KEBENARAN PASTI cuma Satu.. dan sangat berbeda dengan Pembenaran..(bukankah begitu Y̭̌ǟnG̶̲̥̊ seharusnya). karena itu kita harus kembali merujuk Bahwa KEBENARAN itu Milik ALLAH dan ROSUL-Nya Semata.. *terlepas dari sudut pandang Y̭̌ǟnG̶̲̥̊ mana Umat Muslim Mengakui jika Allah dan RosulNya Muhammad..sedang umat kristen Mengakui jika Allah adalah Yesus dan Rosulnya adalah Paulus..untuk mencari kebenaran sebaiknya dikaji dari semua sudut pandang baik dari sudut pandang seorang Muslim.. maupun sudut pandang orang kristen setidaknya masing2 pihak.. menahan diri supaya tidak dihasut hawanafsu Y̭̌ǟnG̶̲̥̊ justru menyesatkan.. maaf.. jika ada Y̭̌ǟnG̶̲̥̊ tersinggung..atau kurang berkenan..


KURANG AJAR ANJING MISSIONARIS KRISTEN PENDETA BUSUK!! HEH SIAPAPUN KAU SAYA TIDAK PERDULI!!

IQ ANDA BENAR2 JONGKOK TIARAP NGEYEL TDK TAHU MALU DASAR MUKA TEMBOK!!

SETELAH TDK MAMPU MEMBUKTIKAN KETUHANAN YESUS YANG FIKTIF ITU, DGN AYAT2 KOMIK BIBLE ALKITAB BEBAL MAKA KAU COBA2 MENUKIL AYAT2 AL QURAAN UNTUK MEMBENARKAN DOGMA SESAT PAULUS!! UNTUK MEMAKSAKA KETUHANAN YESUS YANG JELAS-JELAS FIKTIF!!

KALIAN PARA PANDETA BUSUK !
SEJAK KAPAN KALIAN HAI ORANG-ORANG MISSIONARIS KRISTEN BUSUK , SEJAK KAPAN KALIAN PERCAYA PADA AYAT-AYAT AL QUR'AN ?

BUKANKAH KALIAN YANG SELALU MENGHUJAT! DAN MENGATAKAN BAHWA AL QUR'AN ITU TIDAK BENAR ? LALU MENGAPA DEMI MEMAKSAKAN PEMBENARAN TENTANG KETUHANAN YESUSYANG FIKTIF ITU!

JUSTRU MALAH KALIAN MENUKIL AYAT HADIS AL QUR'AN? GOBLOK KALIAN KRISTEN ANJING!!

KAU PIKIR ITU AYAT HADIST SAHIH APA! DASAR PECUNDANG KRISTEN ANJING!!


KALIAN MISSIONARISORANG2 KRISTEN ANJING! MENGGUNAKAN AYAT-AYAT AL QUR'AN SEBAGAI MATERI REVERENSI BUAT PEMBENARAN KETUHANAN YESUS YANG NYATA SANGAT FIKTIF!

SILAHKAN KALIAN BERKACA KE COMBERAN HAI PARA PANDETA-PARA MISSIONARIS KRISTEN BUSUK !!

Proses penciptaan Isa yg SECARA LANGSUNG OLEH ALLAH DENGAN SATU KATA KUN "JADILAH" Tampak berbeda dgn kelahiran orang orang biasa,

Seolah olah isa adalah kata KUN itu sendiri sehingga ia di gelari "kalimatullah" (firmannya) .kata KUN bukanlah Isa dan tidak akan berubah wujud menjadi isa.
Akan tetapi DGN kata KUN ISA DI CIPTAKAN LANGSUNG OLEH ALLAH. Oleh KARNA ITU ALLAH MENGUMPAMAKAN PENCIPTAAN Isa DGN PENCIPTAAN ADAM.
PAHAM NGGA SEH KALIAN HAI ORANG2 KRISTEN ANJING!!

Allah Berfirman: "Wahai ahli kitab, janganlah kamu melampaui BATAS DLM AGAMAMU, dan janganlah kamu mengatakan TERHADAP ALLAH KECUALI YG HAK, sesungguhnya ISA putera maryam itu adalah utusan ALLAH dan KALIMATNYA YG DI SAMPAIKANNYA KEPADA MARYAM, dan ( dgn TIUPAN ) darinya. Qs An NISA :171.

Maksudnya, yg memiliki ROH MEMULAI PENCIPTAANYA DGN KATA KUN KARNA PREPOSISI (MIN) berarti "PERMULAAN" ( PENCIPTAAN) BUKAN "BAGIAN" ( DARI SUBTANSINYA) ,seperti DLM Firmannya,"
NGERTI NGGA SEH KALIAN HAI KRISTEN ANJING!!

Dan Dia menundukkan UNTUKMU APA YG ADA DI LANGIT DAN APA YG ADA DI BUMI SEMUANYA (SEBAGAI RAHMAT) DARINYA...."ARTINYA, dari ciptaanNya ATAU DARI SISINYA, sebagaimana FIRMAN ALLAH: TTG ADAM" MAKA APABILA TELAH KU SEMPURNAKAN KEJADIANNYA DAN KU TIUPKAN KEPADANYA ROH (CIPTAAN) KU, MAKA HENDAKLAH KAMU TERSUNGKUR DGN BERSUJUD KEPADANYA Qs Shad :72. .


KALIAN hai orang2 kristen anjing mash saja tetap ngeyel!
itu tidaklah mengherankan buat Saya!!
SEBAB KALIAN ORANG2 KAFIR MURAQQABAH !!

KALIAN menghujat DAN MENGATAKAN BAHWA AL QUR'AN ITU TIDAK BENAR bukan!! MENGAPA DEMI MEMAKSAKAN PEMBENARAN TENTANG KETUHANAN YESUSYANG FIKTIF ITU!
KALIAN MENUKIL AYAT HADIS AL QUR'AN!
Dasar GOBLOK KALIAN MISSIONARIS KRISTEN ANJING OTAK BINATANG DONGO KUADRAT!!

" Qs an NISA 4:172,"Isa Alaihi SALAM sekali kali tiada enggan untuk MENJADI HAMBA ALLAH, dan tidak ( pula enggan ) malaikat2 yg terdekat (kepada Allah ) barang siapa yg enggan dari menyembahnya (menyembah Allah) dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan semua kembali kepadaNya.

Qs 5:72," Kafirlah org yg mengatakan bahwa Allah ialah Al masih isa putera maryam, Dan Al masih berkata, "Hai bani israel! , SEMBAHLAH ALLAH, TUHANKU DAN TUHANMU, "Barangsiapa mempersekutukan Allah, Allah mengharamkan SURGA KEPADANYA, dan api NERAKA ITULAH TEMPAT TINGGALNYA, tak ada yg dapat MENOLONG ORANG ZALIM.

Qs 5:73,"Kafirlah org yg mengatakan bahwa Allah salah satu dari yg tiga dlm trinitas, Tiada Tuhan selain Tuhan yg Tunggal, jika mereka tiada berhenti dri apa yg mrk ktkn, pasti MEREKA yg INGKAR AKAN MENGALAMI AZAB YG PEDIH.

Qs 5:75,"Isa putera maryam hanyalah seorang rasul, sebelumnya pun sudah berlalu beberapa org rasul, dan ibunya seorang perempuan yg sangat berpegang pada kebenaran, merekapun menyantap makanan.

Qs 5:112,"Ingatlah ketika pengikut2 Isa berkata,"Hai Isa putera maryam! Dapatkah Tuhanmu menurunka"n hidangan kepada kami dari langit?," Isa menjawab : takutlah kamu kepada Allah jikalau kamu beriman.

Qs 5:113, "mereka berkata :kami ingin makan dari (hidangan ) itu supaya hati kmi puas dan untuk mengetahui bahwa engkau berkata benar kepada kami dan supaya kami menyaksikan semua itu.

Qs 5:114,"Isa putera maryam berdoa,"YAA ALLAH, YAA TUHAN KAMI! ,turunkanlah kepada kami hidangan dari langit yg akan menjadi pesta bagi kami yg dtg permulaan dan terakhir dari kami dan sebagai tanda dari Engkau, dan berilah kami karunia, Engkaulah pemberi karunian Terbaik>>Qs 5:115.

Qs 5:116,"Dan Ingatlah ketika Allah Berfirman :,"Hai Isa putera maryam, Engkaukah yg berkata kepada org: sembahlah aku dan ibuku sebagai tuhan selain ALLAH? ," Ia berkata :Maha suci engkau! Tidak sepatutnya aku mengatakan apa yg bukan menjadi hakku, kalaupun aku mengatakannya, tentulah engkau sudah mengetahuinya, engkau sudah mengetahui apa isi hatiku, dan aku tidak mengetahui apa2 yg ada padaMU :engkaulah Maha tahu segala yg gaib.

Qs 5:117,"Apa yg ku katakan kepada mereka hanyalah yg kau perintahkan kepadaku,: Sembahlah ALLAH, Tuhanku DAN Tuhanmu, dan aku menjadi saksi terhadap mereka selama aku di tengah2 mereka, tetapi setelah kau wafatkan aku, maka engkaulah pengawas mereka, dan engkau adalah saksi atas segalanya. ( wafat di sini jgn di artikan seenaknya, tafsir ayat ini adalah, isa akan turun kembali ke bumi tinggl di bumi 40 tahun menikah dan punya anak baru kemudian wafat dan baru akan di bangkitkan di hari berbangkit nanti bersama seluruh manusia ).

DARI BUKTI2 AYAT AL QURAAN di atas !! SUDAH SANGAT JELAS! bahwa dlm AL QURAAN Isa Alaihi SALAM tak lebih daripada seorang rasul/nabi.
Apa kalian masih juga dongo!!

Dia bukan Allah seperti tafsiran kaliaaaaaaaannn,,!! orang2 kristen berotak dangkal!!
yesus berkata SEMBAHLAH ALLAH! TUHANKU DAN TUHANMU! APA KALIAN MASIH JUGA GOLBOK MEMAHAMI ALKITAB KALIAN SENDIRI!!

Dasar missionaris kristen ANENG! Sok menukil ayat hadist Al Qur'an umat Muslim, UNTUK MEMAHAMI ayat alkitab bebal bible cabul saja kalian tidak mampu!! Dasar pembual kristen ANJING!!

Salah BESAR!! kristen ANJING bila coba2 mengais ngais ayat al qur'an untuk MEMBENARKAN DOGMA SESAT KETUHANAN YESUS!!

Al QURAAN di turunkan justru untuk meluruskan ajaran para nabi yg telah di perkosa paulus ANJING lewat dogma SESAT penuhanan isa,.. Cukup jelas Cukup Terang Cukup nyata!! Kalau KRISTEN ANJING masih juga mencoba coba menukil ayat hadist AL QUR'AN demi pembenaran bahkan memaksakan ketuhanan Yesus (Isa alaihissalam) maka Saya katakan hai kalian itu ORANG2 KRISTEN ANJING muka Tembok!! berotak busuk!! .....tidak punya maluuuuuuuu,,,,!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking