Deursoek hierdie blog

BANTAHAN ALKITAB YESUS BUKAN TUHAN

 ALL KRISTEN. SAYA  KALIAN SEMUA SAUDARA/SAUDARIKU.
 APA YANG SAYA TULIS DAN KALIAN BACA SELAMA INI MENYAKITKAN UNTUK KALIAN BACA.
SAYA YAKIN SEYAKIN"NYA KALIAN PASTI SANGAT MARAH.
AKAN TETAPI MAU GIMANA LAGI. APA YANG SAYA TULIS ITU APA ADANYA.
DAN MEMANG YESUS ITU.BUKAN TUHAN BACA INI.

Yesaya 46:9 Ingatlah hal-hal yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku.

Sangat jelas ada ayat diatas. Allah itu hanya satu. Tak ada yang lain. (Allah yang benar itu satu)

Simak apa kata yesus.
Yohanes 17:3-9

Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

 Jelas apa yang yesus katakan pada ayat diatas bahwa: allah yang benar itu satu dan yesus sebagai utusan (Bukan tuhan)

Yohanes 17:4 Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.

sangat jelas apa yang yesus katakan pada ayat diatas bahwa apa yang disampaikan yesus itu dari Allah. lantas yesus sebagai utusan menyampaikannya pada orang-orang israel.

Yohanes 17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.

yesus meminta kemuli.an kepada allah. sangat jelas. kalau yesus bukan tuhan. karna yang meminta.sama yang memberi pastilah bukan satu pribadi.

analoginya. kalau istri anda meminta uang sama anda. yang jelas anda bukan istri anda.

Yohanes 17:6 Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu
17:7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.
17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

sangat lebih jelas kalau yesus bukan tuhan sebab segala perkata.an yang yesus sampaikan bukan-lah dari dirinya. akan tetapi dari allah yang mengutusnya.

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

yesus bilang aku berdoa untuk mereka. BUKAN UNTUK DUNIA.
tambah jelas kalau yesus bukan tuhan. kalau yesus tuhan ada siapa tuhan berdoa/memohon/­­memohon.
yesus juga bilang aku berdoa untuk mereka. bukan untuk dunia.

siapakah mereka yang yesus maksud itu....?? yang jelas adalah umatnya yesus yang jumlahnya adalah 144.000.

KENAPA DEMIKIAN....??
KARNA YESUS ALLAH UTUS HANYA KEPADA DOMBA ISRAEL SAJA.

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

SANGAT JELAS KALAU ALLAH ADALAH SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR. DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN (BUKAN TUHAN)

SAUDARA/SAUDARIKU.... YESUS BUKAN JURU SELAMAT. DAN YESUS TIDAK AKAN MENYELAMATKAN ORANG KRISTEN.

Karena Yesus BUKAN ALLAH. yesus hanyalah utusan Allah. dan yesus allah utus hanya untuk bani Israel. Dan kristen bukan pengikut yesus melainkan pengikut paulus.

FIRMAN ALLAH DALAM AL-QURAN.

“Dan (ingatlah) ketika Isa Ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu (bani Irael) ” (QS. Ash Shaff : 6 ).

BERDASARKAN ALKITAB SBB.
Yesus bukan Juru selamat. Tidak ada juru selamat selain Allah.

"Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku."(Yesaya 43: 11).

HANYA ALLAH JURU SELAMAT TAK ADA YANG LAIN MAKANYA YESUS MEMINTA KESELAMATAN PADA ALLAH.

( Yohanes 12:27)
Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa/ALLAH, selamatkanlah Aku (YESUS) dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

Yesus ALLAH utus hanya untuk bani Israel.
"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Matius 15 : 24

"Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel”. (Matius 10: 5 – 6).

YESUS HANYA MENGHAKIMI 12 SUKU BANI ISRAEL
ajaran Yesus, ia akan menghakimi ke 12 suku Bani Israel saja.

"Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel." (Matius 19: 28).

"bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel." (Lukas 22: 30).

Berdasarkan Keterangan-keteranga­­­­­n dari ayat-ayat diatas ini, menjelaskan bahwa Yesus hanya akan menghakimi ke 12 suku bangsa Israel saja, suku bangsa lain tidak termasuk, bahkan tidak pernah disebut-sebut oleh Yesus. Apalagi bangsa Indonesia sama sekali tidak pernah disebut oleh Yesus!,

Yesus memang tidak pernah kenal dengan bangsa Indonesia, jadi sangat mustahil sekali bangsa Indonesia yang tidak pernah dikenal oleh Yesus akan diselamatkan oleh Yesus.
Bahkan yang dimateraikan dan akan masuk sorga hanya 144.000 orang saja dan dari kesemuanya hanyalah keturunan 12 suku bani Israel saja.

BACA KITAB Wahyu 7: 4 – 8.

(4)"Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.

(5)"Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan, dari suku Ruben dua belas ribu, dari suku Gad dua belas ribu,
(6)"dari suku Asyer dua belas ribu, dari suku Naftali dua belas ribu, dari suku Manasye dua belas ribu,

(7)"dari suku Simeon dua belas ribu, dari suku Lewi dua belas ribu, dari suku Isakhar dua belas ribu,
(8)"dari suku Zebulon dua belas ribu, dari suku Yusuf dua belas ribu, dari suku Benyamin dua belas ribu.

Lihat kitab Wahyu 14: 1 – 3.
(1)"Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.
(2)"Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat. Dan suara yang kudengar itu seperti bunyi pemain-pemain kecapi yang memetik kecapinya.
(3)"Mereka menyanyikan suatu nyanyian baru di hadapan takhta dan di depan keempat makhluk dan tua-tua itu, dan tidak seorang pun yang dapat mempelajari nyanyian itu selain dari pada seratus empat puluh empat ribu orang yang telah ditebus dari bumi itu.

Kenapa hanya suku bani Israel saja yang berhak dimateraikan dan masuk sorga?, kenapa yang berhak masuk sorga dan ditebus dari bumi (ayat 3) itu hanya berjumlah 144.000 orang saja. Jawabnya, selain dari 144.000 orang suku bani Israel ini, semuanya akan dihakimi oleh Yesus, sebab mereka telah keluar dari ajaran Yesus. Mereka tidak hanya menyembah kepada Allah, tetapi juga menyembah dan menjadikan Yesus sebagai Tuhan. Apa kata Yesus, tentang mereka ini;

(6)"Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
(7)"Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.
(8)"Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."

(9)"Yesus berkata pula kepada mereka: "Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri." (Markus 7: 7 – 9).

Jadi sangat pantas kalau umat kristen selain 144.000 orang itu tidak masuk sorga, sebab mereka tidak lagi mengamalkan ajaran Yesus, yang mereka ajarkan dan amalkan adalah ajaran atau adat istiadat yang dibuat oleh manusia, yaitu Paulus dan bapa-bapa Gereja.
Kemudian, Yesus menolak dan tidak mengakui kepada setiap orang yang mengatakan dia Tuhan. Ironisnya bangsa Indonesia yang mengaku pengikut Yesus, mati-matian mengajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan dan juru selamat, orang keturunan bani Israel saja ditolak, apa lagi bangsa Indonesia dan bangsa lain.

JADI BERDASARKAN BUKTI-BUKTI YANG TERTULIS PADA  AYAT-AYAT ALKITAB DIATAS,  MAKA BENARLAH APA YANG YESUS KATAKAN PADA ATAT MATIUS 7:21-23 TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT KAWAN.
ITU PULA YANG MENDASARI PERNYATAAN YESUS KEPADA ORANG KRISTEN MREKA YANG MENUHANKAN YESUS, KELAK DIHARI PENGHAKIMAN YESUS AKAN MENGUSIR UMAT MANUSIA DARI HADAPAN-NYA.
YAITU MEREKA UMAT MENUSIA YANG GEMAR MENYERU/MENYEBUT YESUS TUHAN.

(LUKAS 12:4-5)
Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH).

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:21-23)

1 opmerking:

  1. Masya Allah...nabi isa sudah mengatakan kebenaran tapu masi saja di bantah

    AntwoordVee uit