Deursoek hierdie blog

PROGRAM KRISTENISASI DI DALANGI MISSIONARIS PARA PANDETA DAN PIHAK GEREJA

INI RENCANA MEREKA, PROGRAM JANGKA PANJANG KRISTENISASI DI INDONESIA
KEPUTUSAN DEWAN GEREJA INDONESIA DI JAKARTA

Program Kristenisasi diatur hampir diseluruh dunia terutamadinegara-negara muslim. Dunia ini akan damai apabila seluruhdunia berhasil dikristenkan. Inilah yang menjadi tujuan kita umatKristen. Untuk tujuan tersebut kita umat Kristen Indonesia harusbersatu. Usaha mengkristenkan orang Islam di Indonesia didukungoleh negara-negara yang kuat seperti Amerika, Inggeris danlain-lain. Kita umat Kristen akan dengan mudah mendapatkan dana,setiap saat dari Amerika.
Program Kristenisasi ini adalah tugas kita yang suci dankita harus berhasil dalam melaksanakannya. Dan lagi yang pentingbagi umat Kristen adalah kita bersatu dahulu. Kita umat Kristendi Indonesia selalu dicintai, diberkati dan dilindungi olehYesus.

KONSEP-KONSEP, TUJUAN DAN KEGIATAN KRISTENISASI DI INDONESIA
MENGURANGI JUMLAH UMAT ISLAM DI INDONESIA DENGAN KEJI DAN PENUH KELICIKAN.

Sesuai dengan data statistik umat Kristen di Indonesia berjumlah7 juta. Rencana kita populasi umat Kristen harus sama denganjumlah umat Islam dalam waktu 50 tahun. Untuk mencapai tujuantersebut gereja-gereja Indonesia harus memberikan instruksikepada semua anggota umat Kristen sebagai berikut.
1. Keluarga berencana, pembatasan kelahiran atau penguranganterencana bagi kelahiran anak harus secara ketat dilarang untukumat Kristen dan harus dipropagandakan bahwa setiap orang Kristenyang mempraktekkan keluarga berencana akan menanggung dosa danmelawan doktrin gereja. Oleh karena itu tidak akan dicintai olehTuhan. Barang siapa yang melakukan pembatasan kelahiran akandianggap sebagai pembunuh umat Kristen dan telah hilangkemuliaannya. Pembatasan kelahiran hanya dapat dilakukan apabilamendapat persetujuan gereja dengan perlindungan kesehatan bagiorang Kristen tersebut yang dalam bahaya kematian.
2. Propaganda pembatasan kelahiran dan keluarga berencana bagiorang Islam harus sangat intensif dilakukan dan didorong denganberbagai cara. Diwilayah muslim plakat berisi slogan dan nasehatuntuk KB dan pembatasan kelahiran harus ditempel dimana-manauntuk mengingatkan orang Islam dan mempraktekkan hal tersebut.Tapi diwilayah Kristen propaganda ini harus secara ketatdilarang. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan ini 75% dariseluruh dokter dan perawat diseluruh rumah sakit harus orangKristen dan mereka harus diberi kuasa mutlak untuk mengelolakontrasepsi bagi orang muslim.
3. Keinginan orang Kristen untuk mempunyai anak banyak harusdibantu dan bagi mereka yang miskin harus diberi fasilitas baiksecara materil maupun moril. Kita harus memberi kesempatan kerjadiseluruh Indonesia bagi orang-orang Kristen dan menolak ataumembatasi secara ketat kesempatan kerja bagi orang Islam.
4. Perintahkan kepada dokter dan perawat untuk merawat secaracepat dan khusus bagi pasien Kristen. Orang Kristen yang miskinharus ditolong pertama kali. Perlakuan ini jangan dilakukanterhadap pasien umat Islam dan bagi orang Islam harus dikenakanbiaya yang mahal.
5. Masyarakat Kristen harus menyediakan rumah sakit sebanyakmungkin untuk mencapai tujuan diatas.
6. Gereja secara ketat melarang penguasa tanah Kristen untukmenyewakan atau menjual bangunan-bangunan, rumah-rumah, toko-tokobagi orang Islam. Mereka yang tidak mentaati ini tidak akanmendapat berkat dari Tuhan dan diboikot oleh gereja sampai mati.Itu semua adalah tujuan umat Kristen baik penguasa tanah ataubukan, untuk mengusir keluar semua orang Islam dari tempattinggal yang dimiliki orang Kristen. Dengan penerapan poin-poinini ratio umat Kristen-Islam pada populasi di Indonesia akanberubah. Dengan demikian jumlah orang Islam Indonesia akanberkurang sedang jumlah umat Kristen akan bertambah.

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG EKONOMI.

Kita umat Kristen harus saling membantu satu sama lain danbersikap cukup darmawan. Kita harus memberikan lahan atau sewabagi pengusaha Kristen yang ingin membuat bangunan. Danorang-orang Kristen yang kaya harus membantu misi-misikristenisasi yang dilakukan oleh Dewan Gereja Indonesia diJakarta. Dana ini dibutuhkan untuk memperbaiki kondisi sosialdari umat Kristen di Indonesia dan untuk meyakinkan bahwakristenisasi telah berjalan begitu jauh.

MENURUT STATISTIK, LEBIHDARI 80% KESEIMBANGAN KEKUATAN INTERN TELAH BERADA PADA UMATKRISTEN.

Kita mementingkan ketaatan dari umat Kristen untukmenyangga dan melindungi keseimbangan kekuatan yang menguntungkandimasa yang akan datang. Dalam persoalan memperkuat pertahanan,masyarakat etnis Cina adalah sasaran kita, karena relatif lebihmudah untuk mengubah orang-orang Cina. Orang-orang Cina harusdilindungi sebaik mungkin karena pengaruhnya di Indonesiamenguntungkan orang-orang Kristen, Oleh karena itu kitamengingatkan orang-orang Kristen yang menjabat dikantor-kantorpemerintah untuk berhubungan baik dengan orang Cina danorang-orang Kristen secara ketat dilarang mempunyai hubungandengan orang Islam kecuali menguntungkan orang Kristen.

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG PENDIDIKAN

Standar pendidikan gereja harus lebih diperbaiki dari sebelumnya,karena orang Islam telah memperbaiki sistem dan standarpendidikan di masjid-masjid dan sekolah-sekolah agama denganmeniru gereja-gereja Kristen kita. Kita harus melihat, bahwa paraguru dan para instruktur dibidang akademi militer, sekolahkedokteran dan sekolah keteknikan seperti juga fungsionarispemerintahan dikontrol 75% oleh orang Kristen. Sistem yangditerapkan dari taman kanak-kanak sampai universitas harusdibawah kontrol orang Kristen. Ujian masuk harus dibuat mudahbagi orang Kristen dan dipersulit bagi orang Islam. Jumlahbangunan sekolah harus dibatasi sehingga tidak banyak orang-orangIslam yang mendapatkannya. Semua tempat-tempat pendidikan harusdiisi oleh orang Kristen sehingga murid-muridnya mayoritasKristen. Pendaftaran harus dilakukan sampai perbandinganKristen:Islam adalah 5:1. Orang orang Kristen harus membantupemerintah untuk mengurangi dan membatasi pengadaanakademi-akdemi Islam dan universitas-universitas Islam untukmengurangi dihasilkannya intelektual muslim di Indonesia.

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG POLITIK

Kita orang Kristen harus bisa menjamin bahwa kebijaksanaanpemerintah selalu berorientasi ke Barat terutama orientasi keAmerika. Anda semua harus tahu bahwa partai GOLKAR danpemerintahan GOLKAR berorientasi ke Amerika. Karena itulah kitamemberikan instruksi kepada orang-orang Kristen untuk masukGOLKAR dan membuatnya berjaya dalam Pemilihan Umum. Semua orangKristen harus tahu bahwa GOLKAR adalah partai orang Kristen danpartai inilah yang membuat kita umat Kristen berjaya di Indonesia

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG INFORMASI

Lapangan informasi harus dikontrol paling tidak 75% oleh orangKristen, karena informasi merupakan persenjataan yang palingtajam untuk mengontrol umat Islam. Dengan propaganda/informasi,kita dapat meremehkan atau menganggap kecil umat Islam danmenggiringnya agar menjadi tidak berarti dalam kancah nasional.Kita harus tahu bahwa surat kabar, radio, dan TV selalu menulis,menyiarkan kejadian-kejadian sedemikian rupa untuk memberi kesanburuk tentang Islam dan ummatnya serta untuk menciptakanpertikaian diantara mereka. Slogan kita adalah "Bikin orang Islamberkelahi satu sama lain dan pecah satu sama lain, kontrol dankendalikan kehidupan mereka". Semua koran dan media cetak diIndonesia ada dipihak kita dan harus digunakan sebaik-baiknyauntuk menyebarkan propaganda agar persatuan umat Islam terpecahbelah.

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG PEMBANGUNAN, PERBAIKAN DANPENGEMBANGAN.

Pastikan bahwa pembangunan dan pengembangan ditempatkandidaerah-daerah yang dihuni oleh orang-orang Kristen sepertiIndonesia bagian timur. Kita telah melihat bahwa pemerintahanpusat di Jakarta mempunyai kebiasaan memberi kesempatan bagiperwira-perwira ABRI yang Kristen untuk menduduki jabatan danposisi penting didaerah-daerah sebagai gubernur, bupati danlain-lain, dan nama mereka berubah menjadi nama Islam dankadang-kadang bertitle "haji" untuk mengelabui umat Islamsetempat agar kehadirannya bisa diterima.

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG HUKUM DAN UNDANG-UNDANG.

Umat Kristen tentu saja diperkenankan untuk bertingkah melawanhukum dengan dalih mendukung kepentingan negara. Semua orangKristen sekarang mengisi/menduduki mayoritas hakim, jaksa dansidang perorangan di Indonesia. Dengan ini dianjurkan agarmemutuskan orang Kristen benar dan orang Islam selaludipersalahkan. Kalau perlu dihukum yang lebih berat, walaupunorang Kristen sebagai tertuduh.

KEPUTUSAN MASALAH INTERNAL DALAM PEMERINTAHAN

Permintaan-permintaan kita harus dibuat sebaik mungkindidalam pemerintahan itu sendiri:
1. Pemerintah harus bersedia mengakui status bishop sebagaipetugas protokol negara dan bishop harus mempunyai hak untukdidengar oleh penguasa.
2. Semua menteri yang penting harus diangkat berdasarkan mandatdari orang-orang Kristen.
3. Abri harus selalu dimanuver untuk selalu bermusuhan denganIslam dan kita mendapat keuntungan dari keadaan yang demikian.
4. Pemuda Kristen sebanyak mungkin harus masuk ke profesimiliter.
5. 75% kepala dari departemen-departemen yang ada dipemerintahanharus disusun oleh pejabat ex militer yang beragama Kristen.
6. 75% Kepala seluruh agen-agen sipil dan pemerintahan propinsiharus orang Kristen.
7. Sebagai orang yang menentukan prinsip tertinggi, semua orangKristen dipemerintahan baik menteri, gubernur atau yang umumatau prajurit rendahan, harus menurut perintah bishop.
8. Umat Kristen harus punya radio transmitter nasional sebagaimiliknya untuk propaganda yang ampuh.
9. Di daerah-daerah dimana muslim merupakan mayoritas harus ada orang Kristen yang diangkat secara konstan untuk mengevaluasi kelemahan-kelemahan orang Islam.

Kristen adalah ajaran menghalalkan segala cara demi memaksakan dogma mereka mengatas namakan ajaran kasih, namun sejatinya Kristen adalah dogma bukan ajaran kasih dari Tuhan,"
Melainkan adalah dogma ajaran manusia berjiwa iblis laknatullah,! dan tujuan Kristenisasi tiada lain untuk merusak akidah akhlak tauhit umat Islam yang beriman.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking